3
Asnidar @Asnidar1
Bismillaah.. kami siap melayani ummat.💝 #aksi22Mei #medicalteam #ramadhankareem pic.twitter.com/8yb7JmrcBF
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Asnidar @Asnidar1
Bagi kami perempuan Aceh, bertempur bersama rakyat melawan kezaliman merupakan hal yang lazim kami lakukan Foto: Mewakili Perempuan Aceh menjadi tim medis gerakan 21-22 Mei 2019, di depan Bawaslu RI, malam ini. pic.twitter.com/r88yRCu7c1
 Expand pic
Rizki Mei L @rzkmei
@Asnidar1 Woylah. Yang namanya medis gaboleh berpihak. Dari jaman perang dunia pertama yg namanya tim medis tuh netral mbak
hansip @igolasud
@rzkmei Pada perang shinobi ke empat sakura berada pihak naruto mbak
Gilang Kissa P W @gkpw94
@rzkmei @igolasud inget mbak, pemicu perang kermpat dunia shinobi itu seorang ninja medis bernama Kabuto
Rizki Mei L @rzkmei
@igolasud Sayangnya ini lawannya bukan akatsuki ataupun orochimaru sih 😪 ini lawannya sodara sendiri. Jadi sedih 😔😪
Who i am @lttlchck
@rzkmei @gkpw94 @igolasud Mon maap mau ngakak wkwk, malah jadi ngomongin naruto
belum kurus @Wenda16648434
@Asnidar1 tapi itu bukan medan melawan lezaliman, tp itu medan korban2 provokasi elit politik sajah.. kasihan segala lelah dan upayamu sis..
Rizki Mei L @rzkmei
@lttlchck @gkpw94 @igolasud Monmaap soalnya di pancing mbak, jadi kepancing deeh 😩
moeldjanee ibral @moeldjanee
@Asnidar1 saya tidak merasa terwakilkan tuh! Gak usah bawa bawa Aceh lah.
Lin @xxailinxx
@Asnidar1 Gak tuh, gw dari Aceh tp gak pengen diwakilin sama you. Thank you, next.
baskoroxxsiwi @baskoroxxsiwi
@xxailinxx @Asnidar1 Gak tuh, gw bukan dari Aceh tp gak pengen Indonesia diwakilin sama orang kayak you. Thank you, next. (1- versi 2)
RM @kikinyaaa
@moeldjanee @Asnidar1 Samaaa, saya juga gak merasa terwakilkan.
Aku adalah @Sativanya1
@ErrorSystem17 @Asnidar1 @Unkwon_mouse Tapi Pak Prabowo gak ngakuin lu lu pada yang ribut di jalan tuh. HAHAHAHAHA SAD BGSD
Ryan Zafar @RZIDN
Apakah rompi ACT yang anda pakai itu? Apakah artinya ACT tidak netral dalam hal ini dengan sudah memastikan bahwa pemilu ini curang dan pemerintahan ini zalim walaupun sampai sekarang tidak ada bukti kuat menjelaskan selisih suara 16 juta? twitter.com/asnidar1/statu…
AnDiana Moedasir™ @andiana
@RZIDN Salah besar kalo dia sampe bawa² ACT untuk hal yang berseberangan dengan nilai² kemanusiaan. Medis, kan? Kudu netral itu. Lepas rompi medisnya kalo mau bertempur whatsoever.
Ryan Zafar @RZIDN
@andiana Nah, setuju. Gue berharap ACT bertindak tegas menegur dia dan memberikan klarifikasi terhadap ini karena ACT akan terseret kalau diam aja. Medis harus netral.
Asep Berlian @AsepBerlian8
@RZIDN Jangan kasih sumbangan via @ACTforHumanity lagi!! Jelas ini lembaga ditunggangi kepentingan politik Kotor.. kampanye mereka sekedar buat cari uang donatur!! #TangkapPrabowo #TangkapAmienRais
Load Remaining (15)
Login and hide ads.