Cara Mudah Memanjangkan Jambang Dengan Folti Baffi Cream

Banyak pria maupun wanita yang menyukai jambang tapi tidak semua pria bisa menumbuhkan jambang dengan mudah.
penumbuh brewok jenggot international kumis Folti baffi PICS General knowledge prabowo
0

Bukan hanya pria indonesia, tapi hampir pria seluruh dunia beranggapan kalau memiliki jambang itu laki banget. Kebanyakan pria yang mudah menumbuhkan jambang orang asia barat seperti arab,iran,turki dan lainnya.

Tapi, bukan berarti orang indonesia tidak bisa memiliki jambang atau jenggot ya bro, karena sebenarnya pertumbuhan jambang atau jenggot bisa di karenakan hormon dan genetika. Jika kamu termasuk orang yang sulit menumbuh jambang dengan cepat kamu bisa mencoba cara menumbuhkan jambang dengan cepat ini di rumah kalian.

1. Folti Baffi Mustache Cream

Folti Baffi Mustache Cream merupakan krim penumbuh bulu dengan Komposisi 5 Booster Organic Formula yang yang berfungsi membantu menumbuhkan kumis, jenggot, jambang, maupun alis.

Folti baffi memberikan sensasi baru dengan aroma khas dan tidak lengket. Folti Baffi diciptakan untuk anda lelaki sejati. Produk ini juga telah lolos uji BPOM dan bersertifikasi sehingga membuat Folti Baffi cocok untuk segala jenis kulit tanpa ada efek samping.

Fungsi utama Folti Baffi :

Melebatkan brewok dan kumis
Mengatasi jambang dan jenggot Yang Tumbuh tidak merata
Mengoptimalkan Pertumbuhan Brewok dan jambang
Memberikan Efek nyaman dan tidak gatal
Melembabkan jenggot dan kumis
Anti iritasi setelah Shaving

Harga Rp. 277.000,-
Netto 60gr
BPOPM NA18171000824

Konsultasi :
Whatsapp : http://bit.ly/FoltiBaffiChat

Social Media :
Facebook: http://bit.ly/FoltiBaffi-Facebook
Twitter: http://bit.ly/FoltiBaffi-Twitter
Instagram: http://bit.ly/FotliBaffi-Instagram
Youtube: http://bit.ly/FoltiBaffi-Youtube

Official Marketplace :
Shopee: http://bit.ly/Shopee_Official
Tokopedia: http://bit.ly/Tokopedia_Official
Bukalapak: http://bit.ly/Bukalapak_Official
Lazada: http://bit.ly/Lazada_Official

Memanjangkan jambang dengan cara lainnya kalian bisa coba dengan bahan-bahan alami berikut ini :

2. Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan tanaman sejuta manfaat yang bisa digunakan untuk apa saja. Mau dikonsumsi? Bisa. Mau digunakan untuk perawatan wajah? Bisa. Untuk mengobati luka? Bisa.

Lalu, bagaimana dengan menumbuhkan jambang? Tentu saja bisa! Lidah buaya dikenal dengan khasiatnya untuk menguatkan, menyuburkan, dan menebalkan rambut.

3. Minyak Kemiri

Minyak ini sudah dikenal secara turun-temurun oleh orang Indonesia sebagai bahan alami penumbuh dan penebal rambut. Minyak kemiri mengandung asam palmitat dan asam strearat yang merupakan senyawa asam lemak jenuh perangsang hormon androgen. Hormon ini sangat diperlukan untuk pertumbuhan dan kesuburan rambut.

4. Minyak Amla

Anda mungkin tidak terlalu familiar dengan buah amla. Buah ini masih satu jenis dengan gooseberry, bentuknya bulat dan mungil. Buah ini sering dijadikan sari minyak dengan cara memasukkan buah amla kering ke dalam minyak kelapa mendidih.

Login and hide ads.