1
Adirindra Nata @Ciel_duke

perverted being, didnt came here to satisfy your ego.

https://t.co/sRjSlOKPuI
Adirindra @Ciel_duke
kemaren kan gue ngetwit soal ngobrol sama orang asing (cewek) di stasiun bandung. nah sekarang lagi ada waktu.. gue pingin cerita pengalaman gue ngobrol sama orang asing yang kebetulan cowok dan gay di taman Cilaki bandung.. (ini kejadiannya seinget gue tahun 2004)
Adirindra @Ciel_duke
eh sorry.. bukan taman Cilaki.. tapi Cisangkuy.. baru inget lokasi tepat depan yoghurt cisangkuy yang gedungnya itu rumah cewek yang pernah gue kecengin dulu...
Adirindra @Ciel_duke
Jadi gue waktu itu kondisinya gue baru patah hati.. entah gue lupa ditolak atau ribut sama cewek...intinya gue mencari hiburan dengan jalan kaki dari cipaganti sampe gazibu... kebetulan di daerah supratman ada temen gue ngekost di situ.. jadi gue pikir ujung jalan ke situ aja
Adirindra @Ciel_duke
sempet sms temen gue nanya dia ada di kostan atau nggak (jaman itu hp masih sistim SMS). dibales sama dia kalo dia lagi didaerah saritem (gue gak tahu dan nggak mau tahu dia ngapain di sana). walhasil gue nyari tempat nangkring nungguin dia..
Adirindra @Ciel_duke
karena gak jauh dari cisangkuy.. ya udah gue memutuskan untuk ngadem di taman cisangkuy. duduklah gue di pelataran taman, ngerokok sambil ngeliatin tukang kuda lari keliling kuda yang ditunggangi anak anak kecil kelas menengah jakarta yg plesir ke bandung.
Adirindra @Ciel_duke
nah pas lagi ngerokok.. tiba tiba ada yang mas mas kantoran... nyamper terus nanya gue punya korek atau nggak. gue ulurin koreknya dan bakar rokoknya terus duduk gak jauh dari gue.. "mas udah lama nongkrong di sini?" dia nanya ke gue... "nggak sih baru 20 menitan.." jawab gue,,
Adirindra @Ciel_duke
gue diem lanjutin ngerokok.. si mas mas itu diem..terus tiba ngomong "mas, lagi ada masalah yah? kyk keliatan lg ada masalah.." "maksud mas lagi kena tulah, santet atau dikirim jin gitu?" "...." muka si mas bingung "bingung kan mas? saya juga bingung mas kenapa mas ngomong gitu"
Adirindra @Ciel_duke
"owh nggak soalnya muka mas kayak yang pusing gitu" "bukan pusing mas... emang muka saya jelek dan kusut bawaan..." ".........." si masnya cuma ngangguk2 dan bingung dan keliatan nyoba cari topik lain...
Adirindra @Ciel_duke
"sebenernya saya yang ada masalah mas....." lanjut si mas mas itu memulai pembicaraan baru... terus gue yang sempet pause sebentar mikir "lha? kenape jadi dia yang curhat" "masalah kenapa mas?" "saya suka ngerasa beda dari orang orang lain mas.." "owh yha bagus lah...Unik "
Adirindra @Ciel_duke
ngeliat reaksi gue dia nyengir doang diem. gue sempet mikir dia sepertinya minta ditanya "bedanya apa"... jadi gue tanyain aja "emang bedanya apa mas?" terus dia kayak yang "anu mas.. ini bedanya gimana yah..susah bilangnya" "ya bilang aja sih.."
Adirindra @Ciel_duke
"tapi mas jangan berprasangka buruk yah ke saya" "situ yang nyolong dompet saya kemaren?" "bukan,mas.." "ya terus prasangka apa?"
Adirindra @Ciel_duke
Gue agak kesel sih.. karena ini komunikasinya mengingatkan gue kayak berkomunikasi sama eneng eneng Siswi sma Bandung yang gak jelas labil gitu.. itu lho yang type bikin status atau kirim sms "aku bete nih" tapi pas ditanya bete kenapa malah balik bilang "iih kepo" kan tai...
Adirindra @Ciel_duke
balik lagi ke mas mas di taman cisangkuy... "oke saya gak akan berprasangka buruk ke mas, jadi mas beda kenapa?" gue udah agak bisa nebak sih kayak si mas ini mau open up kalo dia gay.. "saya suka lelaki mas..." dalam hati gue ,"here we go again...."
Adirindra @Ciel_duke
"emangnya kenapa mas kalo mas suka cowok?" "lha masnya gak jijik atau takut?" "jijik? nggak sih kan bukan tai juga... takut? saya cuma takut miskin doang, mas... " gue jawab dengan ekspresi datar....
Adirindra @Ciel_duke
"iya mas jadi saya punya masalah sama ini.." "dan masalahnya?..." "orang tua saya gak tahu saya suka cowok dan mereka minta saya cepetan nikah" "kalo misalnya nggak menikah gimana?" "mereka pasti minta cucu" "syit, ribet juga ...."
Adirindra @Ciel_duke
"terus sekarang gimana mas?" "ya saya sih sekarang ya lagi cari pasangan aja" "cewek maksudnya?" "ya cowok lah mas, saya kan ga suka cewek..." dalam hati gue : "ini orang problem solving dan metodenya cukup aneh..."
Adirindra @Ciel_duke
terus si mas ini nanya balik kalo keadaan gue gimana? gue jawab "ah saya baru selesai urusan sama cewek, males banget ngurusin hal beginian" "selesai urusan sama cewek? berarti mas suka cowok juga dong?" "nggak sih, terakhir liat memek saya masih ngaceng mas..."
Adirindra @Ciel_duke
si masnya kayak kecewa gitu... "tapi mas lg males mikirin cewek? " "iya.." "nggak penasaran mas kalo sama laki gimana?" gue smpt diem sbntr gitu mikir mesti bereaksi gimana.. "di dunia ini saya cuma penasaran kapan saya mati sih mas...selebihnya saya gak penasara penasaran"
Adirindra @Ciel_duke
"Oh kirain masnya penasaran.." "Nggak sih" " tapi kan mas blm pernah nyoba" Disini gue mikir..Ni org knp sih? Koq kocak yah? " ya kalo soal mau nyoba sih saya pingin bgt ngerasain ngerampok duit orang kaya..Tapi kan ga mungkin bs masuk penjara hahaha" Sambil gue tepuk si mas
Adirindra @Ciel_duke
Terus gue nanya ke dia "Emang mas selama ini mas dapet pasangan gimana? " " "Ya macem2 sih mas.. Ada yang memang homo kayak saya, ada yang awalnya suka cewek kayak mas terus coba coba terus dan jadi ketagihan"
Adirindra @Ciel_duke
"Hah?.. Ini jadi homo,main counter strike atau makan perkedel stasiun sih? Pake ada Coba coba terus ketagihan...." Terus si masnya keluar ketawa ala om om PNS.. 'Ehe ehe ehehehe mas bisa aja.." Sambil ngelus pundak..
Adirindra @Ciel_duke
Awalnya gue gak masalah kalo ngelus selewat doang..Tapi koq ya ini ngelusnya lebih dari 15 detik. Akhirnya gue tepis..tangannya.. Terus dia yang minta maaf.. "Okay..fokus masalah sama orang tua..Penyelesaiannya mas cari pasangan cowok.. Saya nggak ngerti gimana cara kerjanya"
Adirindra @Ciel_duke
Terus denger pertanyaan gue dia yang agak kalang kabut.. "Ehiya gimana mas.. Anu..anu" Terus gue bilang ke dia.. "Gini ya.. Gue nggak bisa bantu karena gue gak ngerti masalah kehidupan lo sebagai cowok yang suka cowok.. Dan gue gak pingin tahu lebih detail juga sih"
Adirindra @Ciel_duke
Dia minta maaf "ya sorry yah mas, jadi mesti repot mikirin masalah saya.." Gue bilang gak masalah.. Cuma ya gue kebetulan emang gak ada solusi aja buat masalah dia.. Dan gue bilang ke dia gue cuma semoga masalahnya beres...
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.