2
kenapa saya @asdwhhh
@pandaxxpandaxx Jadi folowers panda di twitter kebanyakan cewe ya..
Puuudink sorrel honor of thorne @baebaepuding
@pandaxxpandaxx @seasdream999 Yang dukung sampean banyak pak, jan nangis :") Ga ada kata curang, selisih 16juta suara kok curang-_-
desti✨ @cutdamelon
@pandaxxpandaxx 15 detik doang videonya tp berhasil bikin w nangis😭😭😭😭😭
Ces~ @akestatr
@pandaxxpandaxx Gua bukan pendukung pakde, jujur gue termasuk 44,50% tp hati gue kok sakit ya liat ini. Indonesiaku....
aisyah @Pengenkutampar
@pandaxxpandaxx PAKDEE JANGAN NNAGISS YANG KUATT PAKDE HUAA
shineshine☀️ @urdolcezza
@pandaxxpandaxx sad woi (╥_╥) jahat bgt ih yg demo²an:(((
babyouremine @otraavezz
@pandaxxpandaxx ga pernah ketemu bapak Jokowi, tapi liat pak Jokowi nangis di TV aja gue ikut nangis kejer. pak, kamu orang baik pak, Tuhan pasti lindungi Bapak dan keluarga, dan negara serta rakyat yg bapak ingin perjuangkan :(
aurel is back @forsoftly
@pandaxxpandaxx semangat bapak ku😭😭❤️❤️❤️
🐰 @puputistikajk
@pandaxxpandaxx Ikut sedih liatnya pak 😭 kok gini banget gitu kisruhnya 😭
Nyoa 🍒 @nyopus
@pandaxxpandaxx Bapak jangan nangis pak :( Sing kuat :(
Login and hide ads.