2
Irene @IreneViena
Saking paniknya rezim curang ini, beredar isu yg tidak jelas sumbernya: Presiden Terpilih Prabowo Subianto akan dikenakan Tahanan Rumah. Jika benar terjadi, semoga saja isu itu hoax, maka rezim ini dapat disebut "Rezim Junta Militer Boneka Jenderal Merah"
Irene @IreneViena
Panglima Junta Militer Boneka Jendral Merah adalah ESBEYEK Dengan dua Wakil Panglima ESENDRO dan ESLEBEPE Hihi just kidding ...
Irene @IreneViena
Btw, info langit Plan C (Chaos) sdh disiapkan jend merah, jika Plan A dan B gagal Menantu Esendro (skrg KASAD) akan bertindak mengikuti jejak sukses Jend Suharto 1965, dibantu menantu Eselebepe (nanti Kasad) Bedanya: Suharto tumpas komunis Kasad yg ini menumpas rakyat
Irene @IreneViena
Bagaimana kans sukses menantu esendro ini? NOL Persen ! Kenapa? Ada hal2 yg tidak mereka perhitungkan Apa itu? Rahasia. TES aja kalau jenderal merah berani ... Kondisikan chaos, jenderal merah sikat rakyat... Lihat siapa yg akan sikat habis mereka !
Irene @IreneViena
AP mau ikuti jejak sukses Suharto? Ga bakalan bisa ! Emang lue siapa ? Hihi
Irene @IreneViena
Ga bakalan Prabowo ke MK Apalagi kecurangan pemilu 2019 ini bukan saja pidana dan pelanggaran konstitusi tapi juga sudah mengancam eksistensi kita sebagai rakyat dan konstituen RI Bukan domain MK lagi menyelesaikan masalah bangsa ini Blm lagi MK isinya dakocan istana semua twitter.com/pribumi_org/st…
Irene @IreneViena
Rakyat turun ke jalan bermaksud menyampaikan aspirasi Eeeh bukannya disambut, diterima, ditampung aspirasinya ... malah disuguhi ribuan anjing ... Sarap ga tuh pemimpin ??? Mati aja deh kalian jenderal merah ..hidup kalian nyusahin rakyat, merugikan negara !
Irene @IreneViena
Seorang dosen UI bilang ke saya bhw SBY - AHY - PD benar2 bakal tamat riwayat. Habis total. "Kok habis total?" Tanya saya "Rakyat yg dikhianati SBY - AHY - PD skrg adalah rakyat konstituen mereka sendiri, yg jadi bagian dari Gerakan Kedaulatan Rakyat" jawabnya
Irene @IreneViena
Ketika mau jatuh, Bung Karno bentuk Kabinet 100 menteri Sama dgn dakocan Giriroto sekarang: Mau tambah 100 jabatan baru untuk diisi oleh 100 Pati (jenderal) TNI yg dijanjikan akan dipromosi dari Pamen jika TNI bersedia membantunya bertahan dari gusuran rakyat
Irene @IreneViena
Mengapa gerakan rakyat tidak dapat dikategorikan sbg makar atau inkonstitusional? Karena rakyat adalah pemilik kedaulatan atau kekuasaan tertinggi Rakyat adalah konstituen Konstitusi adalah kehendak rakyat yg dituangkan dalam bentuk tulisan Pemerintah? Adalah abdi rakyat !
Irene @IreneViena
Kekuasaan rakyat mengelola negara dilimpahkan sementara kepada pemerintah Kekuasaan rakyat mengawasi pengelolaan negara dlimpahkan sementara kepada DPR Pada periode tertentu, pelimpahan itu dievaluasi oleh rakyat melalui pemilu
Irene @IreneViena
Ketika pemerintah menyeleweng, DPR mandul dst .. rakyat selaku pemilik kekuasaan tertinggi, dapat setiap saat menarik kembali pelimpahan itu ! Contoh .. Pak Harto baru terpilih kembali sbg presiden oleh MPR hasil pemilu 1997, tdk sampai 9 bulan kemudian, rakyat tarik kembali
Irene @IreneViena
Apakah ada pemerintah yg sdh nyeleweng tdk mau ditarik mandatnya? Malah berbalik melawan rakyat? Banyak ! Dan semua pemerintah seperti itu hancur lebur tak bersisa ... Jangan pancing kemarahan rakyat.. anda bisa bernasib seperti Luis XIV yg berakhir di Guillotine Tes deh ..!
Irene @IreneViena
Sejak kapan SBy sekutu Prabowo? Berkali2 dibantu Prabowo, dibalas SBY dgn berkali2 pngkhianatan. Dasar Mukidi ! twitter.com/RachlanNashidi…
Irene @IreneViena
Satu hal yg dilupakan jenderal merah dan para cecunguknya adalah gerakan kedaulatan ini adalah KULMINASI dari berbagai aspirasi rakyat yg tindas, diinjak2 selama era rezim boneka Kecurangan gila pemilu 2019 hanya trigger dari kegelisahan dan kemarahan rakyat yg terpendam ...
Irene @IreneViena
Gimana rakyat mau percaya pada @SBYudhoyono, wong anak menantu besan aja dia khianati, apalagi rakyat Siapa tokoh belum pernah jadi korban pengkhianatan SBY? Daftar korban banyak Pak Harto Prabowo Megawati Hari Sabarno Nazaruddin Syamsuddin Antasari Azhar JK ARB BC Josan Etc
Irene @IreneViena
George Toitsutta Junus Jospiah Tengku Nurdin Hatta Rajasa Aulia Pohan Zulkifli Hassan Hartati Murdaya Zainal Abidin Anas Urbaningrum Lufti Hassan Ishaq James Riady Ahok Ign Mulyono Andi dan Choel Malaranggeng Marzuki Alie Jero Watjik Kurdi Mustofa Taufik Kemas Gatot Nurmantyo twitter.com/IreneViena/sta…
Irene @IreneViena
Terkait semua nama ini saya tahu persis kisahnya Daftarnya masih panjang ....panjang banget ... @Pak_JK @aburizalbakrie @prabowo Sebagai korban penipuan dan pengkhianatan terbesar SBY setelah rakyat Indonesia twitter.com/IreneViena/sta…
Irene @IreneViena
Sebagai manusia saya sulit memahaminya Namun sebagai politisi, ok deh ..bebas nilai, no etika dan moral Semuanya bagaimana utk meraih kekuasaan Semua sekilingnya hanyalah "tools' baginya ... twitter.com/MANISPOLOS/sta…
Irene @IreneViena
Memangnya siapa otak pencipta terorisme yg menjadikan umat Islam sbg korban fitnah dan stigma teroris? Memangnya siapa menghancurkan hubungan harmonis Megawati-Prabowo? Memangnya siapa otak menggagalkan perjanjian batutulis Memangnya siapa menggagalkan Prabowo Hatta 2014?
Irene @IreneViena
Menangnya siapa otak kriminalisasi politisi islam via KPK 2010-2014? Memangnya siapa otak timbulnya korban jiwa aksi terorisme pengalihan isu kecurangan pilpres 2004 dan 2014? Memangnya siapa otak sabotase proyek EKTP?
Irene @IreneViena
Memangnya siapa di balik fitnah Islam radikal, masjid radikal, islam fundamentalis, jargon2 LGBT, islam nusantara dll ? Semua produksi JIL .. binaan siapa itu? Memangnya siapa memfitnah Prabowo dan rakyat RI di luar negeri?
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.