Cobaan Macam Apa Ini.. Kemunculan Tikus Nangkring Diatas Gayung Kamar Mandi Bikin Sedih Sekaligus Kesel

Lu ngapain dah di kamar mandi orang hey tikus?
HUMOR Pembodohan Publik PICS Meme YouTuber
0
faqih @muflihfaqih
@hokagege anjggg ge w pernah TAPI DILOBANG KLOSET
matchalatte @icawwww
@hokagege Lah tikus di kamar gue sering nongol di lobang wc dong😭😭 dan gregetnya dia nongol sambil membawa seberintil taik yg udah gue buang. Mana tikusnya gede pulak haduu😭
dying sumbi @komodoimut
@hokagege Gw pernah tp dia berenang di bak, pen ditolongin tapi mah jiji, yaudah aq mampus mapusin aj deh hehe
४ Valkyrie 𖤍 @ValWinchesters
@hokagege @hellosummmer Klo tikusnya udah mati/kabur. Itu baknya dikuras, pakein porstex, gayungnya dicuci Tikus got tuh jorok banyak bawa penyakit
i'm urs @sunsxhne
@hokagege celupin aja bang, kasi sabun yg banyak biar mati trs dikuras make porstex

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.