0
groth @muflihfaqih
@hokagege anjggg ge w pernah TAPI DILOBANG KLOSET
Milkshake Strawberry @icawwww
@hokagege Lah tikus di kamar gue sering nongol di lobang wc dong๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ dan gregetnya dia nongol sambil membawa seberintil taik yg udah gue buang. Mana tikusnya gede pulak haduu๐Ÿ˜ญ
melati aku benci kamu @komodoimut
@hokagege Gw pernah tp dia berenang di bak, pen ditolongin tapi mah jiji, yaudah aq mampus mapusin aj deh hehe
Wolfrey @wolfrey11
@hokagege @rydsolikha you made my day ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Valkyrie ๐–ค @Valwinchesters
@hokagege @hellosummmer Klo tikusnya udah mati/kabur. Itu baknya dikuras, pakein porstex, gayungnya dicuci Tikus got tuh jorok banyak bawa penyakit
TLG YG MAU PRELOVED PROMETH DM YA๐Ÿ˜ญ @sunsxhne
@hokagege celupin aja bang, kasi sabun yg banyak biar mati trs dikuras make porstex

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.