1
icioca @helloperidol
@askmenfess ngusir tikus aja segala takbir gustiii wkwkwkwk
Astreed @astrdh96
@askmenfess Sama kayak yang dirasakan cewek ketika ada kecoa
c bukan k @secmbunyi
@askmenfess LEBIH RUSUH DR YG DISARINAH NI ANJENK WKKKWKWKWKW
yourbaby🌻 @tiiqarhmdt
@askmenfess tikusnya gede banget wkwk tapi aku salah fokus ke suara masnya ya Allah
miaw @dionysuuuuus
@askmenfess Ini kalo tikusnya ngluyur aja pas sholat jama’ah berlangsung gmn anjg
💜 @cattaleyass
@askmenfess YAALLAH YA TUHANKU GEDE AMAT TIKUSNYAAAAAAA😖😫😭😭😭😭😭
Nizam @senjadimatamu_
@astrdh96 @askmenfess itu tikus segede kucing, saya kalo jadi mereka auto teriak2 kayak cewek😂
oyy! @fizelrocks
@askmenfess ini bukan tikus yang kekenyangan makan uang rakyat kan? gede banget
kessy @notkessy
@askmenfess WKAKWKAKW HUMOR W ANJLOK SAHUR SAHUR
Ikmal S. @9Ikmal
@askmenfess @jodohminhyun Itu tikus namun ia serupa kucing besarnya 😂
@laviensakura
@askmenfess gede banget anjay, kalo tikusnya segini mah gue auto pulang dari masjid:(
litā. #WE ϟ @inseocircle
@askmenfess yaAllah apaansih wkwkwkwkwkw receh banget aelah 😭 makasih loh padahal aku lg sedih tp liat ginian w ketawa kenceng bgt asli
ek💮 @lestars00
@askmenfess "allahu akbar allahu akbar aaak aaak"
Login and hide ads.