#KembalikanKedaulatanRakyat #SaveDokterAniHasibuan @AgusKodri: Mas ⁦@AmienRais_⁩ Gerakan Kedaulatan Rakyat

Sjafrie Sjamsoeddin @sjafriesjams: Saudaraku...Jika hak rakyat dizalimi teruslah berjuang sampai Allah menghentikan. - Agus Kodri @AgusKodri: @sjafriesjams @msaid_didu Sepakat Bang Sjafri. Alhamdulillah... Agus Kodri @AgusKodri: Yg sedang dialami dr. Ani Hasibuan “Apa bukan usaha merendahkan kode etik dan moral profesi kedokteran? Kpd yg menyebabkan ini! apa tdk dapat terkena hukum telah merusak kode etik dan moral profesi kedokteran? #SaveDokterAniHasibuan #SaveDokterAniHasibuan #SaveDokterAniHasibuan Read More
1
Agus Kodri: Kepada Mas Amien Rais yth, GERAKAN KEDAULATAN RAKYAT!

Bersamaan Gerakan Kedaulatan Rakyat digulirkan, ada baiknya bila ditela’ah terlebih dahulu agar difahami bersama “Apa itu makna rakyat?” Apa yg harus difahami, kemudian, untuk memaknai “Apa itu Kedaulatan Rakyat.” Sehingga, Gerakan Kedaulatan Rakyat yg digulirkan terukur.

Berdasarkan Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia, rakyat memiliki makna masyarakat yg diberdayakan pola berfikirnya (dg ilmu pengetahuan dan teknologi yg tepat guna serta informasi), dibangkitkan the esadaran penegakan hukumnya, dibangun kekuatan sosial-politik-dan ekonominya, dan ditanamkan kesadaran akan pemahamannya tentang bela negara (hankam) untuk mengangkat harkat dan martabat hidup (jatidiri) Bangsa Indonesia.

Kedaulatan Rakyat merupakan sikap keberpihakan memposisikan rakyat dalam membangun aturan-aturan dasar untuk membangun kehidupan berbangsa dan bernegara Bangsa Indonesia yang memperkuat tatanan sistem NKRI, sebagai Bangunan Indonesia Merdeka. Yaitu sistem kehidupan berbangsa dan bernegara yang terbangun dari Bangsa dulu dilahirkan dan baru kemudian (pemerintah) Negara dibentuk.

Jadi “Gerakan Kedaulatan Rakyat” merupakan gerakan merealisasikan Amanat Preambule UUD 1945 secara massal dan nyata. Diawali dg membebaskan kehidupan Bangsa Indonesia dari penjajahan bangsa asing dan bangsa sendiri untuk terealisasinya NKRI sbg Negara yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Berpijak pada atas berkat rahmat Alloh Yang Maha Kuasa dan didorongkan oleh keinginan luhur untuk berkehidupan kebangsaan yg bebas, Gerakan Kedaulatan Rakyat (menggunakan kasus dalam makna fakta dan data) menuntut pemerintah negara RI harus melindungi segenap Bangsa Indonesia dan seluruh Tumpah Darah Indonesia dan memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia berdasarkan atas kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial.

Gerakan Kedaulatan Rakyat harus mampu menunjukkan alasan-alasan kepada Rakyat Indonesia bahwa NKRI harus segera dikembalikan dan dibangun dg sebenar-benarnya berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 yg dilaksanakan secara murni dan konsekuen.

Alhasil, Gerakan Kedaulatan Rakyat juga memiliki makna sbg “Gerakan Kebangsaan” yang terorganisir secara tandem, masif, dan sistemik untuk memperkuat Persatuan Indonesia sbg konstanta NKRI.

Yaitu membangun tatanan sistem Negara Kesatuan (Republik Indonesia), sbg Negara Kebangsaan (dinyatakan Bung Karno, Presiden RI pertama, dalam TUBAPI hal. 422), dg memerankan kembali MPR sbg Lembaga Bangsa. Sehingga, MPR berfungsi melakukan sepenuhnya kedaulatan yg adalah di tangan rakyat. Maknanya, MPR adalah Lembaga Tertinggi Negara.

Akhirul kalam, Gerakan Kedaulatan Rakyat mampu menyadarkan kembali Rakyat Indonesia untuk membangun MPR sbg Lembaga Bangsa yg dibangun secara tandem, masif, dan sistemik mulai dari institusi keluarga (KK), institusi masyarakat (RT/RW), dan institusi rakyat (Lumbung) hingga institusi bangsa(MPR/Lembaga Tertinggi Negara) dan Lembaga Tinggi Negara dg prosesnya musyawarah untuk mufakat oleh wakil-wakilnya.


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1128860640494272513

Agus Kodri: Slogan2 yg saya buat berisikan pesan agar kita sbg bangsa bersikap objektif, anti-prejudis, dan anti-pelecehan.

DEMIKIAN LANDASAN ILMU KEBANGSAAN YANG SAYA AJARKAN!


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1129129904870584321

Agus Kodri: PERSPEKTIF:‪ Nama dan langkah besar @prabowo sbg ksatria semakin tampak nyata dlm guliran pilpres 2019. Bila ada yg mau numpang nama biar keren juga, boleh gak? Dilarang!‬


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1129344545248858112

ㅤㅤㅤ ­­ ­ @KingPurwa
Dah lama gak ngabsen barisan 02, apa pada masih sengat gak ya Coba Test! Mbandung ✌🇮🇩 #GerakanKedaulatanRakyat
Partai Gerindra @Gerindra
Tak Percaya Lagi Hukum, Alasan BPN Prabowo Ogah Gugat Pemilu ke MK merdeka.com/politik/tak-pe…
Agus Kodri @AgusKodri
@Lovers_IBHRS Subhanalloh... Alhamdulillah... Allohuakbar...
العُلَمآءُوَرَثَةُالأَنْبِيآءِ @Lovers_IBHRS
JIKA ISLAM HANYA SEBATAS IBADAH DAN MUAMALAH NISCAYA RASULULLAH TIDAK AKAN PERNAH ADA DI MEDAN TEMPUR.
Sjafrie Sjamsoeddin @sjafriesjams
Saudaraku...Jika hak rakyat dizalimi teruslah berjuang sampai Allah menghentikan. pic.twitter.com/FcFgB3zF08
Partai Gerindra @Gerindra
Video Istri Mantan Danjen Kopassus Sidak ke Gudang KPU Jadi Bukti Prabowo-Sandi Dicurangi makassar.tribunnews.com/2019/05/15/vid…
Agus Kodri @AgusKodri
@hairulanas dilaporkan bohong? Aneh! Anas yg kamu ucapkan, saya sepakat. Robotic yg kamu buat sbg karya intelektual kamu itu disimpan di Planet Mars. Jadi mintalah perlindungan BPN Prabowo-Sandi dan pengacara agar Robotic kamu itu diproteksi (dilindungi).
Agus Kodri @AgusKodri
Yg sedang dialami dr. Ani Hasibuan “Apa bukan usaha merendahkan kode etik dan moral profesi kedokteran? Kpd yg menyebabkan ini! apa tdk dapat terkena hukum telah merusak kode etik dan moral profesi kedokteran? #SaveDokterAniHasibuan #SaveDokterAniHasibuan #SaveDokterAniHasibuan
Load Remaining (110)

Comment

Login and hide ads.