0
jd bukit @AryaWBPinatih47
Rahajeng Pemagpag Kajeng Kliwon Uwudan Dalam dunia pengeleakan, Ajian Pitik Bengil merupakan salah satu tingkatan ilmi leak pengiwa atau aliran kiri yang sudah sangat tinggi dan dikenal ditakuti oleh penekun ilmu leak lainnya. pic.twitter.com/I5N3SNZUBA
Expand pic
jd bukit @AryaWBPinatih47
Tak sembarang orang yang bisa mencapai tingtakan leak ini, hanya orang yang bersungguh-sungguh dalam menjalani ilmu leak saja yang bisa menguasi ilmu Leak Pitik Bengil dengan sempurna.
jd bukit @AryaWBPinatih47
Dalam Bahasa Bali, kata "pitik" berarti anak ayam dan "bengil" berarti basah kuyup, sesuai dengan namanya, orang yang sudah menguasai Ajian Leak Pitik Bengil akan bisa berubah wujud menjadi seekor anak ayam dengan tubuh basah kuyup dan bulunya dipenuhi dengan lumpur.
jd bukit @AryaWBPinatih47
Berbeda dengan jenis ilmu leak lain yang menjalankan ilmunya saat tengah malam, Leak Pitik Bengil akan beraksi pada waktu "sandyakala" yaitu saat hari menjelang malam.
jd bukit @AryaWBPinatih47
Saat menjalankan ilmunya, Leak Pitik Bengil sangat jarang menakuti orang, ia hanya keluar utk berjalan2 disekitar kuburan atau jalanan sepi. Kedatangan leak ini ditandai dgn suasana yg hening seketika, seperti seluruh tempat itu sunyi sunyap,
jd bukit @AryaWBPinatih47
kmudian terdegar suara cicitan dissl dgn munculnya seekor anak ayam yg basah&kotor sedang mengais2 tanah.Namun bila mliht leak ini jngn sekali2 brni mengganggunya krena walaupun wujudnya bisa dikatakan sama skali tdk menyeramkan,Leak Pitik Bengil memiliki kmmpn yg sngt mematikan.
jd bukit @AryaWBPinatih47
Mnurut penuturan orang2 yg menekuni spiritual,orang yg sudah bisa menguasai Ajian Pitik Bengil memiliki kemampuan yg bisa membuat korbannya mati sketika atau yg dikenal dengan"Ajian Terangjana".
jd bukit @AryaWBPinatih47
Penekun Leak Pitik Bengil hanya menggunakan kemampuannya saat berhadapan dengan penekun ilmu leak lain yang menantangnya untuk adu ilmu, kecuali orang penekun Leak Pitik Bengil ini memang memiliki sifat iri dan dengki.
jd bukit @AryaWBPinatih47
Jika Leak Pitik Bengil ingin menyakiti orang yang tidak disukainya, ia akan berjalan mengitari rumah sang korban beberapa kali sambil bercicit, kemudian keesokan harinya orang yang dituju sudah tak bernyawa lagi. #calonarangtaksu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.