Hilangkan Bau Kaki Dengan Cara Ini

Bau kaki sebenarnya bukan masalah medis yang serius, tapi ini dapat memengaruhi kehidupan seseorang dan juga orang lain disekelilingnya.
penumbuh brewok bau kaki Folti baffi awesomes breakingnews menghilangkan bau kaki kumis brewok HUMOR kaki
0

Pria merawat wajah itu sudah menjadi hal biasa, tapi belum tentu semuanya melakukan hal yang sama terhadap kaki mereka. Padahal merawat kaki bagi pria juga tidak kalah penting, lho. Terlebih kalau musim panas tiba dan kamu ingin memakai sandal. Adanya bagian terbuka pada sandal akan menunjukan kondisi kaki kamu.

Tentu kamu tidak ingin menunjukan kondisi kaki yang kurang terawat, bukan? Nah, tidak perlu khawatir karena terdapat beberapa cara mudah untuk pria merawat kakinya. Selengkapnya dapat kamu catat lewat rangkuman berikut ini.

1. Bersihkan kaki secara teratur

Ingin efek moisturizer semakin terasa? Selain harus digunakan secara berkala, efek moisturizer dapat bekerja ketika kaki kamu dalam kondisi yang bersih. Artinya kamu harus meluangkan waktu untuk membersihkan kaki setiap harinya dengan menggunakan scrubber seperti batu, sikat, atau busa. Pilih alat yang sesuai selera dan terasa nyaman ketika kamu pakai.

2. Jangan lupa untuk memotong kuku

Kamu harus lebih rajin memotong kuku sesuai bentuk naturalnya untuk mendapatkan kaki yang bersih dan terawat. Kuku kaki yang tidak dipotong dapat menjadi sela-sela bagi jamur dan kuman untuk bersembunyi.

itu yang menjadi salah satu penyebab kenapa kaki kamu bisa mengeluarkan aroma tidak sedap. Sebaiknya mulai buat jadwal mingguan untuk kamu memotong kuku kaki tersebut secara rutin

3. Gunakan moisturizer khusus kaki

Kaki kamu termasuk bagian tubuh yang paling bekerja keras setiap harinya. Kaki kamu bisa menahan panas secara langsung dan tidak memiliki ruang terbuka yang cukup untuk 'bernafas'. Jadi tidak menutup kemungkinan kaki kamu tidak dalam kondisi yang sehat.

4. Mengenakan kaus kaki itu wajib

Beberapa musim terakhir ini, tren mankle cukup digemari bagi pria yang ingin penampilannya terlihat lebih gaya. Meski begitu, bukan tandanya ketika menerapkan gaya tersebut kamu jadi tidak menggunakan kaus kaki. Kamu bisa mengenakan no-show socks agar dapat menjadi pelindung antara kaki dan sepatu supaya tidak mudah lecet.

5. Alas kaki harus selalu kering

Sedikit berhubungan dengan poin sebelumnya, alas kaki yang kamu gunakan harus selalu dalam kondisi kering. Dengan begitu, bakteri dan jamur tidak akan memiliki tempat untuk berkembang biak. Ini adalah langkah preventif untuk merawat kaki kamu secara tidak langsung. Sebaiknya kamu tidak memakai alas kaki yang sama secara berturut-turut.

Baca Juga !!
Krim Penumbuh Brewok Folti Baffi Original

Login and hide ads.