4
Dod @dodialkusuma
Setidanya diriku pernah berjuang, beberapa kali. pic.twitter.com/1sMfuFlGsy
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dod @dodialkusuma
Belajar dari pengalaman kalo ngajak selalu ditolak, berfikir gimana caranya dia yang ngajak biar ga ditolak. Tapi tetep aja alam semesta tida mengizinkan. twitter.com/dodialkusuma/s…
CM @dirutCMH
@restuachill @zizankelces @bimobilbemo @muhammadchaeri2 @fuckyoulaz @dodialkusuma Blm tau cara otomatis nya gimana, tapi aku sih bilang suruh dia langsung send ke kita...
rin⚡ @settledxwnn
@dodialkusuma Heran gua mah ini kreatif loh pdhl tp kaga dihargain mulu lu bang, kesian.
M R Aditya Kromoredjo @kromoredjoo
@dodialkusuma Gapapa dod, yang sabar ya. Belum sampe dalam tahapan ditolak padahal ga ngajak kan
kimi no koto ga @ssukidakara
@dodialkusuma senjatanya udah bagus gan cuma ga tepat sasaran aja 👌🏻
Milea Adnan Januzaj @ruropororo
@dodialkusuma @nksthi harus diretweet nih min. Perjuangannya 11 12 sama pengantar softex

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.