Pake Bom Molotov Dan Minta Disuplai, Rekaman Rusuh Aksi Damai Demo Bawaslu Hingga Tengah Malam

Sampai terjadi perusuh lari ke masjid
demo bawaslu crime pilpres2019 aksidamai prabowo presidenri law viral kpu disaster
2
Fika Khairunnisa 🇮🇩🇮🇩 @Sri_kandie
Aksi Damai..?? Ternyata kel perusuh yg mbawa bom molotov, petasan, batu2..mrk mlempari aparat hingga pukul 03.30 blm bubar, Spertinya sngaja dirancang untk Mbuat kerusuhan di Jakarta. ! Ibukota hrs STERIL dari perusuh, Tangkap pengacau ini.! #TangkapPRABOWO pic.twitter.com/eBz8Jm3eQZ
sartono@ono @ono_69
@Sri_kandie Koq sampe mlm demonya?!! Itu demo apa tawuran ya?... #TangkapPRABOWO
Muli @muljati
@ono_69 @Sri_kandie terdiri dari yg demen tawuran demi pelampiasan nafsu
sartono@ono @ono_69
@muljati @Sri_kandie Ouh gitu ya...bilangin sahurnya jgn sampe kesiangan. Kasian emaknya ngarep2.
Edi marlofvia @edimarlofvia3
@Sri_kandie Nanti kalau ada yg luka siapa yg di salah kan iya ?
Dadang Indarko @IndarkoDadang
@AyomaGuntur @edimarlofvia3 @Sri_kandie Ini sudah dipastikan, bukan mungkin lagi... karena tujuan mereka untuk itu...!!!
siapa ya @AyomaGuntur
@IndarkoDadang @edimarlofvia3 @Sri_kandie Benar,setiap ada masalah sudah pasti disalahkan Jangan kan rusuh,ada bencana alam saja disalahkan presidennya wkwk
Wahyu Dian Franata @FranataWahyu
@Sri_kandie Nganggur nyalahin pemerintah, Kalo curang nyalahin KPU. Ntar kalo ada korban mau nyalahin siapa lagi? #tangkapprabowo
RamaDhantyツ @Rdhantyfitriani
@Sri_kandie Takut, kalo kedepannya banyak teror bom dimana-mana🥺🥺
UmmyChasan#88 @ummychasan
@Sri_kandie SOP nya Begitu. Dr dulu pendukung prabowo memaki, kami diamkan krn kami tak mau NKRI rusuh.
dickykusnadi @Dickusnadi
@Sri_kandie @ellykellyk Tangkap pelaku dan sutradara rusuh. Masukkin penjara,jgn dikasih makan,rugi! #TangkapPrabowo
Yudha @Yudha70867933
@Sri_kandie Iya, kupikir masih ada pikiran untuk Indonesia harus aman atau gimana, saya selalu mikir bhw sikap Prabowo krn terpaksa dengan sikap pendukungnya, tapi ternyata memang punya itikad yang betul-betul mau main paksa. Jadi #tangkapPRABOWO
ℙengarang ℙuisi™ @pengarang_puisi
Liat provokasinya.. Nyerang aparat dr mesjid.. Terus teriak2 mesjid mau dibakar.. Bangke begini agama dijadikan tameng.. Pengecut banget.. pic.twitter.com/WZoM4ZNj9o
ℙengarang ℙuisi™ @pengarang_puisi
Gue pikir aparat kita dipancing mengusir mereka menjauhi Bawaslu menuju kawasan Tanabang yg ada mesjid & bertahan disana sambil menyerang.. Lalu teriak2 rekam video seolah2 mesjid diserang aparat.. Gue beda sm @Dennysiregar7 Mereka sudah di training.. Perlu media agar berimbang
wak labu @pixelzoes
@pengarang_puisi @Consheraa bangsat klo mau perang agama juga boleh... kau yang pngecut cuma berkoar di twitter.. pengecut
ℙengarang ℙuisi™ @pengarang_puisi
@pixelzoes @Consheraa Perang agama..? memang itu tujuan kalian.. ngandalin massa.. bangke gede mulut kek elo ini kl by 1 paling ampun2..
Rhonda FAT CAT @cat_rhonda
@pengarang_puisi 🤣🤣🤣 Lagi nunggu, mereka keabisan batu, tau tau HP yang kelempar 🤣🤣🤣
N @nurdinnn_
@pengarang_puisi Pesankunsih sebagai akun befollowers tinggi. Jangan ikut memprovokasi lewat tontonan "jika tidak ada ditempat. Mending buat akun baru saja. Akun baru mari ngebacot bersama
ℙengarang ℙuisi™ @pengarang_puisi
@nurdinnn_ Ga perlu ada di tempat utk lihat merah putih dilempar.. Bangke.. 🤣
ℙengarang ℙuisi™ @pengarang_puisi
Ini twit lama gue.. Silakan di cocokkan skenarionya.. Terang benderang.. Pak Kapolda Gatot & Pak Kapolsek yg gue lupa namanya., Terima kasih telah menjaga Ibukota dgn penuh kesabaran.. Mohon yg lempar Merah Putih di video ini, agar dpt diproses hukum.. twitter.com/pengarang_puis…
Putri @putriwdr94
@pengarang_puisi Bener bang. Saya tinggal gajauh dari lokasi.. Tengah2 antara tanah abang sama bawaslu. Deket kosan ada 2 mesjid .. Alhamdulillah ga diserang sama sekali oleh aparat.
Load Remaining (51)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.