1
Abi Hasantoso @TheREAL_Abi
Puasa-puasa tapi tak bisa mengendalikan hawa nafsu. Dilarang demi keselamatan tapi tidak mau. Tampak religius tapi di mana akhlakmu? pic.twitter.com/MFZYzqRrKz
kzn @how2killmyself
@Balarong @wendysaputra_ *gedung bawaslu, dijaga ketat agar steril dan aman dengan maksud untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan* Ibu-ibu yang bukan siapa-siapa: โ€œINI KENAPA KAMI GABOLEH MASUK?!โ€ pic.twitter.com/n5pZymiHxo
Expand pic
DIANA KOMARA๐Ÿ’œ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @teh_Di_
@TheREAL_Abi Orang berpenampilan waaah belum tentu tau adab dan etika. Tau jalan lagi disterilkan keukeuh pengen nerobos... untung gw bkn emakemak macam gitu. Alasan byr pajak.kalo gw jd petugasnya gw tanya balik "mana bukti byr pajaknya??" ๐Ÿ˜‚
๐Ÿ˜ baby alien ๐Ÿ’œ @playground78910
@TheREAL_Abi Itu.... Petugas keamanan nya pasti mimpi buruuuuuuukkkkk semalem.... Ngadepin buibuk 2 orang tapi berisik nya kek pabrik seng. ๐Ÿ’ญ๐Ÿ—ฏ๏ธ๐Ÿ—จ๏ธ๐Ÿ’ฌ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’จ๐Ÿ’ฅ ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
alfin_ @alfin95_
@TheREAL_Abi Pak polisinya harusnya jawab "demi keamanan bu/pak". Ibu itu tetep ngotot karena blom dijawab sama pak polisinya. Andai gw lewat sbelah situ pengen gw siram aer comberan biar emosinya mereda. Puasa2 juga, hmmm
Hamba Allah @adtywxyz
@TheREAL_Abi @CoachJustinL ๐Ÿ‘ฉ : alasannya apa alasannya apaa?! ๐Ÿ‘ฎ : jadi gini bu...*dipotong ๐Ÿ‘ฉ : alasannya apa tlong jelaskan alasannya apaa! 3000x Gimana mo jelasin et dah dasar ema2 milenial jaman now -_-
โ„ญ๐”ฉ๐”ž๐”ฏ๐”ž @bucinkuaci
@TheREAL_Abi ibu ni ga baca berita atau gemana y? jelas jalan udah di tutup jek ngeyel ae jnck :(
Rifdah @rifdahatrh
@igustiad_ @s4br1na kesel liatnya ihhhh โ€œsaya juga bayar pajakโ€ ya bukan berarti ibu bisa bebas berkehendak kalo ada aturan dari pak polisi, lagian kan pak pol ngelarang demi kebaikan ibu juga :โ€)
blegedes @crystalyipii
@AmbarwatiRexy Busettt emak emakk sosialitahhh ngerii juga euyy klo udah mode onn ga kebayang w jadi anaknya klo izin ga masuk sklh bisa2 di tanyain โ€œalesanya apaa?!!! Bayar spp kok!!โ€
Rio Ramabaskara @Rio_Ramabaskara
Setelah ngePlay berkali2, ternyata yang Marah marah Sama BRIMOB itu Isteri Sahabat Saya yang juga Saudara Angkat Bro @RamdanAlamsyah9 ๐Ÿ˜ƒ pic.twitter.com/GZwMxN6Mrf
Rie @kangerryudha
@TheREAL_Abi @Irenecutemom Mba...mba..mau tanya dong, itu kacamata dapat hadiah dari chiki ya... Kacamata 3D ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
rehabanenthu @Balarong
Cuma di rezim ini orang mau demo bisa pake kacamata 3D hadiah dari chiki dulu. Subhanallah pic.twitter.com/vg2EZGCr8f
Expand pic
Median Ruse @Median53504206
@Balarong @GunRomli Kacamata cetar membahana.. Biar di blg eksis.. Hahaha
DUBIE @dubie_tina
@Balarong @GunRomli TA KIRAIN ITU KACAMATA UNTUK GERHANA MATAHARI TOTAL โ—๏ธโ—๏ธ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
Belajar ilmu @Belajarilmu2
@s4br1na Petugasnya terpukau speechless, "Duh, jiper, cakep2 juga nih ncess syahrini ala2 "
DIXIE KILLER @dixie_killer
@AmbarwatiRexy Anjir demo pake kacamata 3D beda warna frame doang pic.twitter.com/un51XXm7lk
Expand pic
Anggit Rizkianto @Anggit_MR
@sarmus09 Itu kacamata 3D bioskop XXI emang boleh dibawa pulang?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.