0
Pakar Logika @PakarLogika
Gw baru tau kalo batu bata bisa nyembuhin orang sakit. Tapi gw positive thinking aja, mungkin ini batu punaryo. #AmbulanSyariah pic.twitter.com/QN4soTgRtL
Pakar Logika @PakarLogika
@Lucky_HS Yoi om lucky.. Kita pura pura ga tau aja.. Yang penting tiba tiba diciduk aja yang punya ambulan..
haters KAMPRET @guejokowi
@PakarLogika Ini nih pd kaga tau, itu buat drama. Klo misalnya kepukul aparat, tp cuma robek dikit ditambain pukul pake tuh batu, biar lebih drama. Sama ky lari ke mesjid trs bikin drama baru
SiriusB @B3rvboo
@PakarLogika Mungkin batunya buat bantal. Jaman kerajaan dulu kan bantal nya dr batu/kayu
hana azriel @hana_azriel
@PakarLogika buat nahan roda ban soal ny rem ny lg blong tuh om
Pakar Logika @PakarLogika
@hana_azriel Yang bener yang mana? Buat nahan ban atau bahan berak? Katanya buat digenggam kalo mau berak..
Pakar Logika @PakarLogika
Tetap positive thinking, kalo ini bukan ambulan, tapi mobil proyek. ๐Ÿ˜ญ Credits: @Wariman_ pic.twitter.com/glr5dpBMZJ
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Budi Handoko @budihan22442057
@PakarLogika @Wariman_ yg item ni batu Cubung....sopirnya kolektor batu akik nih pic.twitter.com/pgHesKtoz8
Expand pic
Toffi Trapani @toffitorre781
@B3rvboo @PakarLogika Buahahhahaha.... Berbantal batu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
SiriusB @B3rvboo

Nothing last forever. Anything happen for a reason. From 5 to 3 to 1 & only @bornfreeonekiss fan. Pro life

ceksaldo @noahfabiance
@PakarLogika @kondekturbus_ @Wariman_ Anjeeerrr koq Gerindra Tasik sih wkwkwkwkkk Kota Aing ternodaaaah
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.