1
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Yang ini aku juga komennya nanti aja pas udah buka puasa. Sabaarr... 😊 twitter.com/maman1965/stat…
Rhonda FAT CAT @cat_rhonda
@na_dirs 🀣🀣🀣 ngakak gak batal yah Gus
Afu Hammet @afuvie
@na_dirs Saya mah ngeri gus ada lahfaz allah di kuping, lah nanti klo mau bab, masa kuping saya dicopot dulu, haha
khozin asror @asror4
@maman1965 @na_dirs @picoez @eMbahNyutz @budisangbasiyo @LordRio82 @sahaL_AS @mardiasih Coba tanya ke bib @Husen_Jafar kalo kita ke kamar mandi kan tidak boleh bawa qur'an karena ada lafad allah, Apa kalo telinga kita membentuk lafad allah harus dicopot dulu sebelum ke kamar mandi?
NaufalAtthaya @masbaybo
@maman1965 @na_dirs @picoez @eMbahNyutz @budisangbasiyo @LordRio82 @sahaL_AS @mardiasih jangan terkejoed ngeliat tingkah mereka 😊 itu, cocoklogi antara ulir telinga sama lafadz πŸ˜‚
LoveJemima @EkaDreaMom
@maman1965 @na_dirs @picoez @eMbahNyutz @budisangbasiyo @LordRio82 @sahaL_AS @mardiasih Aku sampe ngecek IG nya, pengen tau komen2 , soalnya baca komen itu menyenangkan hehe.. Tp ga adaaaaa... jd baca komen disinih sajaaa...
Rhonda FAT CAT @cat_rhonda
@na_dirs 🀣🀣🀣 ngakak gak batal yah Gus
Login and hide ads.