"Alasannya apa, kenapa kita gak boleh lewat. Kita juga bayar pajak kok" Rekaman Ibu-ibu Marah-marah ke Anggota Brimob Saat Mau Demo, Kacamatanya Bikin Netizen Salah Fokus

Kacamata 3D?
1
Abi Hasantoso @TheREAL_Abi

Puasa-puasa tapi tak bisa mengendalikan hawa nafsu. Dilarang demi keselamatan tapi tidak mau. Tampak religius tapi di mana akhlakmu? pic.twitter.com/MFZYzqRrKz

21/05/2019 17:31:30 WIB
Raga Kaizan @how2killmyself

@Balarong @wendysaputra_ *gedung bawaslu, dijaga ketat agar steril dan aman dengan maksud untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan* Ibu-ibu yang bukan siapa-siapa: “INI KENAPA KAMI GABOLEH MASUK?!” pic.twitter.com/n5pZymiHxo

22/05/2019 05:05:56 WIB
Expand pic
DIANA KOMARA💜🇮🇩 @teh_Di_

@TheREAL_Abi Orang berpenampilan waaah belum tentu tau adab dan etika. Tau jalan lagi disterilkan keukeuh pengen nerobos... untung gw bkn emakemak macam gitu. Alasan byr pajak.kalo gw jd petugasnya gw tanya balik "mana bukti byr pajaknya??" 😂

21/05/2019 19:43:27 WIB
💚 baby alien 💌🌿⚙️ @baby_alien28

@TheREAL_Abi Itu.... Petugas keamanan nya pasti mimpi buruuuuuuukkkkk semalem.... Ngadepin buibuk 2 orang tapi berisik nya kek pabrik seng. 💭🗯️🗨️💬💦💨💥 😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣

21/05/2019 18:20:20 WIB
alfin_ @alfin95_

@TheREAL_Abi Pak polisinya harusnya jawab "demi keamanan bu/pak". Ibu itu tetep ngotot karena blom dijawab sama pak polisinya. Andai gw lewat sbelah situ pengen gw siram aer comberan biar emosinya mereda. Puasa2 juga, hmmm

22/05/2019 10:09:17 WIB
Hamba Allah @adtywxyz

@TheREAL_Abi @CoachJustinL 👩 : alasannya apa alasannya apaa?! 👮 : jadi gini bu...*dipotong 👩 : alasannya apa tlong jelaskan alasannya apaa! 3000x Gimana mo jelasin et dah dasar ema2 milenial jaman now -_-

21/05/2019 21:31:34 WIB
whatchu lookin at?? @blesseparmonper

@TheREAL_Abi ibu ni ga baca berita atau gemana y? jelas jalan udah di tutup jek ngeyel ae jnck :(

22/05/2019 07:11:48 WIB
Rifdah @rifdahatrh

@igustiad_ @s4br1na kesel liatnya ihhhh “saya juga bayar pajak” ya bukan berarti ibu bisa bebas berkehendak kalo ada aturan dari pak polisi, lagian kan pak pol ngelarang demi kebaikan ibu juga :”)

21/05/2019 21:38:08 WIB
rebecca @yocelyncrystal

@AmbarwatiRexy Busettt emak emakk sosialitahhh ngerii juga euyy klo udah mode onn ga kebayang w jadi anaknya klo izin ga masuk sklh bisa2 di tanyain “alesanya apaa?!!! Bayar spp kok!!”

22/05/2019 00:17:11 WIB
Rio Ramabaskara @Rio_Ramabaskara

Setelah ngePlay berkali2, ternyata yang Marah marah Sama BRIMOB itu Isteri Sahabat Saya yang juga Saudara Angkat Bro @RamdanAlamsyah9 😃 pic.twitter.com/GZwMxN6Mrf

22/05/2019 10:25:59 WIB
Rie @kangerryudha

@TheREAL_Abi @Irenecutemom Mba...mba..mau tanya dong, itu kacamata dapat hadiah dari chiki ya... Kacamata 3D 😂😂

22/05/2019 09:50:02 WIB
rehabanenthu @Balarong

Cuma di rezim ini orang mau demo bisa pake kacamata 3D hadiah dari chiki dulu. Subhanallah pic.twitter.com/vg2EZGCr8f

22/05/2019 00:46:11 WIB
Expand pic
Median Ruse @Median53504206

@Balarong @GunRomli Kacamata cetar membahana.. Biar di blg eksis.. Hahaha

22/05/2019 09:22:27 WIB
DUBIE @dubie_tina

@Balarong @GunRomli TA KIRAIN ITU KACAMATA UNTUK GERHANA MATAHARI TOTAL ❗️❗️🤣😂🤣😂

22/05/2019 09:11:22 WIB
Belajar ilmu @Belajarilmu2

@s4br1na Petugasnya terpukau speechless, "Duh, jiper, cakep2 juga nih ncess syahrini ala2 "

21/05/2019 20:17:41 WIB
Anggit Rizkianto @Anggit_MR

@sarmus09 Itu kacamata 3D bioskop XXI emang boleh dibawa pulang?

21/05/2019 19:40:01 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!