0
Fastabiqul Khairot @fasco1912
ultimatum Pak @AmienRais_ kepada Kapolri Tito Karnavian.. polisi telah menembaki massa aksi 22 Mei, 3 orang sudah meninggal pic.twitter.com/gGwP7Its9y
Titi Khairina @beibehreinz82
@fasco1912 @AmienRais_ Pak, gak capek fitnah terus? Yang kayak begitu gampang dibuktikan loh, Pak.
heni mardianto @MardiantoHeni
@beibehreinz82 @H4Kidd @fasco1912 @AmienRais_ Betul..dan peluru yg di egang amin rais itu peluru utuh..dpt drmn peluru utuh gt??siapa yg memberikan?
A @kemalatatoh
@fasco1912 @AmienRais_ selidiki dulu itu peluru dari satuan polisi kaga, jgn cuma saya kira saya kira aja anjing, setau gw polisi ga dibekali senjata api sm peluru tajam, btw kenapa bawa2 pki segala sih, sm itu gerombolan2 lebih tepatnya disebut pendukung 02, ketimbang disebut umat islam
koochenk oren @bucinnyamiya
@fasco1912 @AmienRais_ Btr btr kalo peluru udh ditembakin bukannya pelurunya kepisah jadi 2 ya?
Ilyas Muhammad @Ilyas8364
@fasco1912 @AmienRais_ @DivHumas_Polri .. Tangkap @AmienRais_ ini Provokator .. Kalau yg menembak itu Polisi, apa Polisi kemudian disebut PKI ? Fakta dlm Video @AmienRais_ memegang Peluru .. Itu Peluru utuh atau Selongsong ? Kalau Peluru utuh atau Selongsong .. Jelas ini Fitnah atau Provokasi !
mencari guna hooman. @LuthfiOTTO
@fasco1912 @AmienRais_ Bapak dapat peluru utuh dari mana pak? Apakah hasil senjata selundupan? Saya cuman tanya.
cedi @cribbycri
@fasco1912 @AmienRais_ Tolong ya polri dan tni tuh gapake senjata api, nih si amin batu bgt emang
Sandy Tiktok @BondhanKajawan
Justru pak amien ini harus diamankan karena: 1. Memegang peluru utuh, peluru hasil ditembak itu ada dua. Proyektil dan selongsong.. Dan posisinya terpisah. Dapat peluru utuh darimana? Atau siapa yang memberikan peluru utub tersebut? 2. Memprovokasi twitter.com/fasco1912/stat…
komentator bgst @Rosifah14
@fasco1912 @AmienRais_ Kok yang di pgang peluru utuh? Kan peluru hasil ditembak itu ada dua. Proyektil dan selongsong.. Dan posisinya terpisah. Dapat peluru utuh darimana? Atau siapa yang memberikan peluru utuh tersebut? Memang provokator ni pak tua. Kasian kawan kawan yang udah turun ke jalan.
kikis gouw @nulvonoid
@BondhanKajawan mungkin itu peluru orang dalem yang gasengaja jatoh
Nurdin M gak Top @ArtBenjezz
@BUKANdigembok @hanumrais twitter.com/BUKANdigembok/… Yang pegang Amien Rais itu kan diduga peluru senjata api kyaknya masih baru, coba dizoom videonya.
@ancha_mm @ancha_mm
@TheArieAir Astagfirullah, peluru itu klo di tembakin ujungnya saja yang keluar, tp kok yang di pegang pak amin masih utuh. 😂😂😂😂
Arie Dirgantara @TheArieAir
Saya tidak tahu Amien sedang berbohong atau beneran fakta Kalopun itu fakta ... Tujuannya apa sebar provokasi spt ini Bukannya meredamkan situasi Kecuali situ asu

Polda Metro Jaya menegaskan tak ada penggunaan peluru tajam untuk membubarkan massa.

"Polisi tidak ada yang pakai peluru tajam," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi wartawan, Rabu (22/5/2019).

Argo mengatakan, selama pengamanan tersebut, semua personel tidak menggunakan peluru tajam yang dapat melukai massa.

URL detiknews 2962 Isu Massa Ditembak, Polda Metro: Tak Ada Penggunaan Peluru Tajam Isu itu tersebar lewat video yang beredar di media sosial. Dalam video itu, seseorang memegang beberapa selongsong peluru.
detikcom @detikcom
Polda Metro Jaya menegaskan tak ada penggunaan peluru tajam untuk membubarkan massa. #aksi22mei #demoricuh #PelukIndonesia news.detik.com/berita/d-45598…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.