0
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Siang tadi Pak @prabowo shalat jumat di Hambalang, dan sampai malam tadi beraktivitas di Kertanegara 4. Jadi, foto2 yg tersebar benar foto beliau ke LN, namun foto lama, jd adl fitnah apa yg disebar oleh situs penebar hoax sprt seword ini. seword.com/politik/prabow…
Syamsyawn Ghazi @Syamsyawn_Ghazi
@Dahnilanzar @prabowo Kalau mmng benar fitnah / Hoax maka dilaporkan dong, itu harus, wajib, jgn didiamkan !!! #BelaKedaulatanRakyat
Ayah Farhah @aa_syihabudin
@Dahnilanzar @prabowo Ngeri banget fitnahnya. Klw sudah tujuannya duit, fitnah apalagi yg akan dijalankan.
Mahfud @KangMahpudin
@Dahnilanzar @prabowo Ini seharusnya bapak bapak polisi @bareskrim mengusut seword yang jelas jelas memfinah, menghasut mengadu domba.
ivan yang lain @ivanlain
@Dahnilanzar Dalam artikel ditulis : "Namun Dahnil sudah mengkonfirmasi bahwa Prabowo saat ini memang sedang di Brunei" Kalo memang tidak benar, konferensi pers aja, trus buat laporan. pic.twitter.com/GpMseijmlx
Expand pic
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Situs penebar hoax seword dengan bebas menebar fitnah dan tdk pernah ditindak secara hukum, padahal berulangkali sudah dilaporkan @HumasPolri
URL nasional 15127 Bantah ke Mekkah, BPN Sebut Prabowo Terbang ke Brunei BPN Prabowo-Sandi membantah capres nomor urut 02 itu terbang ke Mekkah. Juru bicara BPN, Dahnil Anzar menyatakan Prabowo ke Brunei untuk memantau situasi.
Ncep Mansyah @Ncep_Manysah
@MazYats @Dahnilanzar @prabowo Lagi2 berita cuma berbasis pesan singkat yang gak bisa dipertanggungjawabkan, Ini jelas2 orangnya konfirmasi langsung, Pada HALU lu cebi 😂😂😂 pic.twitter.com/GDWNSAmHoz
Expand pic
#ayahSaming @stefanusd
@Ncep_Manysah @MazYats @Dahnilanzar @prabowo Berarti seorang @Dahnilanzar itu tidak bisa dipertanggungjawabkan? 😄😄😁😁 Kasihan
Bijak bejek bajak @IamFar_id
@Ncep_Manysah @stefanusd @MazYats @Dahnilanzar @prabowo Jangan2 para wartawan @tempodotco , @CNNIndonesia , dan @RancahPost dapat SMS dari #SetanGundul . Berkaca TIDAK konsistennya orang2 02, saya koq jadi percaya omongan nyeplos yg pertama daripada bantahannya. 🤔 pic.twitter.com/C4a5SD60rr
Expand pic
Robert Suryo Bawono @BawonoRobert
@evahenisusanti @c3k4y80 @Dahnilanzar @prabowo astaghfirulloh,, sudah baca beritanya?.. apa cuman liat judulnya? itu CNN udah tabayyun sama danil, dan dijawab via pesan singkat. silahkan dibaca. cnnindonesia.com/nasional/20190…
SANGKAR EMAS @ab_anward
@Dahnilanzar @prabowo Ini yang bicara siapa...setan gundul..?? pic.twitter.com/YLLXNGrkmA
Expand pic
Expand pic
Night Patrol @HensuAja
@timursuprabana @Dahnilanzar @prabowo Wah ini mah berarti jubir yg lebih fitnah dari fitnah.
leo. @degjun82
@Dahnilanzar @HumasPolri Saran saya mas dahnil... Karena Berita itu sdh viral dimedia sosial seakan akan pak prabowo pengecut dg kabur ke luar negeri saran saya utk memukul berita fitnah itu suruh pak prabowo muncul dipublik biar masyarakat tahu bahwa mereka telah melakukan fitnah.
Maryanto sgr @dayeetaza
@Dahnilanzar @prabowo Lu Ngomong ke tempo bilang ke brunei, eh eh ehehh Lambe kok leda lede Kamu konfirmasi ke tempo dulu sana pic.twitter.com/byO57azxJk
Expand pic
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.