2
sheep🐓 @asdwhhh
@pandaxxpandaxx Jadi folowers panda di twitter kebanyakan cewe ya..
Puuudink sorrel of throne @bawangputihenak
@pandaxxpandaxx @seasdream999 Yang dukung sampean banyak pak, jan nangis :") Ga ada kata curang, selisih 16juta suara kok curang-_-
desti✨ @cutdamelon
@pandaxxpandaxx 15 detik doang videonya tp berhasil bikin w nangis😭😭😭😭😭
𝓐𝓴𝓮𝓼𝓽𝓪 @akestatr
@pandaxxpandaxx Gua bukan pendukung pakde, jujur gue termasuk 44,50% tp hati gue kok sakit ya liat ini. Indonesiaku....
babyouremine @otraavezz
@pandaxxpandaxx ga pernah ketemu bapak Jokowi, tapi liat pak Jokowi nangis di TV aja gue ikut nangis kejer. pak, kamu orang baik pak, Tuhan pasti lindungi Bapak dan keluarga, dan negara serta rakyat yg bapak ingin perjuangkan :(
🐰 @puputcooky
@pandaxxpandaxx Ikut sedih liatnya pak 😭 kok gini banget gitu kisruhnya 😭
Nyoa 🍒 @nyopus
@pandaxxpandaxx Bapak jangan nangis pak :( Sing kuat :(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.