4
jangan ke-PD-an @bikinperih

Ini buat seru-seruan aja, kalo mau serius, besok aku kerumahmu sama ibu bapakku bawa seperangkat alat Sholat. Jawa Tulen tanpa Formalin.

Kurus tinggi, aku tiang listrik @bikinperih
Semoga bisa terwujud untuk punya rumah seperti ini, kelak. Aamiin. Ini tampilan luar rumahnya, pic.twitter.com/6ghMdYFrOX
Expand pic
Kurus tinggi, aku tiang listrik @bikinperih
Ini tambahnnya kalau masih ada lahan sisa, buat santai. pic.twitter.com/aXOymkyIb7
Expand pic
Kurus tinggi, aku tiang listrik @bikinperih
Het dah ini cuma pada ngelike sama rt doang? Ga pda mau mutualan apa? Single nih, kali bisa duet,trio atau grup. :(
Kurus tinggi, aku tiang listrik @bikinperih
@silviyl Boleh, diawali follow2an dulu kali ya biar enak ngobrolin masa depannya.
silvi @serokansampah
@bikinperih Fast juga masnya follow ya. Yuk dimulai dari batu batanya dulu deh
Kurus tinggi, aku tiang listrik @bikinperih
@silviyl Takut kehilangan,padahal belum memiliki. Batu batanya ada tanahnya ga ada kita bangunnya dilangit mba?
silvi @serokansampah
@bikinperih Aduh masnya perasa ya, belum apa apa dah takut kehilangan:( dilangit kita bangun istana ya mas?
Kurus tinggi, aku tiang listrik @bikinperih
@silviyl Itu salah satu kelebihan saya mba. Aamiin,tapi mbaknya mau emg jadi makmum saya?
Kurus tinggi, aku tiang listrik @bikinperih
@hellofaaaaa Ya gimana, aku cuma punya mantan belum bisa punya masa depan. :(
~~Tanpanama @hellofaaaaa
@bikinperih Mungkinkah kita meraih masa depan bersamaaa? Hhmm
silvi @serokansampah
@bikinperih Kelebihannya boleh juga mas, ajarin donggggg. Mau, makmum solat id apalagi he he
Kurus tinggi, aku tiang listrik @bikinperih
@silviyl Sini jangan jauh2 makannya.. shalat wajibnya engga?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.