0
iyas. @samacchiato
@hokagege How to unseee???? Ku benci sekali tikoz
faqih @muflihfaqih
@hokagege anjggg ge w pernah TAPI DILOBANG KLOSET
Icaaaw @Icaaaww1
@hokagege Lah tikus di kamar gue sering nongol di lobang wc dong😭😭 dan gregetnya dia nongol sambil membawa seberintil taik yg udah gue buang. Mana tikusnya gede pulak haduu😭
si_meng @komodoimut
@hokagege Gw pernah tp dia berenang di bak, pen ditolongin tapi mah jiji, yaudah aq mampus mapusin aj deh hehe
Mufad @wolfrey11
@hokagege @rydsolikha you made my day πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Valkyrie Winchester @Valwinchesters
@hokagege @hellosummmer Klo tikusnya udah mati/kabur. Itu baknya dikuras, pakein porstex, gayungnya dicuci Tikus got tuh jorok banyak bawa penyakit
cita-citaku ingin menjadi jimbon. @sunsxhne
@hokagege celupin aja bang, kasi sabun yg banyak biar mati trs dikuras make porstex
Login and hide ads.