Video Bocah SD Ngasih Kejutan Kue Ultah Buat Pacarnya Di Mall, "Jiwa kejombloanku bergetar kencang"

Chirpified
kejutan bocahsd pacaran viral ulangtahun Pembodohan Publik anaksdpacaran makanan awesomes kueultah
0
dale @dalgadot
emang udah paling bener rencana Thanos kemaren pic.twitter.com/3ATTnh5X6t
dale @dalgadot
@adjiRDI gpp ak setia sama mas james aja ☺️
Kucing @Kucingvictory
@dalgadot Tony mati demi mengembalikan sampah macam ni anak 😭😭😭
Polisi Konten lagi WFH @fauzialkautsar
@dalgadot 1-2 batita 3-4 balita 5 anak anak 6-12 remaja 13-17 remaja part 2
raka @kentaftw
@dalgadot Rambutnya kayak jembut, mukanya kaya daki
Fathawy @halupulisi
@dalgadot ini gw nonton apaan 😭😭
icaaa @ercacacaa
@dalgadot @Faiq_Ikhsan_ Sel spermanya gk ketemu sel telur. Tpi ketemu celengan ayam :")
Mah minta @Millkitaa
@dalgadot Itu kue nya ngutang tau gua tuh , keras amat kyknya hehe
YasπŸ’ @BeMineeee_
@dalgadot Jiwa kejombloan gua geter kenceng banget njir
mundusss s nya tigaπŸ– @mundusss
@dalgadot Kirain tu bocah ngasi kue ke teman cowoknya, gagal plot twist deh

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.