0
Sinna Sherina Munaf @sherinasinna
Terlepas dari pandangan politik, Kepada yang berbuat keributan, merusak infrastruktur, dan melukai saudara satu negara, terlebih lagi di bulan suci yang seharusnya berjalan damai: Kisah macam inikah yang kalian ingin sejarah kenang? Sejarah mencatat.
DrAjat @gaduhajat
@sherinasinna Sejarah akan mencatat ada yg Menang dengan Curang!
Widiyanti @weedeeyanti
@sherinasinna Kepada aparat, pendemo ini rusuhkah? Pantaskah mereka diperlakukan seperti itu. Kepada penguasa, bertindaklah seadil adilnya. Doa saya hari ini. Salam damai.
Sepatu Kanan @mimbart
@sherinasinna itu belum tentu benar2 yang demo., bisa saja itu memang disetting oleh aparat polisi untuk mengacaukan suasana.
Sutrisno @nino_na_tris
@sherinasinna SEJARAH MENCATAT BANYAK ORANG CACAT BERSUARA UNTUK POLITIK CACAT
Erwan supriadi @supriadiR1
@sherinasinna terus petugas kpps yang sakit sampai meninggal ratusan orang ga akan dicatat sama sejarah, mba?
Drestharastra @drestharastra
@weedeeyanti @sherinasinna Bakar kendaraan, bikin rusak fasum, lempar batu & molotov....mereka pendemo damai banget...bertindaklah seadil2nya...absurb bgt
ledeubelvet329 @ledeubelbet329
@weedeeyanti @sherinasinna Mohon maap, yg semalem memulai merangsek masuk kawat, lempar2 batu, diperingatkan malah ngelempar bom molotov itu siapa? Ya pantas lah kalo yg ngerusuh diamankan. Kalo diem2 aja kaya kmrn siang sih ya ngapain jg pak aparatnya buang2 tenaga.
ilham sugesti @sugest_27
@sherinasinna Lagu lu sok banget ngebacot insfastruktur rusak,,,anggota KPPS pada mati lu kemana aja,, kok baru skarang mangap2,lu pikir kjadian ini ujuk2 apa?
🌸🌸🌸🌸🌸IU_μƒˆμƒμ—μ„œ_μ‚¬λž‘ν•˜λŠ”_μ—¬μž @yulianiwong91
@weedeeyanti @sherinasinna mba gk nonton berita ya? liat donk itu yg bakarin markas brimob lemparin polisi pakai batu bakar mobil dll itu termasuk RUSUH atau tidak ? jadi kalau polisi ad d tmpt kejadian polisi harUS diam saja d lemparin dan di serang ?
ledeubelvet329 @ledeubelbet329
@mimbart @sherinasinna Dia nulisnya kepada yg membuat keributan lho. Mau kepada siapapun tujuannya, yg demo kek, polisi kek, oknum luar yg emg provokator kek, sherinna ga nuduh. Masnya malah yg nyiptain framming kalo itu aparat.
im not frog @Ndeso54695515
@ledeubelbet329 @weedeeyanti @sherinasinna Selepas traweh pendemo pulang, dan yg buat perusuh sdh tertangkap banyak yg bertato, tau penyusup?
W @januarymaulanaw
@supriadiR1 @sherinasinna Udah takdir, maliiiihh!! Saya juga petugas kpps alhamdulillah sehat sampe skrgπŸ€—πŸ€—πŸ€—
ledeubelvet329 @ledeubelbet329
@Ndeso54695515 @weedeeyanti @sherinasinna Lho yaudah. Yg ditangkepin, dikejar2 polisi semaleman berarti yg penyusup kan? Ya adil dong polisi, perusuh yg ditangkepin. Kenapa harus framming seakan2 polisi ga adil kalo emang yg ditangkepin itu yg penyusup? Toh pendemo udah pulang dari sore.
im not frog @Ndeso54695515
@ledeubelbet329 @weedeeyanti @sherinasinna Emangnya kondisi darurat mau perang koq pake senjata? Di tembak pula, dimasjid di tembakin juga.
ledeubelvet329 @ledeubelbet329
@Ndeso54695515 @weedeeyanti @sherinasinna Masnya, polisi dilemparin pake bom molotov lho. Pdhl cm minta supaya perusuh pulang. Saya sih ga mslh orang demo, asal tertib, tau aturan waktu demo. Nah ini, seharian ga pulang2, mancing2. Ya darurat lah kalo dilemparin bom, dibakar2.
im not frog @Ndeso54695515
@ledeubelbet329 @weedeeyanti @sherinasinna KPU jg ga tau aturan, ngumumin hasil koq waktu orang lagi tidur. 😁
ledeubelvet329 @ledeubelbet329
@Ndeso54695515 @weedeeyanti @sherinasinna Disiarin di TV nasional, semua saksi parpol ada. Ga pernah ada aturan harus jam brp mas. 22 Mei itu cuma batas akhir rekapitulasi. Gue jg jadi kpu secepat mgkin kalo tugas udah selesai ya diselesaiin. Toh sah, ga ada aturan yg disalahin.
Adinda Khairani @Adindayuri
@sugest_27 @sherinasinna mas, mohon pencerahan saya ga ngerti. Petugas KPPS yang meninggal itu tanggung jawabnya siapa? lalu ngerusaj infrastruktur itu bisa jadi solusi kah?
Robby Kurniawan @Robbykrwn
@weedeeyanti @sherinasinna Hallo sobat gurun πŸ˜ƒ jelas2 itu Banyak yg ngerusuh... masa iya di diemin gitu? Dilempar batu dan molotov diem gt?
Irma Kidho @sayang2R
@sherinasinna @dhikacungkring Dan kalian hanya mengomentari kerusuhannya tapi tak mau tau apa penyebabnya... kalian hanya kasian pada infrastrukturnya tapi yg meninggal kemarin krn jagain kotak suara kalian ga peduliin ....kalian masih manusia????
Load Remaining (27)
Login and hide ads.