Mau Marah Bacanya, Kesaksian Jurnalis Di TKP Tentang Kelakuan Para Demonstran Ini Bikin Geleng2 Kepala Sangking Mirisnya

Sudah buk.. Pak.. Dek.. Pulanglah.. Keluarga menunggu kalian
disaster SCANDAL enviroment viralnow law Pembodohan Publik breakingnews crime
5
Merry MP @MerryMP
Dari IG @bramdity, jurnalis yang di lokasi tadi. Silakan nilai sendiri pic.twitter.com/n5xr3RLU6A
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
username unavailable. @netizenygbiasa
@MerryMP @adimpil @imanbr @ulinyusron @MurtadhaOne @kangdede78 @TolakBigotRI Yaallah minta tolong dong di gampar aja para perusuh ini, atau gak sentil aja deh nyawanya..
Rakha Abdurrasyid @rakha_synrev
@MerryMP Yaelah..,ini nih salah satu faktor yg bikin citra agama Islam menurun
Alvaro Mencelat @dilarang_sambat
@MerryMP @kejO_Online @imanbr @ulinyusron @MurtadhaOne @kangdede78 @TolakBigotRI Keren banget........ Allah Sang Maha Asik, Dia pnya cara sendiri menunjukan kebobrokan org yg gila agama padahal kenyataanya NGACO.....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
ian @jughernaut
@MerryMP Can we just kick them away from our country? We rlly dont need them. They are all useless.
Arnas @nasutionarii
@MerryMP @goenrock @imanbr @ulinyusron @MurtadhaOne @kangdede78 @TolakBigotRI Pada beli kacamata hitam baru ni kayaknya yang demo, modelnya gaul-gaul.
pengantar jenazah @notsobuzz
@MerryMP Ngaku islam tapi ga ada memuliakan tuhannya sama sekali, nama tuhannya dipake buat hal negatif. Besok2 kalo ada yg bilang takbir sautin aja "BACOT!"
Cilok @GajahJowo
@MerryMP @imanbr @ulinyusron @MurtadhaOne @kangdede78 @TolakBigotRI Orang kaya gini mungkin organnya aja udah gabisa didonorin secara hati saja udah mati
fiantafโ˜ฃ๏ธ @fatnaifs
@MerryMP @lobettt @imanbr @ulinyusron @MurtadhaOne @kangdede78 @TolakBigotRI Maklum. Itu sdh mencirikan pihak mereka. Wartawan, aparat harus sabar menghadapi. Stay safe.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.