Anggota Gerindra Tolak Bayar Pajak, TKN: "Tolong DPR jangan Bayarkan Gaji dan THR Fraksi Gerindra"

pendapatan mereka salah satunya dari pajak yang diberikan rakyat, trus mereka tidak mau bayar pajak?
TKN DPR bayarpajak politician tolak pajak gerindra
0
Pribumi Kawe @jr_kw19
Yg ini Gw setuju banget ,, 😅 Terkait Arif Puyono serukan boikot pajak, TKN minta DPR jangan gaji dan kasih THR anggota Fraksi Gerindra dan seluruh staf pendukungnya pic.twitter.com/YauO4i37ZA
™ ꦄꦢꦶꦡꦾꦨꦶꦩ ₂₁♔ 🇮🇩 @Ad21Bima
@JajangRidwan19 Bukan hanya itu aja.. Klo bisa gaji yg dah di telen dikembalikan lagi ke negara.
Lilis karin @liliskarinnn
@JajangRidwan19 @Cuma_Rofiq Bagaimana bisa BPN menklaim memperoleh angka 54,24 persen dengan cara absurd. Sedangkan di sisi lain, mereka menolak hitungan sementara dari KPU ? Politisi yang menggunakan akal sehat, tentu berusaha dengan cara sehat untuk membuktikan kebenaran klaim tersebut. #02Pengecut
Iwan Sukarno @IwanSukarno8
@salshabilasp @JhonHtjl @JajangRidwan19 @Cuma_Rofiq Mereka sudah terjebak dalam labirin logika sendiri min, makanya mereka tak bisa menerima kekalahan.
morris_arina @morris_arina
@JajangRidwan19 @heniunique Saya setujuh Arya...arif jgn di kasih gaji...!!!! MERDEKA 💪✊
Agus MGL @KodoxAgus
@salshabilasp @JajangRidwan19 @Cuma_Rofiq Mereka sudah tahu kalo akan kalah..makanya bikin narasi yang mengada-ada..
Agus suripto @Agussur43784486
@JajangRidwan19 @BiLLRaY_ Ga mikir gajinya darimana ya. Kok yg begini bisa lolos jd anggota wakil rakyat.
Rudy @RudyPRONKRI
@JajangRidwan19 Nah loh.. puyou... Where are you... Bakal di bolang baling ame teman teman nt di Gerindra Hayoo pasti wa penuh nasehat dari cs nih...
Rian Toro @BambuKuningNKRI
@JajangRidwan19 Suruh pada narik ojol aja.... Dapat THR tuuh dari aplikator online...,para ojol aja pada bayar pajak penghasilan.
JanganDiGanggu👻 @AkunBaik03
@JajangRidwan19 @mulyadisae Setujuuuuuuu....🖒🖒🖒 harus konsekuen donk gering da...
Jasmine @anyelirbiru70
@JajangRidwan19 @rohmanganteng11 Mau gak ya kalau Fadli Zonk dkk tdk mendapat gaji ? Koq kalau ngomong gak dipikir lagi
Bagus19 @Bagus1920
@JajangRidwan19 @Alrumy5 Barangkali mereka mau hidup dimars..🤣🤣🤣
بسم الله Bismillaah @Brahma_Kumbara8
@addiems Sudah jelas & nyata! Maksud jahat dan brbahaya capres @prabowo di pilpres ini! Yaitu, jika dia brkuasa di NKRI maka, kkayaan alam (darat, laut) negeri kita ini akan di monopolinya terang²an! Akan dibuat foya² bagi kalangannya sendiri! Btapa akn sengara rakyat dan bangsa ini! pic.twitter.com/TeKGjC1V4o
Youllie @youliantze
@Agussur43784486 @JajangRidwan19 @BiLLRaY_ Iya krn yg milihnya begok...,sdangkan yg dpilih itu orgnya blo'on akut..🙄🙄🙄
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.