2

Politisi Mantan Wasekjen Partai Demokrat Pendukung Prabowo-Sandi

andi arief @AndiArief__
Ada 2 peristiwa bersamaan, pilpres dan pileg. Namun perlakuan berbeda, pilpres dianggap ada kecurangan namun pileg dinyatakan jurdil. Para ahli wajib berkumpul menjelaskan fenomena ini.
andi arief @AndiArief__
Saya belum dengar ada komentar dari partai yang lolos PT 4 persen berdasarkan Quick Count yang menolak legislator terpilihnya dilantik karena tidak percaya Bawaslu dan KPU. Pileg memang beda dengan Pilpres.
andi arief @AndiArief__
Bagaimana negara harus merespon perbedaan pandangan terhadap kehidupan pileg dan kecurangan pilpres? Negara tetap harus adil memperlakukan siapapun yg merasa dicurangi. Protes mereka harus dikawal, bukan digebuk.
andi arief @AndiArief__
Solusi damai masih ada. Beri kesempatan BPN gunakan haknya menjelaskan dan membuktikan kecurangan. Negara mengawalnya dengan baik ke tempat yang semestinya. Rakyat menunggu hasilnya, pasukan Brimob dan TNI jangan membuat ketegangan.
andi arief @AndiArief__
Pak Prabowo menyatakan akan memboikot perhitungan Pilpres. Bukan memboikot pemilu. Itu artinya, 02 pasti kalah dan 01 pemenangnya serta tidak berakhir di MK. Setelah itu yg menjadi masalah adalah legitimasi Presiden terpilih. Karena pemboikotan bisa mengarah pembangkangan sipil.
andi arief @AndiArief__
Pemboikotan hasil pemilu adalah salah satu jalan damai tanpa kekerasan dan tanpa mobilisasi massa. Di beberapa negara yang pemilunya bermasalah banyak yg tempuh cara ini. Ada ketegangan, tapi Pak Prabowo menurut saya cukup bijak dengan tempuh jalan ini.
andi arief @AndiArief__
Di saat 02 klaim menang 62 persen dan kini versi revisi 54 persen dan 01 dinyatakan menang oleh quick count, AHY adalah orang yg pertama yg menyatakan sebaiknya semua pihak menunggu 22 Mei. Dia dibully dan dituduh penghianat, hanya karena mengajak hidup benar.
andi arief @AndiArief__
Untuk menyadarkan orang banyak memang butuh resiko bagi tokoh politik seperti AHY yang berani melakukan sesuatu. Seharusnya @aniesbaswedan kawan saya juga jangan diam dan bertahan pada main aman. Ada yg mengganggu akal sehat namun diam, dimana kemanusiaan kita?
andi arief @AndiArief__
Di saat tokoh-tokoh tua, para purnawirawan jenderal dan intelektual serta tokoh agama terbelah-belah, kewajiban orang muda yang waras dan berani mengambil resiko untuk berupaya menyatukannya kembali. AHY sudah memulai, mana yang lain?

Jenderal Purnawirawan Pendukung Prabowo-Sandi

Kivlan Zein @kivlan46
Selamat sore INDONESIA. PKI memang sudah bubar. Namun kita harus terus waspada!
Kivlan Zein @kivlan46
Penangkapan saudara Eggy Sudjana adalah bentuk arogansi kepolisian. Eggy hanya menuntut keadilan, bukan makar!
Kivlan Zein @kivlan46
Rezim ini sudah keterlaluan. Kecurangan dilakukan tanpa malu-malu!
Kivlan Zein @kivlan46
Mari kita terus berdoa demi terwujudnya Indonesia adil makmur dan Allah senantiasa membantu perjuangan kita. Saya tak akan berhenti bergerak sampai keadilan ditegakkan.
Kivlan Zein @kivlan46
Gelombang kedaulatan rakyat tak akan terbendung. Sebanyak apapun aparat dikerahkan ke jakarta, itu tak akan cukup menghalau gelombang ini!
Kivlan Zein @kivlan46
Saudara Eggy menuntut keadilan, ditangkap. Dokter RSCM meminta penyelidikan kematian ratusan KPPS, juga dipermasalahkan. Aparat yg seharusnya netral, justru berupaya melumpuhkan gelombang aksi kedaulatan rakyat. Memangnya negara ini punya nenek mu ya!
Kivlan Zein @kivlan46
Demi Allah saya tak akan rela bila PKI eksis di bumi indonesia. Sampai mati akan saya lawan!
Kivlan Zein @kivlan46
Andi arif itu PRD. PRD berideologi marxist. Sealiran dengan PKI. Jadi wajar dia benci saya. Karena saya benci PKI.
Kivlan Zein @kivlan46
Banyak yang tidak tau kalau PRD itu teroris. Mereka pernah merencanakan pengeboman untuk bikin kekacauan. Khas PKI. Setelah Budiman ditangkap, Andi arif menggantikan Budiman sbg ketua. Andi Arif berotak teroris!
Kivlan Zein @kivlan46
Kamu tidak bisa menghapus masa lalumu, andi. Saya tau segalanya tentangmu!
Kivlan Zein @kivlan46
Untuk kalian yg meminta saya diam karena sudah tua. Usia tak akan menghalangi saya untuk perjuangkan keadilan. Camkan itu!
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.