1
jd bukit @AryaWBPinatih47
Lagi Viral di fb... Cantik tapi kejam, inilah desak istri seorang caleg terpilih dr gianyar bali yg menyiram PRT nya dgn air panas juga tidak membayar gaji PRT nya slama 7 bulan pic.twitter.com/uxfhsM1que
Expand pic
tinderella @dangerbrownes
@AryaWBPinatih46 ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ sudah dilaporkan ke polisi bli?
jd bukit @AryaWBPinatih47
@StefanoHarmoni Ajaibnya waktu ketangkep alasanya nyiram "ngajarin mandi" katanya ๐Ÿ™„
BupatiBlambangan @JhoyoWalker
@AryaWBPinatih46 kirain cuma ada di sinetron ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
hana @hana_4TAA
@AryaWBPinatih46 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Dewa Gede Permana @dewagedepermana
@AryaWBPinatih46 kakak sy juga lolos di gianyar tapi bukan ini istrinya. Dari partai apa ini bli
Orilomi @Orilomi1
@AryaWBPinatih46 @SiNiel1 Ibu2 cantik gini kok hatinya biadab skli ya, ato si ibu ini lg gangguan kejiwaannya ?
Si_Niel @SiNiel1
@Orilomi1 @AryaWBPinatih46 Rasa ga percaya deh hari gini masih ada perempuan kejam kayak gitu๐Ÿ˜ข
Orilomi @Orilomi1
@SiNiel1 @AryaWBPinatih46 Iya mba klo liat penampilannya ya sprti org baik2, ternyata hatinya bengis banget, udh gitu kok suaminya dimana ya kok nggak ksh tau klo perbuatan itu salah n melanggar hukum ? Bisa2 org dlm rmh jg terseret kasus ini
jd bukit @AryaWBPinatih47
@Orilomi1 @SiNiel1 Katanya sih swaminya kabur saat ibu ini hamil dulu, 3 orang pelakunya udah ditangkap
Noldy @odysee876
@AryaWBPinatih46 Hati hati bro.., kalau beritanya belum pasti.., jangan sampai kena pasal ah...
@timot @lelahku
@AryaWBPinatih46 Infonya Gara2 suruh cari kucing, kalo gak ketemu hukumannya disiram air panas... Biadab
Deden Annahdloh @kopi_hit
@AryaWBPinatih46 @Orilomi1 @SiNiel1 Pantesan kabur, wong suaminya juga penisnya mau di potong
Mommy Mumemo @TyasSantoso
@AryaWBPinatih46 Aduh ngeri...coba dia ngrasain sendiri disiram air panas๐Ÿ˜”
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.