0
fia @bakpiia
@arikunc jauhkanlah aku dari orang2 seperti itu ya Allah
audyna @garemtabur
@arikunc itu kalo sebelahnya kebacok lucu g y "-"
YAN @Plat_KH
@arikunc Udah sering lihat kayak gini, tapi pake mandau bukan celurit
f.a @queeneybaby
@arikunc gue kok ngilu liat dia muter muterin celurit
Tifa @tivaxo
@arikunc Ngeri anjir, lihai si mbak pegangnya
destroyyyyyyyyy @aqbknpenghancur
@arikunc susah dah kalo tinggal di negara berflower hade
Anak Mami @bimbimhockcae
@arikunc Pengennya tuh parang nyangkut aja ke leher temennya biar memacu adrenalin.
folbcknya dong🌻 @rinsuug
@arikunc Kalo aja tuh benda ngenai kedua tangannya si anjing putuslah berakhirlah kalian sungguh laknat 😀😀
Merindumuuu @opeetttt
@arikunc Wiiii keren nih mba2 panjual daging sapi dipasar
Login and hide ads.