2
Fna!🌙 @fnauwu
Ada masalah apasi hidup mbaknya sampe jualan es batu di sopi?😭 pic.twitter.com/XqFLlEJKF2
Expand pic
Expand pic
Expand pic
___ @hell0wme
@Fnaayyyy @stnvtsr_ ASTAGHFIRULLAHALADZIM WKWLWKWK😭😭😭😭
Al @kkyutgirl
@Fnaayyyy @alvucat Gitu ada yg beli, ngakak gw 😂😂😂😂
tiara @sayangpcy_
@Fnaayyyy Wahh jadi pengen coba jual es batu juga:"D
bebe @bemybu
@Fnaayyyy ini tuh kayaknya bukan beli es batunya? misal ada keperluan apa disuruh co di situ kan lumayan ratingnya nambah apalagi banyak bintang 5 😂
Nisa @Khnisazm
@Fnaayyyy Jualan es batu ratingnya nyampe 4.9 dong. 😂😭
Buncis @hatikaofficial
@Fnaayyyy Terus kenapa sih masih aja ada yang beli heran deh, kan keburu cair 😭😭
a girl has no name🎈 @haeyoleee
@Fnaayyyy Itu yang beli lebih parah keknya masalahnya😭
Miss Bong @Niningzia
@Fnaayyyy @chillbillls Inikan jualan daging tujuannya biar tetep segar jd ada tambahan es batu. Kayak belanja di luar negeri beli tambahan bublle wrap biar barangnya lebih aman
𝓱𝓮𝔂𝓰𝓾𝓷. @gnwfta
@Fnaayyyy @iycun Itu gmn klo aer yg d buat es e bm mateng😭👍
fat` @taeggukeys
@Fnaayyyy @lolykook ini yang beli pada tinggal di gurun sahara kali gada es batu di rumahnya
Rizdaa @estehhanget
@Fnaayyyy Sialan cuma Meme, pantes gua cari gaada 😒

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.