1
kenalin, aku @EvaNrkhoerunisa
Adek kecil ini ngelindesin paku di rel kereta, terus kepergok sama temen ku, udah gilaa emang -_- pic.twitter.com/v0ketLxgyC
MABA FKUI'19 @hannyzle
@EvaNrkhoerunisa 'ih ikut sama polisi hayu' 'ih ga mau ah, sumpah demi Allah. aku masih anak keciiill' pls ngakak🙂🤣
ejak dan 25 juta lainnya @reiza_fhlv
@EvaNrkhoerunisa ngelindesin paku ? mksd ny gmn sihh, aku ga ngerti :(
Tusuk gigi @paragrapbaru
@reiza_fhlv @EvaNrkhoerunisa Bikin pedang kecil dari paku, aku suka bukin waktu kecil, pakunya di taro di rel supaya jadi tajam dan gepeng karna kelindes.
Zauziah @Boygakwilliam
@shanandalie @EvaNrkhoerunisa @jelitain mainan anak kecil jaman dulu, jd paku gede gitu, di taro di rel kereta, dan jadi gepeng, seru sih tapi kan bahayaa haha
sayangnya kamu. @friskanandaa
@EvaNrkhoerunisa "SUMPAH DEMI ALLAH AKU MASIH ANAK KECIL" "SUMPAH DEMI ALLAH AKU AMPUN" 😭😭
ℕ𝕖𝕥𝕚𝕫𝕖𝕟 +𝟞𝟚 @Demokratik_
@EvaNrkhoerunisa Kelakuan ku waktu masih kecil terus di marahin emak katanya nanti kereta bakal jatoh, kepeleset, terbalik karena di kasih paku, ahirnya berenti
Gapapa kan kalo aku @karmdnn
@EvaNrkhoerunisa @astrdh96 "mau dipenjara gak?" "gamau sumpah demi Allah aku ampun ampunn"
sy @rkhdtl
@EvaNrkhoerunisa “Sumpah demi allah aku masih anak kecil” wkwkwkwk
erico fernando @voyaguelatte
@EvaNrkhoerunisa @illtrys diomelin nangis-nangis, tapi KENAPA PAS DIAJAK TOS MALAH SENYUM ADEKKU YANG MENGGEMASKAN???!!!
Lala @imsadg1rl
@EvaNrkhoerunisa 'heeh sumpah demi Allah akumah ampun ampun banget' ngakak🤣
Anak Mami @bimbimhockcae
@EvaNrkhoerunisa @unicorsx "Sumpah demi Allah aku anak kecil" Yang bilang Anda udah dewasa dan jembutan siapa dek:(((
🍻 @weirdoxin
@EvaNrkhoerunisa ngelindesin paku gimana dah maksudnya? ga paham gua
Login and hide ads.