0
Indonesia Penuh Cinta @Haidar_Bagir

Presdir Klmpk Mizan, Penulis buku2 & murid tasawuf, da'i Islam Cinta. Video2 saya ttg tasawuf ada di website Pesantren Tasawuf Virtual Nur al-Wala: https://t.co/wnVMilAcZE

https://t.co/TSXjEseBGP
Islam Cinta @Haidar_Bagir
45 detik peringatan keras Hb. Umar b. Hafizh bagi politisi2 yg siap mengorbankan org2 lemah demi mengejar kursi kekuasaan. Utk video lengkapnya, dg teks bhs Indonesia, sila ke youtu.be/Gpf1i2AU5nA pic.twitter.com/apxqAMydz4
PRIA RASA CAKWE @yohanes1899
@Haidar_Bagir Mereka tuh pernah dengerin ceramah2 Ulama yg baik kayak begini Nggak sih?
Iqbal Aulia @Iqbaliyonk
@DwikiSyamanda @ariyanov_ @BramTallin @Haidar_Bagir @ustadtengkuzul Emg bukan ustad si bahlul ini @ustadtengkuzul.. dy aj yg ngaku2.. ngaji aj gk bener.. tajwid salah2.. artikan hadist salah2.. lu klo prcya sm dy sama bahlulx..
thinkrasel @thinkrasel
@Haidar_Bagir @asmanadia KECURANGAN 01 TERLALU MASIF! PENJAJAHAN CINA DI DEPAN MATA!! SYIAH BERSEKUTU UNTUK HANCURKAN ASWAJA!!!
Iqbal Aulia @Iqbaliyonk
@thinkrasel @Haidar_Bagir @asmanadia Ehh gak usah komen klo gk paham isi ceramah beliau.. klo lu ngerasa dcurangin buktiin bawa ke MK tu bukti.. gk ush bacot dsni.. gk ad gunax...
satria fillah @SatriaFillah
@Haidar_Bagir lain di sini, mstinya pula biarkan mereka yg diamanahkan yg menyelesaikan, namun qt turut dlm permainan yg satu mengeruhkan yg lain membiarkan keruh, parah lagi "seniman" ikut "mengeruhkan"
caknasraul @caknasraul
@Haidar_Bagir Himbauan kepada para politikus dan kita harus pintar Ulama mana yang pantas dijadikan sebagai panutan.. Semoga Indonesia selalu dalam perlindungan Allah SWT...
ูุชุญ ุงู„ุฑุฒูŠ ~ @Fatchur_Ozif
@Haidar_Bagir Ya-Allah ulama satu diadu domba pemikiran dengan ulama lainnya, maaf bib unfollow
Fayfie Evan @Fayfievan
@Haidar_Bagir @retnokartikas Slagi ulama byk dibayar cendana maka rakyat yg jadi kayu bakar..
ูุชุญ ุงู„ุฑุฒูŠ ~ @Fatchur_Ozif
@ri_pejuang @Haidar_Bagir Tidak ada sangkut pautnya dengan pemimpin, siapapun yg jadi itu pilihan Allah, yg sangat disayangkan sesama ulama dibenturkan, selamat untuk anda yg sudah merasa menang ๐Ÿ˜Š
Ken Fauzy @KenFauzy
@Haidar_Bagir Yang mau demo tgl 22 besok harusnya dengerin ini. Para politisi Memanfaatkan akar rumput untuk mengejar kursi kekuasaan. Rakyat yg di adu dengan embel - embel 'jihad'. Tega banget.
Juru Selamat @awanmuson
@Fatchur_Ozif @ri_pejuang @Haidar_Bagir Monggo bu, insyaaAllah jamaah habib baghir masih banyak ๐Ÿ™ semoga kita masih selalu dalam bimbingan Tuhan
Joseph (Jusuf) II ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ @kitaorangbaik
@Haidar_Bagir Halo mbak mega.. Untung waktu itu presidennya bukan mas joko๐Ÿ‘‡๐Ÿผ PDIP Ancam Turunkan 15 Ribu Orang Kepung Istana Jika Harga BBM Naik m.detik.com/news/berita/22โ€ฆ
ูุชุญ ุงู„ุฑุฒูŠ ~ @Fatchur_Ozif
@elektrodaaa @ri_pejuang @Haidar_Bagir Engge maturnuwun, setiap pemikiran orang berbeda-beda, setiap orang memiliki guru masing2, saya memiliki guru dan antum memiliki guru beliau, semoga Allah beri keistiqomahan.
Syed Ridzuan Assegaf @SyedAssegaf
@Haidar_Bagir Beliau hanya memberi nasihat dan tidak pro mana2 kelompok samada no 1 atau no 2. Hati2 drp mempergunakan ulama utk kepentingan politiknya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.