0
Askmf @askmenfess
[Askmf] dibikin enak sama sistem COD malah kaya gini. Parah-_- pic.twitter.com/GhO9p7ZUji
Expand pic
ASTHREEEEE @mayangdapelangi
@askmenfess Gue ga pernah mau cod. Lebih enak kalo kurirnya tinggal anter dan kalo ga ada orang dirumah kan bisa dititip tetangga juga.
🧡 @susahkurus
@askmenfess Iya, orang jaman sekarang kejam. Cust adalah raja tapi raja engga semena mena gini juga caranya. Ini mah namanya nyusahin.
angryta @mspotatoheadz
@askmenfess masuk neraka lewat jalur tanpa tes ini mah
princess fira @twokidzroom
@askmenfess kalo gada uang ya gausah sok sokan belanja bangsat
Lulu @Ameethyyst
@askmenfess Seller gue juga ngeluh begini nih. Tp tenang guys, perpengguna dibatasin nolak hanya 2 kali, klo udh 2 kali nolak auto blokir dari sistem COD :)
🤪 @chocofloats
@askmenfess Udah miskin gak punya hati lg hadehhhh
hayfa🌻 @juicywinky
@askmenfess makanya kalo miskin gausah sok hedon hadehhh
Hana Baabud @hana_hzfh
@askmenfess Heran bgt dah . Aku jujur ngerasa terbantu dengan adanya sistem COD. Gausah ribet keluar buat TF. Tapi ya ga jadinya malah diremehin gini, kasian seller dan kurirnya, dzolim bgt. Gimana aku yang udah siapin uang dr jauh2 hari , aku sendiriin uang buat barang COD biar ga kepake.
icha @dovyounc
@askmenfess gada duit gausa gaya mau belanja tolol
𝒃𝒖𝒏𝒏𝒚🐰 @sugarvanillas
@askmenfess Kampret kalo kek gini yg ada ntar sistem cod ga diadain lagi, gausah belanja woi kl ga ada duit
Bakso Bakar Depan Kampus @Anisyoooo
@askmenfess Dia gak ada rasa gak enakan apa yak udah sistem COD tapi bilang gak ada duit? Ya usaha pinjem dulu ke siapa kek nanti dibayar. Kan itu udah tanggung jawab pembeli untuk bayar kalau dah CO.
Dini JKT48 @dinimaharanipp
@askmenfess MISKIN YA MISKIN AJA BANGSAT GAUSA SOK SOKAN BELANJA SEGALA

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.