1
PANCA - PMAN @SiiJagoan

Apapun yang gua tulis di bio ini. kalian ga akan percaya dan peduli. jadi daripada buang buang waktu. gua engga akan isi bio ini. saya sombong udah dari miskin

PANCA - PMAN @SiiJagoan
Dari banyaknya prank prank di youtube. Baru kali ini gua percaya ini bukan settingan, sampe ngambek emaknya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/wXH6wl17Ed
PANCA - PMAN @SiiJagoan
LEBAAAAYYYY. Sampe bener bener bete emaknya. Ingat ya manteman. Kita harus mengutamakan orang tua baru pacar. Selingkuhan dan selanjutnya. Channelnya Vin LoL. pic.twitter.com/CWFft0mvBU
susu kntl mns @bela_hann
@SiiJagoan @muabd_ Mak emak masuk angin? Uwek uwek an mulu masa🀣🀣🀣
thalib @binthalib_
@SiiJagoan pada dasarnya cwe itu emang cemburuan
Dreamer @unfavoriteee
@SiiJagoan anjir ngakak wkwkw. gue suka nih sama ma" yg kayak gini
N @NatalinaM94
@SiiJagoan demi dehhhh!! resep banget kalo liat cowok deket sama emaknya :')
juanshah_ @juanshah12
@SiiJagoan MAKAN OBAT CACING !!! WHAHAHAHAHA NGAKAK SO KERAS 🀣🀣🀣
MAGHNI TASYA @maghnitasya_
@SiiJagoan β€œ mandi, minum obat cacing β€œ Ini tak kasih πŸ’ŠπŸ‰ mak biar langsung tokcer πŸ˜‚
Fa @fachriaprilian1
@SiiJagoan Bentuk ekspresi cemburu mamah ke anaknyaπŸ˜‚πŸ˜‚
🐼 @rnsflly
@SiiJagoan Padahal itu mama nya juga ngeprank pura2 cari kk buat nyoret nama anaknya wkwkπŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.