bernostalgia dengan lagu lawas | @veronika_jemmy

Chirpified
0
VJemmy @veronika_jemmy

Kenapa dia nanya ke 'gelas-gelas kaca' sik? Salah satu lagu andalan nyokap gue, tiap hari karaoke lagu ini dan yang lainnya. Ampe kaset pita kusut, digulung lagi pake pulpen 😂 pic.twitter.com/qIh3mjjVGy

19/05/2019 23:19:49 WIB
VJemmy @veronika_jemmy

Ini lagu sering banget buat candaan kalo temen lagi merajok😅 pic.twitter.com/cdw8fMhWht

19/05/2019 23:28:36 WIB
VJemmy @veronika_jemmy

Ini lagu sukses bikin bokap marah tiap dinyanyiin nyokap, bukan apa-apa, bikin pekak kata bokap 🤣 pic.twitter.com/JVY61KhjDf

19/05/2019 23:59:03 WIB
VJemmy @veronika_jemmy

Dulu banget, coba nyanyi lagu ini, disuruh berenti ama bokap kirain terharu apa gimana, eh kata bokap "Mi, kau nyanyi atau baca puisi?" Itu sih masih halus lah, kalo kata temen, suara gue ancuuuur😆 pic.twitter.com/mM3LABzRfc

20/05/2019 00:08:49 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!