1
π“ͺ𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst

β€’ cuma aku yang boleh ngatain diriku sendiri β€’ diajenglrst@gmail.com β€’

https://t.co/9rp78NdD2H
Hashfi @rbhshf
@DiajengLrst Saya nungguin video permintaan maafnya aja
Fandy Satria @fandysatriap
@DiajengLrst Gini ni kalo ga punya duit sok sokan mau beli jatoh nya ngeberantakin doang
Fandy Satria @fandysatriap
@DiajengLrst dia liat harga kinderjoy aja udah muterin kepala
andriaws @awsandri
@DiajengLrst ciri ciri cewe yang abis subuhan ga pernah nyuci piring!
Yoga 🐸 @kharismayoga
@DiajengLrst @Rbnrfd Ada linknya mbak? Penasaran komuknya kayak gimana
π“ͺ𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
@awsandri @iqbal_sipa Ya enak amat lu ngatain gue pemalas, emang tau kerjaan gue ngapain aja. Sok kenal wkwk.
j0d0h @rmiliasafareeen
@ninajongs @kharismayoga @DiajengLrst @Rbnrfd Kasian bgt ga sih masih muda tapi gobloknya udah berlipat lipat ganda

sementara itu

Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.