0
@zwolftenaugust
humans are the most horrible creation god has ever made pic.twitter.com/NG158JS6Ok
Expand pic
Expand pic
Expand pic
@zwolftenaugust
@moccaslova percuma foto dp pake peci tapi bangga nyakitin makhluk allah, malu sama pecinya
@zwolftenaugust
foto avatarnya pake peci (kayaknya ikutan demo wirosableng) tapi ngomongin nyiksa makhluk Allah yg lain. malu tuh sama peci.
bAnni🦋 @kembaranrenatta
@zwolftenaugust Kadang suka mikir, satan is better than human.
jess 🧡 @ ナナライ @BuluKetekOppa
@zwolftenaugust hhhhhhhhhh semoga jarumnya atau musibah yang mereka kasih ke sesama makhluk hidup tuh balik lagi ke mereka
@zwolftenaugust
@pinkhairedtsun @BuluKetekOppa pengennya sih mereka direbus aja trus dagingnya buat makanan anjing2
eve @tardisjoon
@zwolftenaugust kalo ada yang giniin anjing gue sumpah gua bakal ngelakuin ini jg ke anak mereka bodo amat
bAnni🦋 @kembaranrenatta
@reginalandreas @zwolftenaugust Manusia : “saya khilaf dapat bisikan dari setan” Meanwhile satan eating his last doughnut: ME?! AGAIN?!!!
@zwolftenaugust
@wansaptr @putyimeita satan is smart, he knew what shits a human could do
Jenggot Belah Tengah 13.0 @TuankuNanSati
@zwolftenaugust @altefalken Ya yg mereka paham memang cuman urusan perut dan bawah perut. Selebihnya mereka tak punya urusan.
Nadia @nnnnnadia_
@zwolftenaugust Semoga karma dia matinya keselek cucuk ikan
so fine @Armin_Yusuf
@zwolftenaugust @_kiranalara Dr segi konten, Ini menurutku lebih pantas dipersekusi oleh pecinta binatang drpd standup nya pandji soal kucing
Purr @13sinsbyme
@zwolftenaugust Neraka jalur golden card nih. Undangan khusus vvvvvvvvvip. Keliatan. Gimana mereka memperlakukan binatang nggak bakal beda dengan cara mereka memperlakukan manusia sih
Incognito @punu40
@zwolftenaugust Diluar caranya yang brengsek, ini jg jd pengingat bahwa memelihara anjing kudu tanggungjawab bgt. Jangan dilepas tanpa pengawasan, kl jalan dan anjingnya pup kudu diberesin, dll
Miss @itukangen
@zwolftenaugust Mereka kenapa ya? Hatinya lagi ikutan diiket di bulan Ramadan ii teh? Mirisloh, aku pgn nangis ngebayangin guguk digituin:((((
frisca aprillia @friscaaprillia2
@zwolftenaugust Tambahin nih. Tp pas diliat isi twitnya yg komen begini rata rata pendukung presiden 212 :( miris. pic.twitter.com/P9xNf60pFb
Expand pic
Menantu Idaman Ibumu @ninanenen
@zwolftenaugust Kan emang pola pikirnya kaum yang itu emang begitu. Kebanyakan ga mempraktekkan ajaran agamanya.
Load Remaining (3)

Comment

boenga return @boenga_return 21/05/2019 13:11:54 WIB
Buset sampa ada ancam kalo ke anjing gw, gw bales anaknya, bodo amat. Kalian tuh ngerti ga topik yg kalian angkat adalah respon terhadap rencana amhp kerahkan anjing terlatihnya buat menghadapi pendemo, gigit.
Login and hide ads.