2
Fna!πŸŒ™ @Fnaayyyy
Ada masalah apasi hidup mbaknya sampe jualan es batu di sopi?😭 pic.twitter.com/XqFLlEJKF2
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Al🌻 @kkyutgirl
@Fnaayyyy @alvucat Gitu ada yg beli, ngakak gw πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
dydy @ssondongpyo
@Fnaayyyy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚cari rezeki
Ghina @ghinskeey
@Fnaayyyy @fachrydnt nangos dong ada yang beli😭😭😭
kick! @kikinoerpra13_
@Fnaayyyy Pengen nyoba beli anjirrπŸ˜‚πŸ˜‚
tiara @yest0doy
@Fnaayyyy Wahh jadi pengen coba jual es batu juga:"D
bebe @bemybu
@Fnaayyyy ini tuh kayaknya bukan beli es batunya? misal ada keperluan apa disuruh co di situ kan lumayan ratingnya nambah apalagi banyak bintang 5 πŸ˜‚
mbak gang sebelah @Khnisazm
@Fnaayyyy Jualan es batu ratingnya nyampe 4.9 dong. πŸ˜‚πŸ˜­
Tik! ada esd cek dongπŸ“Œ @ahhtika
@Fnaayyyy Terus kenapa sih masih aja ada yang beli heran deh, kan keburu cair 😭😭
the end. @haeyoleee
@Fnaayyyy Itu yang beli lebih parah keknya masalahnya😭
Nining Zia Agusvi @Niningzia
@Fnaayyyy @chillbillls Inikan jualan daging tujuannya biar tetep segar jd ada tambahan es batu. Kayak belanja di luar negeri beli tambahan bublle wrap biar barangnya lebih aman
setan gabut @CFugun
@Fnaayyyy @iycun Itu gmn klo aer yg d buat es e bm matengπŸ˜­πŸ‘
`fat [hiatπŸ“š] @taeggukeys
@Fnaayyyy @lolykook ini yang beli pada tinggal di gurun sahara kali gada es batu di rumahnya
Es Tehh Anget @rizdaa_
@Fnaayyyy Sialan cuma Meme, pantes gua cari gaada πŸ˜’
Login and hide ads.