0
your bae🐢🐢 @kacangpnjng
@sayur0yong Kadang liat orng begitu pengen gw gaplok rasanya. Ngeliat orng yg jarang bersihin softlens nya aja gw marah2in. Ga tau, kalo menyangkut softlens gw sensitif wkwk
ay @anylayh
@sayur0yong Ini kenaapaa pinter bgt yaaa :((((
deasiapa @enggatauk
@sayur0yong HAH??? Trs kalo abis makan geprek apa tida perih matana?????
`Pemuja Rahasiamu` @Dindaadniddd
@sayur0yong Gilasih.. Pake air soflensnya aja kadang masi suka perih. 😭
Mbak mbak lontong sayur @dndpuss
@sayur0yong Lu yg make softlens tapi mata w yg pedih, ngiluu anjerre kuman semuaaa itu😡😭😭😭😭
prinses @merynding
@sayur0yong GUE MAKE AIR SOPLEN AJA MATA MASI PERIH NANGIS BERAIR MULU LAH INI MAKE AIR LUDAH BUSET😭
Dosa-dosamu @kursimerahh
@sayur0yong Mungkin mikirnya cairan dimata sm kya yg di liur jd sekalian aja 🙂
Fadelota Chindaga (nana) @NyonyaaBayu
@sayur0yong Padahal untuk yg satu ini, pas make aja aku harus pastikan jariku bersih. Lhakok iki malah nganggo idu oalah Nduk Nduk anak e sopo koen??
aku siapa? @AnakPakYadi
@sayur0yong Ngirit sma tololl beda tipis ya ternyataa
Login and hide ads.