Created on App

"Ada Jelas Mutlak Pihak Ketiga Untuk Pengadu-Dombaan" Penjelasan Rusuhnya Daerah Petamburan Jakarta Dari Kapolres dan Tokoh Masyarakat

massa berasal dari luar daerah, bukan warga setempat
0
Afath @Afath1945

Tiba-tiba ada massa yg katanya mau rusak barikade di depan bawaslu. Trus klo udah masuk mau ngapain..?? & Klo cm untuk pukul mundur kami yakin aparat punya batas & massa nya jg gak banyak Ini udah hampir mau jam 2. Siapa mereka sebetulnya..?? pic.twitter.com/lvTlMyePzb

22/05/2019 01:53:42 WIB
Expand pic
// jax @JackVardan

Mirip 98 yang bikin rusuh bukan mahasiswa dan pendemo. pic.twitter.com/wPVa0hZzYX

22/05/2019 07:55:35 WIB
000 @redPLA_gue

@JackVardan Identik.. wajah² yg seliweran di tv-medsos jg msh sama dgn 20 thn lalu *Status quo ternyata yg menang

22/05/2019 07:58:56 WIB
RHU @hafisbinsaldi

@JackVardan @herryrakhmadani Makanya gausah demo, kalau mau demo harus bisa bertanggung jawab tidak ada penyusup didalam demo ente.. Gausah membenarkan demo ente klo masih nuduh ada penyusup..

22/05/2019 07:59:13 WIB
Muhamad Ilham @Ilham2203

@JackVardan Bener, hidup hanya sekali, lo mati anak istri yang sengsara, belain elite, yg dibela aja lagi molor

22/05/2019 08:18:37 WIB
Suara Rakyat @namjaviking

@JackVardan Gppa lah om yang penting kecurangan dan kedzaliman kita lawan sampe akar2nya

22/05/2019 08:27:51 WIB
RHU @hafisbinsaldi

@Indri_marissa9 @JackVardan @herryrakhmadani Liat keterangan di videonya deh, udah jelas koq warga siap bahu membahu melawan penyusup, urusannya bukan lagi keadilan DPT atau bla bla bla.. Demo gausah dilanjut, hati-hati penyusup.. Itu intinya..

22/05/2019 08:30:23 WIB
🔁 Jaenudin Ngaciro 🔁 @akbar_pahlev

@hafisbinsaldi @Indri_marissa9 @JackVardan @herryrakhmadani Sumber demo ini Kalau jurdil ngk mungkin rakyat Demo. Rakyat ingin keadilan di tegakkan

22/05/2019 10:00:27 WIB
pribumi @Aam_basrie

@Alex_ryan07 @JackVardan pihak sebelah lagi bikin hastag tangkap prabowo, semua kejadina ini mau di salahkan kepda prabowo, aneh kan.... yg rusuh bukan meraka yg demo kok prabowo yg di incer

22/05/2019 13:16:50 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!