1
K.H. Iyut~Kafir Hybrid Iyut @kafiradikal
...150 anjing terlatih dikerahkan untuk menjaga aksi 22 Mei. Ada seribu orang kek gua yg ikut demo yah yg diincar duluan tuh anjing2nya...Mayan 1 anjing buat stock 1 bulan di freezer...Salah 1 impian gua makan daging anjing2 kek gitu...Hahahaha... (``,)
Aldie @el_kaezzar
Caya deh bisa koar2 gini di medsos doang. Ada yg mo bw tongkat, ultrasonic, daging jarum, semua bkl jd sampah teori wkt dah real hadep2an. Jgnkan itu, ada senjata api pun kalo dah disuru serang ya diserang. Cek video dibawah, ini bkn anjing liar biasa, mereka tu agresif terlatih. twitter.com/kafiradikal/stโ€ฆ
Aldie @el_kaezzar
Anjing K9 gini dikiranya bisa dikibulin, dilempar daging terus ngejar dagingnya milih makan, tom n jerry banget ๐Ÿคฃ. Woi anjing gini cuma peduli 1 hal doang. Sekali dilock jd target, lu bkl dikejar smp pawangnya mnt lepas. Jd jgn sok jd mcgyver coba2 trik murahan gitu. Ga mempan! pic.twitter.com/ORSVRGiQGM
Expand pic
Expand pic
Aldie @el_kaezzar
Yg dhadepin itu well trained dog yg bahkan ga takut senpi! Jd jgn mimpi cm modal boncabe bikin mrk mundur. Kalo mo demo ya demo aja yg anteng gosa belagak provokasi anjing pemburu gini. Kalo ada apa2 emgnya bajer medsos model @kafiradikal @CakKhum @Restcayah mo nanggung? Kaga! ๐Ÿคง pic.twitter.com/qFM2qlQ3vq
Nico @brandal_baru
@el_kaezzar Gue yakin dia bagian orang yang koar2 di socmed doang.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Provokasi paling kenceng, pas hari H nongkrong dirumah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.