5
Merry MP @MerryMP
Dari IG @bramdity, jurnalis yang di lokasi tadi. Silakan nilai sendiri pic.twitter.com/n5xr3RLU6A
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Adi Siswoto @adiadoth
@MerryMP @adimpil @imanbr @ulinyusron @MurtadhaOne @kangdede78 @TolakBigotRI Yaallah minta tolong dong di gampar aja para perusuh ini, atau gak sentil aja deh nyawanya..
Rakha Abdurrasyid @rakha_synrev
@MerryMP Yaelah..,ini nih salah satu faktor yg bikin citra agama Islam menurun
faza fauzan adzima @gus_nyonyo
@MerryMP @kejO_Online @imanbr @ulinyusron @MurtadhaOne @kangdede78 @TolakBigotRI Keren banget........ Allah Sang Maha Asik, Dia pnya cara sendiri menunjukan kebobrokan org yg gila agama padahal kenyataanya NGACO.....🙏🙏🙏
aan @jughernaut
@MerryMP Can we just kick them away from our country? We rlly dont need them. They are all useless.
pengantar jenazah @notsobuzy
@MerryMP Ngaku islam tapi ga ada memuliakan tuhannya sama sekali, nama tuhannya dipake buat hal negatif. Besok2 kalo ada yg bilang takbir sautin aja "BACOT!"
GajahJowo @GajahJowo
@MerryMP @imanbr @ulinyusron @MurtadhaOne @kangdede78 @TolakBigotRI Orang kaya gini mungkin organnya aja udah gabisa didonorin secara hati saja udah mati
Peri Kecil @ayunda_een
@MerryMP @bocahdolan9 @imanbr @ulinyusron @MurtadhaOne @kangdede78 @TolakBigotRI Kenapa sih ah, Thanos udah dibunuh avenger aja? Kan bisa manfaat buat ngancurin si perusuh ini :(
kami @dimasa_lampau
@MerryMP @lobettt @imanbr @ulinyusron @MurtadhaOne @kangdede78 @TolakBigotRI Maklum. Itu sdh mencirikan pihak mereka. Wartawan, aparat harus sabar menghadapi. Stay safe.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.