1
π“ͺ𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst

β€’ i'm so done with everything β€’ diajenglrst@gmail.com β€’

diajenglrst.com
Hashfi @rbhshf
@DiajengLrst Saya nungguin video permintaan maafnya aja
Fandy satria @fandysatriap
@DiajengLrst Gini ni kalo ga punya duit sok sokan mau beli jatoh nya ngeberantakin doang
Fandy satria @fandysatriap
@DiajengLrst dia liat harga kinderjoy aja udah muterin kepala
andriaws @awsandri
@DiajengLrst ciri ciri cewe yang abis subuhan ga pernah nyuci piring!
Kariage Kun @kharismayoga
@DiajengLrst @Rbnrfd Ada linknya mbak? Penasaran komuknya kayak gimana
π“ͺ𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
@awsandri @iqbal_sipa Ya enak amat lu ngatain gue pemalas, emang tau kerjaan gue ngapain aja. Sok kenal wkwk.
happy kid @rmiliasafareeen
@ninajongs @kharismayoga @DiajengLrst @Rbnrfd Kasian bgt ga sih masih muda tapi gobloknya udah berlipat lipat ganda

sementara itu

Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.