0
VJemmy @veronika_jemmy
Kenapa dia nanya ke 'gelas-gelas kaca' sik? Salah satu lagu andalan nyokap gue, tiap hari karaoke lagu ini dan yang lainnya. Ampe kaset pita kusut, digulung lagi pake pulpen 😂 pic.twitter.com/qIh3mjjVGy
VJemmy @veronika_jemmy
Ini lagu sering banget buat candaan kalo temen lagi merajok😅 pic.twitter.com/cdw8fMhWht
VJemmy @veronika_jemmy
Ini lagu sukses bikin bokap marah tiap dinyanyiin nyokap, bukan apa-apa, bikin pekak kata bokap 🤣 pic.twitter.com/JVY61KhjDf
VJemmy @veronika_jemmy
Dulu banget, coba nyanyi lagu ini, disuruh berenti ama bokap kirain terharu apa gimana, eh kata bokap "Mi, kau nyanyi atau baca puisi?" Itu sih masih halus lah, kalo kata temen, suara gue ancuuuur😆 pic.twitter.com/mM3LABzRfc

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.