5 review hair tonic untuk rambut rontok parah yang harganya terjangkau

5 review hair tonic untuk rambut rontok parah yang bisa emnyebabkan kebotakan jika dibiarkan rontok terus menerus
Jepang Meme obat rambut rontok awesomes penumbuh rambut hair tonic
0
5 review hair tonic untuk rambut rontok parah yang harganya terjangkau

Hair tonic berguna untuk rambut yang bermasalah seperti kerontokan. Sebab mengandung lebih banyak nutrisi, hair tonic lebih tepat sasaran dibanding cuma dengan menerapkan sampo. Jika kamu memiliki kondisi rambut yang kering, mudah patah dan sering rontok ada baiknya menggunakan tambahan hair tonic dalam perawatan rambut sehari-hari karena dapat membantu menghentikan kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru. Apa saja produk hair tonic yang pantas untuk rambut yang rontok? Simak di bawah ini.

Yuk simak 5 merk hair tonic yang bermanfaat mengatasi kerontokan rambut

1. Hair Tonic Green Angelica

Hair Tonic Green Angelica sebagai obat penumbuh rambut alami yang berfungsi untuk menyehatkan rambut, memperbaiki rambut yang rusak dan menutrisi rambut dari dalam. Hair Tonic Green Angelica ini akan bekerja efektif saat digunakan setelah keramas. Formula aktif yang terkandung dalam Hair Tonic ini langsung bekerja dengan cepat.

Setelah berhasil memperbaiki rambut yang rusak dan menghentikan kerontokan, hair tonic ini berfungsi sebagai stimulator untuk merangsang pertumbuhan rambut baru. Proses akan terjadi lebih cepat karena produk ini mengandung antioksidan yang tinggi. Seperti yang kita tahu antioksidan baik untuk pembaruan akar rambut dalam tubuh kita. Semakin banyak vitamin pada rambut baru, semakin lebat rambut kita terlihat.

Isi: 100ml/botol (untuk pemakaian -/+ 1bulan)
BPOM NA18151000936

2. Garnier Neril Anti-Loss Guard Tonic

Hair tonic ini juga bekerja dengan baik. Tidak ada efek merontokkan di awal. Dengan pemakaian teratur dan sabar, kerontokan rambut akan terhenti. Tapi hair tonic ini tidak mengubah tekstur rambut menjadi lebih baik seperti NR.

3. Kaminomoto Hair Growth Accelerator

Merk hair tonic yang berasal dari Jepang ini terbukti dapat membantu menumbuhkan rambut dengan cepat. Bahan-bahan alami yang dipilih sebagai ingredients dari hair tonic ini memiliki banyak manfaat untuk rambut dan kulit kepala. Kamigen K yang terkandung dalam hair tonic ini berfungsi untuk mempercepat pertumbuhan rambut dengan merangsang fungsi sel di kulit kepala dan akar rambut. Dengan ini Kanimoto Hair Growth Accelerator diklaim ampuh untuk mengatasi masalah rambut yang disebabkan berbagai faktor.

4. Intense Ultimate Care Hair Tonic

Satu lagi hair tonic penumbuh rambut yang juga ampuh untuk menghentikan kerontokan. Formula yang terkandung dalam hair tonic ini berasal dari 15 jenis asam amino yang dapat meminimalisi kerusakan sehingga rambut dapat tumbuh dengan sehat dan kuat. Selain itu Intense Ultimate Care Hair Tonic ini juga memastikan bahwa rambut baru yang tumbuh harus lebih sehat dan kuat agar tidak mudah rontok.

5. Satto Hair Tonic

Nah hair tonic yang dapat membantu menumbuhkan rambut terakhir adalah Satto Hair Tonic. Hair tonic ini mengandung aloe vera yang dapat menyburkan rambut dan vitamin E yang dapat menutrisi dan menjaga kelembaba rambut. Selain itu hair tonic ini juga dilengkapi ekstrak gingseng alami yang menguatkan akar rambut agar tidak mudah rontok. Usapkan hair tonic ini di seluruh kulit kepala dan rambut setelah keramas secara teratur ya Ladies.

URL shopee.co.id obat penumbuhrambut botak alami dg cepat hair tonic green angelica mengatasi kerontokan parah Dapatkan produk ini dengan Rp 568,750.00 saja! Download aplikasinya sekarang juga: http://goo.gl/dExbFu
Login and hide ads.