4
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Kedatengan pasien jam 12 malem, keluhannya lemas. Pas saya rontgen, berikut gambaran rontgen nya : pic.twitter.com/ID1SmQHAbx
Expand pic
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Bisakah anda melihat ada sesuatu yg aneh?
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Bukan, bukan jantungnya yang besar. Coba teliti lagi.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Bukan juga hilus nya yang melebar. Ayo, cek lagi. Saya juga dikasih tau perawat nih karena gak teliti wkwkwk
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Pasien usia 55 tahun, alis masih gambar sendiri ga tau di paten sih itu. Apa ya namanya? Tato alis? Atau apa yah? Wkwkwk
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Kulit masih mulus, bening, dan keriput minimal. Saya juga kaget pas tau usianya 55 tahun.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Suaminya tajir mentereng kayanya nih. Booking kamar VVIP, anaknya mantan calon bupati di kabupaten setempat.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Tapi muka suaminya biasa aja sih, ga seganteng Christian Sugiono lah.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Cukup gak neh clue nya? Wkwkwkwk saya kasih zoom lagi dah nih fotonya. pic.twitter.com/4Zse54Bas0
Expand pic
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Nyong jadi kaya skizo gini ngomong sendiri di twitter jam segini wkwkwkwk nanya sendiri, jawab juga sendiri. Yaudah, tak jawab dah.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Yaelah panah nya gak banget nih. Gapapa dah seadanya. Keliatan? Ada dua garis di tengah2 dada nya? pic.twitter.com/ax0iPBJjZU
Expand pic
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Itu benda asing. Awalnya kukira cantelan BH. Tapi kata perawat yg nganter ke radiologi, pasien bener-bener telanjang dada.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Terus perawatnya bisikin saya begini : "Dok, ini susuk."
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
"Hah? SUSU?" Maklum, lagi ngantuk, telinga juga budek-budek gitu. Setau saya ni perawat satu lempeeeeng aja idupnya. Gak pernah becandaan jorang yang begitu2. Makanya saya kaget dia ngomong begitu.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
"Susuk, dok. Susuk kecantikan, susuk awet muda, susuk biar menarik orang." Waaaaa baru saya ngeh. Pernah nonton ftv hidayah yang kaya begini-begini.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
"Hah?" Kaget lah saya. "Aku tanya keluarganya ah," inisiatif saya wkwkwkwk. "Eeeh jangan dok. Udah gapapa. Nanti aja sama dokter radiologinya di ekspertise." "Hoo iya yah."
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Terus keingetan beberapa bulan yang lalu abis ngobrol masalah santet. Santet cinta mati. Yang naksir sampe rela bunuh diri kalo ditolak. Katanya di Garut kasusnya masih rame.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Saya bukan tipe orang yang percaya hal mistis macem begini sebenernya. Cuman setelah beberapa kali kejadian yang ga waras, ya mau gak mau percaya juga.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Gils yah. Zaman udh sebegini canggihnya, tp masih ada aja orang2 yang pake hal2 mistis buat menunjang segalanya.
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
Dan jam segini biar ga ngantuk saya search beginian. Wk. pic.twitter.com/r3kgHKGbzz
Expand pic
Farah Fadhilah @aaaaaaannisa
@rhmudzakkir Lemes karena aura nya terlalu berat buat dibawa sampe alam kubur 🙄
yola @qwertyolauiop
@anfardhilah @orangdewasaa Emg iya dok wkwk sering bgt liat susuk kalo lg foto pasien😂
Riscasi @pethaakilan
@anfardhilah @orangdewasaa Wooo aku kira susuk tu ndak "nyata" bentuknya. Cuma goib2 gitu.
Load Remaining (9)

Comment

Login and hide ads.