0
#KeadilanDitunggangi @RakyatPosko
Tiba-tiba ada massa yg katanya mau rusak barikade di depan bawaslu. Trus klo udah masuk mau ngapain..?? & Klo cm untuk pukul mundur kami yakin aparat punya batas & massa nya jg gak banyak Ini udah hampir mau jam 2. Siapa mereka sebetulnya..?? pic.twitter.com/lvTlMyePzb
Expand pic
// Jax @JackVardan
Mirip 98 yang bikin rusuh bukan mahasiswa dan pendemo. pic.twitter.com/wPVa0hZzYX
skubi @satyariyo
@JackVardan Identik.. wajah² yg seliweran di tv-medsos jg msh sama dgn 20 thn lalu *Status quo ternyata yg menang
RHU @hafisbinsaldi
@JackVardan @herryrakhmadani Makanya gausah demo, kalau mau demo harus bisa bertanggung jawab tidak ada penyusup didalam demo ente.. Gausah membenarkan demo ente klo masih nuduh ada penyusup..
Muhamad Ilham @Ilham2203
@JackVardan Bener, hidup hanya sekali, lo mati anak istri yang sengsara, belain elite, yg dibela aja lagi molor
Suara Rakyat @namjaviking
@JackVardan Gppa lah om yang penting kecurangan dan kedzaliman kita lawan sampe akar2nya
RHU @hafisbinsaldi
@Indri_marissa9 @JackVardan @herryrakhmadani Liat keterangan di videonya deh, udah jelas koq warga siap bahu membahu melawan penyusup, urusannya bukan lagi keadilan DPT atau bla bla bla.. Demo gausah dilanjut, hati-hati penyusup.. Itu intinya..
🔁 Moh Akbar Pahlevi 🔁 @Akbar28599
@hafisbinsaldi @Indri_marissa9 @JackVardan @herryrakhmadani Sumber demo ini Kalau jurdil ngk mungkin rakyat Demo. Rakyat ingin keadilan di tegakkan
pribumi @Aam_basrie
@Alex_ryan07 @JackVardan pihak sebelah lagi bikin hastag tangkap prabowo, semua kejadina ini mau di salahkan kepda prabowo, aneh kan.... yg rusuh bukan meraka yg demo kok prabowo yg di incer

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.