Geram Pada Akun-akun yang Bully Ani Yudhoyono yang Sedang SAkit, Ferdinand Hutahaean Nyatakan Berhenti Dukung Prabowo - Sandi

Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyatakan berhenti mendukung pasangan calon presiden 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno
aniyudhoyono BULLY politician ferdinand hutahaeann Prabowo Sandi
0
Iman Sjafei @imanlagi
Emang siapa yang bully Bu Ani? Kok jahat 😢 pic.twitter.com/DPiP4MMPMd
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
jana bachri @Janabachri
@imanlagi Yg fitnah bu Ani, para penggosip dibelakang Pak SBY. ibarat genk emak2 ngumpul, begitu salah satu temannya pergi langsung digosipin😀jahat bener.
MG @marioginting
@imanlagi Plot twit dari rangkaian repetan lae ini sebenarnya ini 😅😅😅 pic.twitter.com/RT8xUm6tFO
 Expand pic

Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyatakan berhenti mendukung pasangan calon presiden 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno hari ini, Ahad, 19 Mei 2019. Pernyataan itu disampaikan Ferdinand melalui akun Twitter-nya @FerdinandHaean2.

Saat dikonfirmasi, Ferdinand membenarkan pernyataannya itu. Bekas pendukung Jokowi ini menyebut pengunduran dirinya dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandi memang belum disampaikan secara resmi. "Tapi saya mau berhenti. Keterlaluan, gara-gara politik, pendukung 02 kehilangan nilai kemanusiaan."

URL Tempo 1614 Ferdinand Hutahaean Nyatakan Berhenti Dukung Prabowo - Sandi Ferdinand Hutahaean terlibat perang twit dengan para buzzer yang ditengarai merupakan pendukung Prabowo - Sandi.

Twit aslinya

FERDINAND HUTAHAEAN @FerdinandHaean2
Pagi ini, sy menemukan bullyan yg sgt tdk berperi kemanusiaan dr buzzer setan gundul yg mengolok Ibunda Ani yg sedang sakit. Sikap itu sangat BRUTAL Atas perilaku brutal buzzer setan gundul itu, saya FERDINAND HUTAHAEAN, saat ini menyatakan BERHENTI MENDUKUNG PRABOWO SANDI.
FERDINAND HUTAHAEAN @FerdinandHaean2
Bully AHY dan SBY serta bully KAMI, msh bisa saya terima. Kami jawab dengan santun tanpa caci maki. Bahkan Tersenyum karenavkalian tak tau apa yg terjadi. Tp membawa2 Ibunda kami yg sedang berjuang melawan sakit, adlh PERILAKU YG LEBIH HINA DARI HEWAN. Anda akan saya lawan..!!
FERDINAND HUTAHAEAN @FerdinandHaean2
Pagi ini SAYA DEKLARASIKAN PERANG DENGAN BUZZER BUZZER SETAN GUNDUL. Siapapun kalian akan saya hadapi. BANGSAT KALIAN..!! Tiap hari kami berdoa agar ibunda kami kembali sehat, tapi kalian jadikan bukly. Semoga Ibunda kami makin lekas sembuh dan kalian di azab dgn sakit yg sama.
FERDINAND HUTAHAEAN @FerdinandHaean2
Mental buzzer setan gundul brutal..!! Sudah setan gundulnya menompangi agenda politik, padahal mgkn mrk tdk ikut memilih krn mengharamkan demokrasi, malah membawa2 orang yang sedang berjuang melawan penyakit. GILA KALIAN..!! BANGSAT..!!
FERDINAND HUTAHAEAN @FerdinandHaean2
Saya sudah niatkan hati untuk terus bersama bahkan sudah nyatakan akan ikut tanggal 22. Tapi perilaku idiot buzzer setan gundul yang punya hidden agenda dan kelakuan brutalnya membully Ibunda kami yang justru seharusnya didoakan, mk saya batalkan semua niat saya..!!
FERDINAND HUTAHAEAN @FerdinandHaean2
Silahkan bully saya atas sikap saya..!! Saya akan tersenyum sambil memohon kepada Sang Pemilik Kehidupan, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar menyembuhkan ibunda kami Ani Yudhoyono dan memidahkan sakitnya kepada buzzer2 yang telah mengolok sakitnya ibunda kami.
FERDINAND HUTAHAEAN @FerdinandHaean2
Yang tidak suka dengan sikap politik saya dan ingin unfoll silahkan. Kalian pikir saya rugi? Saya tidak cari makan dari twitter 😂😂 Dasar buzzer2 idiot..!! Tidak punya hati. Ibu yang sedang sakit dijadikan bullyan. Biadab dan bangsat..!! Dasar PKI berjubah setan gundul.
FERDINAND HUTAHAEAN @FerdinandHaean2
Bukannya mengecam buzzer idiot yg membully orang sakit, kalian malah menyerang balik. Dobollll... dobolll..!! (Meminjam gaya Cak Nun)
FERDINAND HUTAHAEAN @FerdinandHaean2
Mestinya kalian mengecam buzzer idiot yang menyerang Bu Ani, bkn malah menyerang saya dan Demokrat. Dimana hati kalian? Dimana peri kemanusiaan kalian? Dimana mata kalian? Biadab..!! Jangan2 kalian cuma tumpukan daging tanpa jiwa..!!
FERDINAND HUTAHAEAN @FerdinandHaean2
Bu Ani sedang berjuang melawan sakit yang cukup serius didampingi SBY tanpa lepas demi sebuah kehidupan dan kasih sayang yang tak ingin berakhir didalam keluarga. Tapi hasrat politik telah membunuh peri kemanusiaan dari jiwa kalian hingga tega membully yang sdg sakit. Bangsat..!
FERDINAND HUTAHAEAN @FerdinandHaean2
Siapapun kalian akan saya lawan ketika nilai-nilai kemanusiaan hilang dari jiwa kalian karena politik. Nilai kemanusiaan bagi saya diatas segalanya, diatas kepentingan politik dan diatas segala hasrat. Menolong musuh yang nyawanya terancam itu mulia.
FERDINAND HUTAHAEAN @FerdinandHaean2
Siapapun kalian, kawan atau musuh, tidak seharusnya menjadikan penyakit Ibu Ani sebagai olok-olok. Mestinya hanya doa kesembuhan yang layak keluar dari mulut siapun untuk Ibu Ani. Bukan caci maki atau sumpah serapah. ITU KALAU KALIAN MANUSIA.
FERDINAND HUTAHAEAN @FerdinandHaean2
Saya himbau kepada aparat keamanan untuk tidak melakukan pelanggaran terhadap hak-hak warga negara salah satunya bebas berpergian kemana saja di seluruh wilayah NKRI. Bebas juga menyatakan pendapat sepanjang mengikuti mekanisme UU. Sebagai penegak hukum Jangan melanggar hukum.
Iriawan @Iriawadi
@FerdinandHaean2 Sebut saja akunnya, dan laporkan ke polisi, saya juga tidak Setuju Kalau membully diatas kewajaran....
Kang Semproel The Jomblo Slayer ✌ @kangsemproel
@FerdinandHaean2 @mbahsjam Maap lae... With all the respect Yg ngebully adalah buzzer yg kita ga tau apakah dia bener2 pendukung Prabowo-Sandi atau bukan. Terus kok kenapa jadi berhenti mendukung P-S ? Bagaimana klo mereka memang sengaja berpura2 jadi pendukung utk memecah belah? twitter.com/FerdinandHaean…
Hery @Quvvatt
@kangsemproel @FerdinandHaean2 @mbahsjam Saya coba mencari akun yg tweet tentang Sakit Bu Ani pagi ini, saya hanya menemukan satu akun yang baru lahir februari 2019 dg 29 follower. dan tweet tsb juga reaksi dari tweet Rachland . Apakah tweet akun seperti ini layak dijadikan alasan berubahnya dukungan politik pic.twitter.com/TPKv88qmVC
 Expand pic
 Expand pic
Iskndr Snjaya @IskndrSnjaya
@mbakyuevi_N51 Ibu Ani sakit apa sih...kok berbulan bulan di RS Singapore ? Modus kayaknya...kasian mantan ibu Negara di jadikan alat modus deh, andai benar..maaf
Load Remaining (5)
Login and hide ads.