0
sili 🌼 @nananajaems_
@sayur0yong Kadang liat orng begitu pengen gw gaplok rasanya. Ngeliat orng yg jarang bersihin softlens nya aja gw marah2in. Ga tau, kalo menyangkut softlens gw sensitif wkwk
aaal @ayyyeeen
@sayur0yong Ini kenaapaa pinter bgt yaaa :((((
dea @enggatauk
@sayur0yong HAH??? Trs kalo abis makan geprek apa tida perih matana?????
Din. @Dindaadniddd
@sayur0yong Gilasih.. Pake air soflensnya aja kadang masi suka perih. 😭
Dindapus @dndpuss
@sayur0yong Lu yg make softlens tapi mata w yg pedih, ngiluu anjerre kuman semuaaa itu😡😭😭😭😭
Prinses @Meryndukanmu
@sayur0yong GUE MAKE AIR SOPLEN AJA MATA MASI PERIH NANGIS BERAIR MULU LAH INI MAKE AIR LUDAH BUSET😭
. @kursimerahh
@sayur0yong Mungkin mikirnya cairan dimata sm kya yg di liur jd sekalian aja 🙂
Fadelota Chindaga (nana) @nana12___
@sayur0yong Padahal untuk yg satu ini, pas make aja aku harus pastikan jariku bersih. Lhakok iki malah nganggo idu oalah Nduk Nduk anak e sopo koen??
Sasa @belajarygrajin
@sayur0yong Ngirit sma tololl beda tipis ya ternyataa

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.