Setelah Dirontgen Ternyata Pake Susuk, Dokter Menemukan Pasien yang Masih Mulus dan Cantik pada Usia 55 Tahun

Ternyata benar ya efek susuk bisa seperti ini dan terdeteksi sama mesin rontgen
awesomes SCANDAL viralnow Memetwit General knowledge enviroment Pembodohan Publik
4
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Kedatengan pasien jam 12 malem, keluhannya lemas. Pas saya rontgen, berikut gambaran rontgen nya : pic.twitter.com/ID1SmQHAbx
Expand pic
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Bisakah anda melihat ada sesuatu yg aneh?
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Bukan, bukan jantungnya yang besar. Coba teliti lagi.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Bukan juga hilus nya yang melebar. Ayo, cek lagi. Saya juga dikasih tau perawat nih karena gak teliti wkwkwk
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Pasien usia 55 tahun, alis masih gambar sendiri ga tau di paten sih itu. Apa ya namanya? Tato alis? Atau apa yah? Wkwkwk
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Kulit masih mulus, bening, dan keriput minimal. Saya juga kaget pas tau usianya 55 tahun.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Suaminya tajir mentereng kayanya nih. Booking kamar VVIP, anaknya mantan calon bupati di kabupaten setempat.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Tapi muka suaminya biasa aja sih, ga seganteng Christian Sugiono lah.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Cukup gak neh clue nya? Wkwkwkwk saya kasih zoom lagi dah nih fotonya. pic.twitter.com/4Zse54Bas0
Expand pic
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Nyong jadi kaya skizo gini ngomong sendiri di twitter jam segini wkwkwkwk nanya sendiri, jawab juga sendiri. Yaudah, tak jawab dah.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Yaelah panah nya gak banget nih. Gapapa dah seadanya. Keliatan? Ada dua garis di tengah2 dada nya? pic.twitter.com/ax0iPBJjZU
Expand pic
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Itu benda asing. Awalnya kukira cantelan BH. Tapi kata perawat yg nganter ke radiologi, pasien bener-bener telanjang dada.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Terus perawatnya bisikin saya begini : "Dok, ini susuk."
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
"Hah? SUSU?" Maklum, lagi ngantuk, telinga juga budek-budek gitu. Setau saya ni perawat satu lempeeeeng aja idupnya. Gak pernah becandaan jorang yang begitu2. Makanya saya kaget dia ngomong begitu.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
"Susuk, dok. Susuk kecantikan, susuk awet muda, susuk biar menarik orang." Waaaaa baru saya ngeh. Pernah nonton ftv hidayah yang kaya begini-begini.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
"Hah?" Kaget lah saya. "Aku tanya keluarganya ah," inisiatif saya wkwkwkwk. "Eeeh jangan dok. Udah gapapa. Nanti aja sama dokter radiologinya di ekspertise." "Hoo iya yah."
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Terus keingetan beberapa bulan yang lalu abis ngobrol masalah santet. Santet cinta mati. Yang naksir sampe rela bunuh diri kalo ditolak. Katanya di Garut kasusnya masih rame.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Saya bukan tipe orang yang percaya hal mistis macem begini sebenernya. Cuman setelah beberapa kali kejadian yang ga waras, ya mau gak mau percaya juga.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Gils yah. Zaman udh sebegini canggihnya, tp masih ada aja orang2 yang pake hal2 mistis buat menunjang segalanya.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Dan jam segini biar ga ngantuk saya search beginian. Wk. pic.twitter.com/r3kgHKGbzz
Expand pic
Rizqi Husni M @rhmudzakkir
@anfardhilah jadi lemesnya karena susuk? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
@rhmudzakkir Lemes karena aura nya terlalu berat buat dibawa sampe alam kubur ๐Ÿ™„
yola @qwertyolauiop
@anfardhilah @orangdewasaa Emg iya dok wkwk sering bgt liat susuk kalo lg foto pasien๐Ÿ˜‚
Riscasi @pethaakilan
@anfardhilah @orangdewasaa Wooo aku kira susuk tu ndak "nyata" bentuknya. Cuma goib2 gitu.
Load Remaining (9)

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.