1
Aaf Shiddiq Perwira @AafPerwira
@TirtoID Yang panas cuma kubu yang itu. Begini loh teman teman. Yang namanya sidang pleno kalo peserta sidang sudah sepakat untuk mengumumkan, ya diumumkan lah. Kalo di pending dulu juga tergantung kesepakatan peserta sidang. Baru bisa ketok palu. Kan ada saksi Paslon 1 dan 2 ya hmmm
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Beredar luas terjemah QS An-Nisa:108 yg dikaitkan dg keputusan KPU di malam hari soal hasil pemilu. Bagaimana sebenarnya asbabun nuzul ayat dan penjelasan para ulama tafsir? Simak yuk 🙏 Mari berhenti asal comot ayat hanya demi syahwat politik. Al-Haq minallah. pic.twitter.com/95bJ92pvCm
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
VIC @vickyrizalfaz
@na_dirs @addiems @sahaL_AS @NUgarislucu @Ubaidullah_Sdq @cholilnafis @dr_tompi @ridhohafiedz @Helmy_Faishal_Z @AlissaWahid Eh seriusan loh di IG ada die hard 02 yang ngegas ke aku di DM. Kita pun debat panjang mengenai persoalan pemilu dan dia bawa-bawa QS: An-nisa' ayat 108 ini. Jadi nggak sabar pengen ngeshare notes nya Prof Nadirs ini ke dia 😂 wkwkwk pic.twitter.com/8vz1BdND2l
Expand pic
ShaqueenaAhza @chush_bu
@na_dirs @addiems @sahaL_AS @NUgarislucu @Ubaidullah_Sdq @cholilnafis @dr_tompi @ridhohafiedz @Helmy_Faishal_Z @AlissaWahid Jadi inti kisahnya adalah ketika ada segerombolan muslim yg menuduh zaid bin salim sebagai pencuri, padahal zaid bukan pencuri. Hanya karena zaid non muslim maka muslim lainnya ikut percaya bahwa zaid adalah pencuri karena terhasut golongan tum'ah yg muslim.
ShaqueenaAhza @chush_bu
@na_dirs @addiems @sahaL_AS @NUgarislucu @Ubaidullah_Sdq @cholilnafis @dr_tompi @ridhohafiedz @Helmy_Faishal_Z @AlissaWahid Bahkan Rosulullah pun hampir saja ikutan terhasut oleh golongan Thum'ah untuk percaya bahwa Zaid adalah pencuri hanya karena Thum'ah adalah golongan yg seiman dengannya. Beruntunglah segera turun ayat ini..sehingga Zaid pun terbebas dari tuduhan mencuri.
Merpati Suka-Suka @lenterapenolong
@vickyrizalfaz @na_dirs @addiems @sahaL_AS @NUgarislucu @Ubaidullah_Sdq @cholilnafis @dr_tompi @ridhohafiedz @Helmy_Faishal_Z @AlissaWahid Sebetulnya bukan sekedar patokan, tapi jelas tertulis dlm UU Pemilu. PALING LAMBAT 35 hari. Artinya boleh kurang, gak boleh lewat. Mereka itu gak paham UU pemilu, gak paham juga alqur'an. Padahal ini malam Nuzulul Qur'an. Iqro adalah perintah pertama, untuk MEMBACA.
Mang Darma @thedarmablues
@na_dirs @addiems @sahaL_AS @NUgarislucu @Ubaidullah_Sdq @cholilnafis @dr_tompi @ridhohafiedz @Helmy_Faishal_Z @AlissaWahid Dan herannya kan KPU mengumumkan keputusannya secara terbuka, walau dimalam hari,. Tidak dirahasiakan hasilnya seperti Apa. Seantero jagat juga tahu kalau hasilnya 01 unggul terhadap 02. Dan jelas jelas diayat itu adalah Keputusan Rahasia. Yang jelas merekamah bebas gus. 😁
Embuh @AyiekMuhtarom
@na_dirs @addiems @sahaL_AS @NUgarislucu @Ubaidullah_Sdq @cholilnafis @dr_tompi @ridhohafiedz @Helmy_Faishal_Z @AlissaWahid kl cocoklogi ini masuk gak? Keputusan KPU 01= 55,50% 02= 44,50 surat ke 55 ayat 50 فیهما عینان تجریان di dalam kedua surga itu ada dua buah mata air yg mengalir. surat ke 44 ayat 50 ان هذا ما کنتم به تمترون Sesungguhnya ini azab yg dahulu selalu kamu meragukannya.
sajang-nim @resty_hutama
@vickyrizalfaz @na_dirs @addiems @sahaL_AS @NUgarislucu @Ubaidullah_Sdq @cholilnafis @dr_tompi @ridhohafiedz @Helmy_Faishal_Z @AlissaWahid D facebook aku jwb selembut apapun mereka akan tetap ngegass ..smpe aku cape' takut kebablasan ngomong kasar.. cabut aelah bikin dosa.. wkwkw
Gil @a_gilaa
@vickyrizalfaz @na_dirs @addiems @sahaL_AS @NUgarislucu @Ubaidullah_Sdq @cholilnafis @dr_tompi @ridhohafiedz @Helmy_Faishal_Z @AlissaWahid Kayak ga pernah ikutan rapat aja mereka tuh mas, hasil rapat ya diberitahukan selesai rapat saat itu juga ga harus nunggu pagi, lah wong ini menyangkut orang banyak pasti kan sesegera mungkin diumumkannya
salaam @salaamitusalam
@Ubaidullah_Sdq @na_dirs @addiems @sahaL_AS @NUgarislucu @cholilnafis @dr_tompi @ridhohafiedz @Helmy_Faishal_Z @AlissaWahid kan dari kelompok mereka sudah ada yg bilang Yai "cukup dengan membaca terjemahan maka akan paham" masih ada loo orangnya Yai
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.