0

Biasanya, seseorang yang memiliki brewok memberikan kesan bahwasanya ia merupakan pria dewasa. Namun, tidak sedikit juga pria yang malah ingin mencukur brewoknya karena dirasa bahwa brewok tersebut membuatnya terlihat lebih tua dan terkadang mengganggu kegiatannya.

Meskipun begitu, ada beberapa yang memang mendukung brewok untuk membuat tampilannya semakin menarik. Hal ini yang membuat banyak pria ingin menumbuhkan brewoknya meskipun sebenarnya ia tidak memiliki gen. Lalu bagaimana cara yang harus anda lakukan? Ini dia tipsnya

1. Menjaga emosi anda

Perlu anda tahu pertumbuhan brewok dipengaruhi oleh kondisi hormon yang anda miliki. Jika seseorang sering mengalami stres dan juga emosi, maka hal ini bisa mengakibatkan brewok yang anda miliki malah tidak tumbuh-tumbuh. Maka dari itu, sebisa mungkin anda harus menghindari tekanan dan juga emosi agar supaya hormon yang anda miliki bisa terkontrol dengan baik.

2. Menggunakan Minyak Tradisional

Mungkin cara yang kedua ini sudah diketahui oleh banyak orang, dimana memang sudah banyak beredar minyak tradisional yang digunakan untuk menumbuhkan brewok. Beberapa bahan yang bisa dijadikan sebagai minyak untuk menumbuhkan brewok antara lain :

  • Minyak Kemiri
  • Lidah Buaya
  • Minyak Zaitun

Lalu bagaimana dengan minyak zaitun? Mungkin pengobatan untuk menumbuhkan brewok dengan menggunakan minyak zaitun paling mudah. Anda tinggal mengambil beberapa tetes minyak zaitun dan kemudian anda tinggal mengoleskannya pada bagian kulit tempat tumbuhnya brewok.

3. Menggunakan Folti Baffi Mustache Cream

Folti Baffi Mustache Cream merupakan krim penumbuh bulu dengan Komposisi 5 Booster Organic Formula yang yang berfungsi membantu menumbuhkan kumis, jenggot, jambang, maupun alis.
Menggunakan bahan alami yang sangat ampuh untuk stimulasi pertumbuhan pada brewok dan jambang lebih cepat daripada normalnya, dan menjaganya tetap kuat serta mampu meratakan pertumbuhan bulu di wajah.

Fungsi utama Folti Baffi

Melebatkan brewok dan kumis
Mengatasi jambang dan jenggot Yang Tumbuh tidak merata
Mengoptimalkan Pertumbuhan Brewok dan jambang
Memberikan Efek nyaman dan tidak gatal
Melembabkan jenggot dan kumis
Anti iritasi setelah Shaving

Akses cepat pemesanan :

https://foltibaffi.com/
https://shopee.co.id/foltibaffi
https://www.bukalapak.com/folti-baffi-official
https://www.tokopedia.com/foltibaffiofc

Baca Juga !!
Cara Efektif Menumbuhkan Brewok Secara Alami

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.