1
arya @AryaWBPinatih46
Lagi Viral di fb... Cantik tapi kejam, inilah desak istri seorang caleg terpilih dr gianyar bali yg menyiram PRT nya dgn air panas juga tidak membayar gaji PRT nya slama 7 bulan pic.twitter.com/uxfhsM1que
 Expand pic
tinderella @dangerbrownes
@AryaWBPinatih46 😰😰😰😰 sudah dilaporkan ke polisi bli?
arya @AryaWBPinatih46
@dangerbrownes Udah di tangkep dan di tahan di polda bali
arya @AryaWBPinatih46
@StefanoHarmoni Ajaibnya waktu ketangkep alasanya nyiram "ngajarin mandi" katanya 🙄
Dewa Gede Permana @dewagedepermana
@AryaWBPinatih46 kakak sy juga lolos di gianyar tapi bukan ini istrinya. Dari partai apa ini bli
Orilomi @Orilomi1
@AryaWBPinatih46 @SiNiel1 Ibu2 cantik gini kok hatinya biadab skli ya, ato si ibu ini lg gangguan kejiwaannya ?
Si_Niel @SiNiel1
@Orilomi1 @AryaWBPinatih46 Rasa ga percaya deh hari gini masih ada perempuan kejam kayak gitu😢
Orilomi @Orilomi1
@SiNiel1 @AryaWBPinatih46 Iya mba klo liat penampilannya ya sprti org baik2, ternyata hatinya bengis banget, udh gitu kok suaminya dimana ya kok nggak ksh tau klo perbuatan itu salah n melanggar hukum ? Bisa2 org dlm rmh jg terseret kasus ini
arya @AryaWBPinatih46
@Orilomi1 @SiNiel1 Katanya sih swaminya kabur saat ibu ini hamil dulu, 3 orang pelakunya udah ditangkap
Noldy @odysee876
@AryaWBPinatih46 Hati hati bro.., kalau beritanya belum pasti.., jangan sampai kena pasal ah...
@timot @lelahku
@AryaWBPinatih46 Infonya Gara2 suruh cari kucing, kalo gak ketemu hukumannya disiram air panas... Biadab
Kopi Hitam @kopi_hit
@AryaWBPinatih46 @Orilomi1 @SiNiel1 Pantesan kabur, wong suaminya juga penisnya mau di potong
Mommy Mumemo @TyasSantoso
@AryaWBPinatih46 Aduh ngeri...coba dia ngrasain sendiri disiram air panas😔
Load Remaining (12)
Login and hide ads.