0
// Jax @JackVardan
Rakyat ini sudah lelah dengan berbagai problem. Masalah ekonomi, keadilan hukum, dan kesehatan. Elit politik kenapa pada genit? Yang mau perang pemikiran silahkan konsisten, yang mau berargumen yang logis. Saat ini, jangan permainkan emosi rakyat.
// Jax @JackVardan
Terserah ada yg bilang ini itu strategi politik. Tapi pandanglah rakyat, lihat relawan, lihat para saksi, yang berjibaku di lapangan. Sedikit saja emosi mereka kalian permainkan, tumbanglah kalian. Sirna semua perjuangan rakyat. Hati-hatilah para elit, jangan genit cari panggung.
// Jax @JackVardan
Analisa saya BPN tidak dalam keadaan baik-baik saja, sedari awal kontestasi. Terlalu banyak benalu, kasihan rakyat.
// Jax @JackVardan
Apalagi partai oposisi, maaf mlempem. Bicaralah solid di depan kamera, realita mengurusi saksi di lapangan saja tidak mampu. Kalau bukan karena gerakan perubahan dari akar rumput. Kalian-kalian yang sering muncul di televisi itu gak punya value!
// Jax @JackVardan
Ada yang salah langkah, berharap dinilai bijak, tapi menyambangi musuh di saat krusial para relawan berjibaku mengawal suara di lapangan. Maaf, AHY salah momen. Anda ya anda, bukan orang tua anda yang sudah punya nama. Panggung anda berbeda. Salah langkah.
// Jax @JackVardan
Dari kemarin mau bicara politik tensi tinggi. Tapi kenyataan, di sejumlah group akar rumput banyak yang kecewa karena genitnya para elit.
// Jax @JackVardan
Gelombang ledakan sosial ini akan membesar. Siapapun elit; mau senior, mau bayi politik kemarin sore yang coba lawan arus ini, maka akan tenggelam. Jangan genit genit cari panggung apalagi mempermainkan emosi akar rumput, akan "selesai" yang masih nekad.
// Jax @JackVardan
Terlalu banyak kepedihan yang ditahan rakyat; mulai problem BPJS kesehatan; ekonomi, komoditas impor, hukum, kebutuhan pokok yang melambung, tarif listrik, gelombang PHK yang ditutupi media. Lalu saat ini elit mempermainkan emosi akar rumput yang masih berjuang? Malulah kalian!
Makmur @Makmur13745478
Gak ada yang salah dgn AHY diundang ke istana. Pak Prabowo pun bertemu presiden yg mengalahkan beliau di 2014. Selama utk kepentingan bangsa keseluruhan gak salah. Rasa curiga itu pikiran negatif thd AHY dari racun yg sudah lama ditanamkan. AHY menyebut KPU sdh sesuai. #BravoAHY twitter.com/JackVardan/sta…
// Jax @JackVardan
Ini kritik sehat. Anda masih kaitkan dengan elit. Tapi coba lihat di akar rumput masih berjuang jaga C1 Plano. Proses pengawalan suara masih berlangsung tanpa bayaran. twitter.com/Makmur13745478…
// Jax @JackVardan
Kalau ada elit demokrat kritik ke Prabowo dengan alasan "menjaga kewarasan", maka untuk mengkritik kalian, kita juga boleh dong? Kenapa pada galak di tab mention?
// Jax @JackVardan
Jadi kalo ada orang-orang PAN, Demokrat, Gerindra, Berkarya, PKS, melihat twit pedas melintas dari akun ini; maka itulah jempol merdeka.
Login and hide ads.