1
Eva @EvaNrkhoerunisa
Adek kecil ini ngelindesin paku di rel kereta, terus kepergok sama temen ku, udah gilaa emang -_- pic.twitter.com/v0ketLxgyC
a @hannyzle
@EvaNrkhoerunisa 'ih ikut sama polisi hayu' 'ih ga mau ah, sumpah demi Allah. aku masih anak keciiill' pls ngakak🙂🤣
ejak @jakssparroww
@EvaNrkhoerunisa ngelindesin paku ? mksd ny gmn sihh, aku ga ngerti :(
Pravangesta @paragrapbaru
@reiza_fhlv @EvaNrkhoerunisa Bikin pedang kecil dari paku, aku suka bukin waktu kecil, pakunya di taro di rel supaya jadi tajam dan gepeng karna kelindes.
Kanisaaa @mbakpecell
@shanandalie @EvaNrkhoerunisa @jelitain mainan anak kecil jaman dulu, jd paku gede gitu, di taro di rel kereta, dan jadi gepeng, seru sih tapi kan bahayaa haha
friska. @friskanandaa
@EvaNrkhoerunisa "SUMPAH DEMI ALLAH AKU MASIH ANAK KECIL" "SUMPAH DEMI ALLAH AKU AMPUN" 😭😭
Mazzini @mazzini_giusepe
@EvaNrkhoerunisa Kelakuan ku waktu masih kecil terus di marahin emak katanya nanti kereta bakal jatoh, kepeleset, terbalik karena di kasih paku, ahirnya berenti
gak sengaja @karmdnn
@EvaNrkhoerunisa @astrdh96 "mau dipenjara gak?" "gamau sumpah demi Allah aku ampun ampunn"
sy @aicemangga
@EvaNrkhoerunisa “Sumpah demi allah aku masih anak kecil” wkwkwkwk
èrico fernando @septemberlatte
@EvaNrkhoerunisa @illtrys diomelin nangis-nangis, tapi KENAPA PAS DIAJAK TOS MALAH SENYUM ADEKKU YANG MENGGEMASKAN???!!!
lala la yeye ye @risouless
@EvaNrkhoerunisa 'heeh sumpah demi Allah akumah ampun ampun banget' ngakak🤣
Anak Mami @bimbimhockcae
@EvaNrkhoerunisa @unicorsx "Sumpah demi Allah aku anak kecil" Yang bilang Anda udah dewasa dan jembutan siapa dek:(((
babeh @thxamnesia
@EvaNrkhoerunisa ngelindesin paku gimana dah maksudnya? ga paham gua

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.