0
dale @dalgadot
emang udah paling bener rencana Thanos kemaren pic.twitter.com/3ATTnh5X6t
dale @dalgadot
@adjiRDI gpp ak setia sama mas james aja ☺️
🐊 @Agunkpratama10
@dalgadot Tony mati demi mengembalikan sampah macam ni anak 😭😭😭
Polisi Konten @fauzialkautsar
@dalgadot 1-2 batita 3-4 balita 5 anak anak 6-12 remaja 13-17 remaja part 2
raka @hugsssdealer
@dalgadot Rambutnya kayak jembut, mukanya kaya daki
Caaa... @ercaudina
@dalgadot @Faiq_Ikhsan_ Sel spermanya gk ketemu sel telur. Tpi ketemu celengan ayam :")
Malescukur @bulukakikanan
@dalgadot Itu kue nya ngutang tau gua tuh , keras amat kyknya hehe
area bucin ⚠️ @serpihanjunk
@dalgadot hati ini menjerit diriqu selama 17thn ini blm merasakan seperti itu:"))
Yas🍒 @BeMineeee_
@dalgadot Jiwa kejombloan gua geter kenceng banget njir
mundusss s nya tiga🇮🇩 @mundusss
@dalgadot Kirain tu bocah ngasi kue ke teman cowoknya, gagal plot twist deh

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.