4
jhon kong @ZaeniZae2
@Gerindra Nih brimob matanya kok sipit2..jgn2 ini polisi cina nih pic.twitter.com/1DOdGiOpKJ
Expand pic
matsoheh @matsoheh3
@AkunTofa @aniesbaswedan bang apa benar mereka brimob pribumi apa cina yg nembakin umat islam pic.twitter.com/hW9ZNipA8h
Expand pic
#JR OPOSISI @IpungLombok
Ini Brimob Indonesia atau Brimob Impor? Cuma tanya.....ga bermaksud apa apa.... #MahkamahKedaulatanRakyat pic.twitter.com/W0Do94B4rn
Expand pic
KorengKucing @KutangKakek
@matsoheh3 @AkunTofa @aniesbaswedan Brimob Indonesia asli bang. Salah satunya yang difoto itu temen kecil saya. Orang asli Indonesia dan ayahnya seorang TNI
Tubi The Terrible @tubirfess
Ini saya bantu jawaban untuk teman-teman yang liat post mencaci maki polisi impor. `kondoms pic.twitter.com/fD20KnLNRH
Expand pic
Aman Sirait @AmanSirait3
@ruhutsitompul Kampret memang biadab..ini ada verifikasi langsung dari istri brimob..kalo suaminya dibilang orang cina...kampret dungu...provokator..tidak lihat data2 dulu baru berkoar2 pic.twitter.com/XtQg26N8Ap
Expand pic
Pacarmu @Ayudiaah_
Hayolo pak nyebar hoax dibulan puasa kan dosa 😌 #TangkapPRABOWO #saveindonesia pic.twitter.com/bxveucvTAv
Expand pic
Expand pic
Heine Nababan @Heine_Nababan
Teman², karena masalah 'Brimob Impor dari Cina' ini bolak-balik melewati linimasa saya, tolong dicermati BERITA ini. Secara FISIK saudara² kita suku Dayak dari Kalimantan Barat matanya memang AGAK SIPIT & berkulit PUTIH. Cek juga aksen BAHASA DAERAHnya. m.cnnindonesia.com/nasional/20190…
Heine Nababan @Heine_Nababan
Sejak April memang banyak kesatuan Brimob dari luar Jawa yang DIKIRIM ke Jakarta untuk mengamankan pemilu. Sila di-googling. Jadi jangan kaget dengan Brimob BERBAHASA DAERAH. 😁 Jangan mudah DIprovokasi sehingga berbenturan dengan rakyat sendiri.
Aziza Rhidoyani @AzizaRhidoyanii
@tubirfess emang kalo mata sipit pasti cina ya?coba deh ke kalimantan tengah banyak orang dayak yg matanya sipit sipit gitu
Ken Niken Ken @BrokenNiken
@tubirfess @buacotlo kakak angkat gue org Manado bah emang sipit, bibir merah, alis tebel, putih, cantik dah pokoknya
ndaaaaaaaaa @bucinfana
@tubirfess ini orang orang pada lupa apa begimana, kalau orang manado emang rata rata sipit dan putih. Asal masih inget aja ya. Manado itu Indonesia.

oto anggota Brimob bermata sipit viral di media sosial seusai demo di depan Bawaslu kemarin. Polisi angkat bicara dan menegaskan semua anggotanya WNI.

Dalam foto yang beredar, tampak 3 polisi yang memakai penutup wajah dan seolah-olah disebut berasal dari China karena dinilai memiliki mata sipit. Di frame lain, para polisi tersebut diisukan berkomunikasi dengan bahasa China.

Polri menepis tuduhan tersebut. Polri menegaskan semua personel Brimob yang dikerahkan adalah WNI.

"Banyak foto dan anggota Polri bahwa pasukan dari negeri seberang yang bermata sipit. Kalau dilihat, saya sipit juga. Ini tidak ada, kita bantah. Murni bahwa itu personel Brimob WNI," ujar Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal di Kantor Kemenko Polhukam, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019).

URL detiknews 3146 Viral Foto 'Brimob Sipit', Polri: Semua Personel WNI Foto anggota Brimob bermata sipit viral di media sosial seusai demo di depan Bawaslu kemarin. Polisi angkat bicara dan menegaskan semua anggotanya WNI.

Comment

Arvind Chaudhary @ac89922 29/05/2019 12:50:31 WIB
Such a great webpage http://allprogramswindows10.com to get online tutorial windows 10 about where are all programs in windows 10 completely free!!!!!
Login and hide ads.