1
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Ini orang bela bendera HTI, klean percaya. Mimpin takbir di acara 02, klean ikuti dg heroik. Skr ikutan pula ijtimaโ€™ ulama, klean samiโ€™na wa athaโ€™na. Tahu siapa dia? Lieus Sungkharisma alias Li Xue Xiung (59 th, Agama:Budha). Msh tereak Indonesia dikuasai Cina-Kafir? Dungu! pic.twitter.com/w1dkY8fTuC
 Expand pic
 Expand pic
+62 @fiqhihaditya57
@na_dirs JIAAHAHAHANCOK๐Ÿ˜‚ ngapunten ngge gus kula misuh, kudu ngguyu gus ijtima ulama ini ulama lintas agama apa gimana๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
+62 @fiqhihaditya57
@fibrya_ @na_dirs Ini saya mau ketawa takut dosa lo, ngetawain ulama'๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ulama Lintas Agama wkk yang satu Budha tapi takbir, yang satu nenggelemin desa, yang satu gaberani pulang. Astaghfirullah
ebi ๐Ÿ™ƒ @fibrya_
@fiqhihaditya57 @na_dirs ๐Ÿ˜ tumbenan ada orang Budha yang gini ya? Biasanya adem ayem aja gitu
Supri Yatna @supriyatna429
@na_dirs Mungkin Sudah saatnya untuk mengumpulkan para Habib dan Ulama seluruh penjuru Negeri.. Demi untuk mendukung TNI & POLRI menjaga keutuhan NKRI pic.twitter.com/7Jp9UToTGb
 Expand pic
Fajar Nugros @fajarnugros
@na_dirs Sudah segitu dekat dengan Islam, pake ikat kepala bertulis kalimat mulia tapi belum masuk Islam juga. Sungguh Allah maha pemberi hidayah.. ๐Ÿ˜Ž
Aswaja @LosoPak
@fajarnugros @na_dirs Dia aja gk ngerti apa yg dia pakai, orang seperti itu bukan agama yg di penting kan yg dia pikirkan proyek....
oq scorpio @OqScorpio
@fajarnugros @na_dirs Allah memang Maha Pemberi Hidayah Abu Thalib paman Nabi tau?
Iyo @Iyo63579667
@supriyatna429 @na_dirs Ya sy setuju. Kumpulkan ulama2 yg track nya bagus dan memang dijalur yg benar. Sebanyak2nya. Agar pengikut yg tdk benar melihat bahwa mereka selama ini salah. Melawan mereka tdk bs dengan kata2 tp dengan perbuatan.
Tofa LA VECHIA SIGNORA @djtofa9
@fajarnugros @na_dirs Ternyata isi otak manusia beda2 yah. Contohnya ini. Subhanallah.. salah bergaul mungkin
oq scorpio @OqScorpio
@fajarnugros @na_dirs Mas aja yang beli Dan baca kalau memang belum Tau siapa Abu Thalib
Lutfi @Lutfi16226347
@OqScorpio @fajarnugros @na_dirs Apa hubungannya? Kau mau bandingin dia sama abu tholib? Goblog berjamaah emang
Edward @Josephairufo
Hasil qc dan rekap sementara situng kpu Jokowi yg menang bro , jika hasil ini fix Tahun 2024 anda pilih siapa ? Di retweet bro biar rame
oq scorpio @OqScorpio
@Lutfi16226347 @fajarnugros @na_dirs Ud sama2 deket Islam tapi gak masuk Islam karena memang pada dasarnya Allah Maha Pemberi Hidayah Gitu aj nggak ngerti ๐Ÿ˜‚
Lutfi @Lutfi16226347
@OqScorpio @fajarnugros @na_dirs Dia bukan deket.. Mau manfaatin kedunguan kalian.. Gitu aja gak paham
Bani Sableng 212 @Tio7Willy
@fajarnugros @na_dirs Giliran Ahok bikin masjid+musholla, menyejahterakan marbot, dll tp ga jd muallaf dianggap munafik..๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ˜ซ
Hary Atmojo @hary_atmojo
@fajarnugros @na_dirs Lius bukan siapa" dia hanya ingin memanfaatkan situasi demi kepentinganya dng cara licik menunggangi Islam, makanya kita sebagai muslim harus cerdas jgn mau lg di goblok"in kaum kafir ๐Ÿ˜ 
Jeng Rini๐ŸŒท @Widyarenee
@na_dirs Naah...gitu dong, Prof. Ayo kita ngeGas lawan orang2 dungu + jahat. Jangan mau ngalah meluluu.. Virus dungu mereka betul2 berbahaya, bisa membodohi & membutakan akal sehat 3 generasi. #TNIPolriJagaIndonesia #TNIRakyatPolriBersamaKPU
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar
@na_dirs Narasi singkat prof @na_dirs ini Wajib di Retweet ampe tgl 22 ini siiiih.... Biar MEREKA yang DUNGU membacanya! #TNIPolriJagaIndonesia twitter.com/na_dirs/statusโ€ฆ
Load Remaining (20)
Login and hide ads.