0
Askmf @askmenfess
[askmf] “maksudnya kan ini kan rumah orang” 😭👍🏻 pic.twitter.com/u0CHLgMdsv
Dane. @tavreans
@askmenfess Ngakak banget dong anjir wkwkkwwkwkkwkw
sendok mi @gieeelstr
@askmenfess Kucingnya fokus bgt kaya lagi denger kultum😂
Hananti @lvhnnti
@askmenfess Ya ampun ini mirip kaya si maba kucing kampus sama si kucing oren tukang ngehamilin si kucing kampus 😂
⸙p. @suganajoahe
@askmenfess gabisa diselesaiin secara kekeluargaan gitu? ribut kok dirumah orang
⸙p. @suganajoahe
@askmenfess gabisa diselesaiin secara kekeluargaan gitu? ribut kok dirumah orang
nail @hyunjinkuu
@askmenfess "hamil kan lu gara gara dia" Kenapasihhh😭
cey @ceykilogram
@askmenfess Kucing oren emang jancok ol. Berantem mulu di rumah orang, bukannya menggeneralisasi tapi mereka emang gitu gapunya attitude wkwkwkkw
tin.tin @TitinDwia
@askmenfess Kalo gak puasa, gua cakar lu *KocengOren
indah is beautiful @linyihaoma
@askmenfess AJAK GIH KOCHENG NYA KERUMAH UYA BIAR TUNTAS MASALAHNYA
odit☘️ @AfroditArcher
@askmenfess WKWKWKWKKW KENAPASI ORANG ORANG WKWKWKWKKAWK
Nadyy @sukajaemin
@askmenfess Humorq hanya sebatas kocheng hamil :'
qy @thisbitcjj
@askmenfess APALAGI INI NGAKAK WOIII.HAHAHAHAH
carl @carlorachmann
@askmenfess Tolong lerai permasalahan ini dengan bijak

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.