Pembelaan Dahnil Anzar Simanjuntak Ketika Bantahannya Soal Prabowo ke Brunei yang Dipermasalahkan Netizen

Melalui akun twitternya Dahnil Anzar mmberikan penjelasan soal bantahannya kepergian Prabowo ke Brunei
prabowo Brunei Dahnil Anzar Simanjuntak politician
2
Lambe Turah @TurahNyinyir
Prabowo dkk Mendadak "Kabur Umroh" via Brunei? Beredar sebuah foto Prabowo dan para elit pendukung 02 sedang transit di sebuah bandara yang ada di Brunei Darussalam. Tidak diketahui kapan foto itu diambil, tapi beredar di beberapa Grup WhatsApp, mereka disebut kabur. pic.twitter.com/BAkDz3xFnt
 Expand pic
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Siang tadi Pak @prabowo shalat jumat di Hambalang, dan sampai malam tadi beraktivitas di Kertanegara 4. Jadi, foto2 yg tersebar benar foto beliau ke LN, namun foto lama, jd adl fitnah apa yg disebar oleh situs penebar hoax sprt seword ini. seword.com/politik/prabow…
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Situs penebar hoax seword dengan bebas menebar fitnah dan tdk pernah ditindak secara hukum, padahal berulangkali sudah dilaporkan @HumasPolri
Story Dibalas Link Berita oleh Netizen, Tidak Kompaknya Pernyataan Dahnil Anzar Simanjuntak ya.. Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar, menjelaskan aktivitas seharian Prabowo selama hari Jumat (17/5) adalah di berada di Hambalang dan Jalan Kertanegara. 1679 pv
Murtadha01 @MurtadhaOne
Menurutmu.... si @Dahnilanzar berkepribadian ganda atau memang tukang bohong? Sore 17 mei , kpd @tempodotco Dahnil membenarkan klo wowo ke brunei Tapi malamnya (18 mei dinihari) Dahnil ngetwit klo wowo ada di indonesia Bulan ramadan tetep aja ngibul😜 😝 pic.twitter.com/ok74JISP2g
 Expand pic
 Expand pic
Story Dibenarkan Dirjen Imigrasi Ke Brunei Pada 16 Mei: Bantahan Dahnil Anzar Simanjuntak Soal.. Dari catatan Imigrasi, Prabowo bertolak ke Brunei Darussalam pada 16 Mei kemarin. 1498 pv
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Kalau @prabowo ke Brunei kenapa harus ditutup-tutupi ya, apalagi Imigrasi sdah bilang Prabowo ke Brunei, sblum itu @Dahnilanzar jg bilang, tp terus membantah, emang ada apa ya? Blunder kok dibikin sendiri, puasa kok bohong sih... pic.twitter.com/4uYoJDFHFr
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
@GunRomli @prabowo Li, mrk menyebut Pak PS ke Brunei kemarin makanya dibantah. Ditambah dg hoax yg dibuat seword.
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Terkait dengan pertanyaan wartawan yg konfirmasi bahwa tanggal 17/05/19 Pak @prabowo ke Brunai bahkan berkembang fitnah beliau ke LN kabur, saya menjawab bahwa tidak benar itu hoax, krn beliau pd tgl 17 mei beraktivitas di hambalang dan Kertanegara, itu foto lama yakni 16/05/19.
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Pak @prabowo ke Brunei pd tanggal 16/05/19 hanya satu hari pulang pergi tidak menginap, untuk bersilahturahim dengan Sultan Brunei Darussalam. Jadi, hoax dan fitnah bila menyebut Pak Prabowo ke LN kabur atau jalan-jalan sprt yg dilakukan seword dkk
Diah Widyaloka @DiahWidyaloka
@Dahnilanzar @prabowo mas..kalau tanggal 16/05/19 bukan foto lama berarti. salah ketik kah?
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
@DiahWidyaloka @prabowo Ya foto lama, karna wartawan tanya beliau berangkat tanggal 17.
Iepenk Zhedenk @IepenkZ
@Dahnilanzar @prabowo Heueheueheu di media banyak yang menyatakan bahwa di tanggal 16 mei bukan di tanggal 17 mei
أبو سامي @sorpaso9
@Dahnilanzar @prabowo betul lama banget... sudah 86.400 detik (delapan puluh enam ribu empat ratus detik) yang lalu... sepersekian detik itu lama bangets kalau di balap Formula 1
Hamdaan Lus Wijaya @HamdaanLW825Ky
@DiahWidyaloka @Dahnilanzar @prabowo Sekedar meluruskan sj scr runtut, Itu foto tgl 16/05/19 sedangkan tgl 17/05/19 pak Prabowo (sudah) beraktifitas di Hambalang. Jd ya keitung foto lama krn pak PS faktae tgl 17 sdh kembali di Hambalang lg. Berseberangan boleh, tp jgn membabi buta.
TJ- Hahn @Tijenhabeahan1
@Dahnilanzar @prabowo Sekelas jubir seperti ini tanggal 17/05/19 Foto lama 16/05/19 Otak letak dimana, keliahatan jubir abal" , capres abal" dan ulama abal"...
Ozu-san @Nippon_Indo
@Dahnilanzar @Tijenhabeahan1 @prabowo Gak ngerti dia bang, kalau udah 2 hari itu berarti udah lama fotonya, ya gak lama2 banget, yg bikin geli itu kata kaburnya itu loh, masa kabur cuma 8 jam sih ?
IG: narkosun @narkosun
@Dahnilanzar @prabowo Klo sehari saja dibilang foto lama, itu pajak motor vespa nunggak 4 tahun 9 bulan (1730 hari), disebut apa??
ADIANSYAH DOMPU @adiansyahdompu
@Dahnilanzar @prabowo Sy tdk bahas Foto. Sy bahas pernyataan anda yg bertolak-belakang. Dlm Berita @tempodotco kemarin 17Mei jam 18.04, lewat pesan singkat anda bilang kmrn @prabowo sedang di Brunei ±6 jam kemudian (Semalam) anda cuit: Kemarin PS ada di Hambalang Imigrasi bilang PS sdh brkt tgl 16 pic.twitter.com/hR9eF61KP7
 Expand pic
 Expand pic
meilany @meilany13440870
@adiansyahdompu @Dahnilanzar @prabowo @tempodotco Mohon dibaca detail Beritanya, beliau PP (Pulang Pergi) pd tgl 16/05/19 pic.twitter.com/9XzLQdUTv2
 Expand pic
Load Remaining (8)
Login and hide ads.