1
Panca @SiiJagoan

ORDER LANGSUNG WA KLIK: wa.me/6285155149322 | INSTAGRAM OLSHOP : PANCAJAMTANGAN | RESI NYA MAKSIMAL H+2 SETELAH DIKIRIM.

instagram.com/ardianpancaa
Panca @SiiJagoan
Dari banyaknya prank prank di youtube. Baru kali ini gua percaya ini bukan settingan, sampe ngambek emaknya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/wXH6wl17Ed
Panca @SiiJagoan
LEBAAAAYYYY. Sampe bener bener bete emaknya. Ingat ya manteman. Kita harus mengutamakan orang tua baru pacar. Selingkuhan dan selanjutnya. Channelnya Vin LoL. pic.twitter.com/CWFft0mvBU
susu kntl mns @bela_hann
@SiiJagoan @muabd_ Mak emak masuk angin? Uwek uwek an mulu masa🀣🀣🀣
thalib @binthalib_
@SiiJagoan pada dasarnya cwe itu emang cemburuan
Dreamer @unfavoriteee
@SiiJagoan anjir ngakak wkwkw. gue suka nih sama ma" yg kayak gini
N @NatalinaM94
@SiiJagoan demi dehhhh!! resep banget kalo liat cowok deket sama emaknya :')
juanshah_ @juanshah12
@SiiJagoan MAKAN OBAT CACING !!! WHAHAHAHAHA NGAKAK SO KERAS 🀣🀣🀣
MAGHNI TASYA @maghnitasya_
@SiiJagoan β€œ mandi, minum obat cacing β€œ Ini tak kasih πŸ’ŠπŸ‰ mak biar langsung tokcer πŸ˜‚
Fa @fachriaprilian1
@SiiJagoan Bentuk ekspresi cemburu mamah ke anaknyaπŸ˜‚πŸ˜‚
rere @rnsflly
@SiiJagoan Padahal itu mama nya juga ngeprank pura2 cari kk buat nyoret nama anaknya wkwkπŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.