1
PANCA - PMAN @SiiJagoan

apapun yang gua tulis dibio ini, kalian ngga akan percaya. jadi buat apa gua repot repot ngisi bio? mending gua kosongin aja.

https://t.co/UitJpCdZUA
PANCA - PMAN @SiiJagoan
Dari banyaknya prank prank di youtube. Baru kali ini gua percaya ini bukan settingan, sampe ngambek emaknya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/wXH6wl17Ed
PANCA - PMAN @SiiJagoan
LEBAAAAYYYY. Sampe bener bener bete emaknya. Ingat ya manteman. Kita harus mengutamakan orang tua baru pacar. Selingkuhan dan selanjutnya. Channelnya Vin LoL. pic.twitter.com/CWFft0mvBU
susu kntl mns @bela_hann
@SiiJagoan @muabd_ Mak emak masuk angin? Uwek uwek an mulu masa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
thalib @binthalib_
@SiiJagoan pada dasarnya cwe itu emang cemburuan
Dreamer @unfavoriteee
@SiiJagoan anjir ngakak wkwkw. gue suka nih sama ma" yg kayak gini
N @NatalinaM94
@SiiJagoan demi dehhhh!! resep banget kalo liat cowok deket sama emaknya :')
juanshah_ @juanshah12
@SiiJagoan MAKAN OBAT CACING !!! WHAHAHAHAHA NGAKAK SO KERAS ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
MAGHNI TASYA @maghnitasya_
@SiiJagoan โ€œ mandi, minum obat cacing โ€œ Ini tak kasih ๐Ÿ’Š๐Ÿ‰ mak biar langsung tokcer ๐Ÿ˜‚
Fa @fachriaprilian1
@SiiJagoan Bentuk ekspresi cemburu mamah ke anaknya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Dimas Prasetyo @dimasetyos
@SiiJagoan Geeebleek sumpaah gilaa ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜‚
Hayoloooo @rnsflly
@SiiJagoan Padahal itu mama nya juga ngeprank pura2 cari kk buat nyoret nama anaknya wkwk๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.