2
SHIGEO TAKUDA GARIS LUCU @proftokuda
"pengalaman pribadi tinggal di rumah berhantu daerah Bekasi" a thread. @InfoMemeTwit #memetwit
SHIGEO TAKUDA GARIS LUCU @proftokuda
jadi gue tinggal di rumah ini sejak kelas 5 SD sampai kelas 2 SMA. dengan rentan waktu lama itu pula kami sekeluarga diganggu. tapi gangguan paling parah emang dialami gue.
SHIGEO TAKUDA GARIS LUCU @proftokuda
pertama-tama gue gambar dulu bekas rumah keluarga gue ini. kondisi: • aku dan adikku tidur di kamar II, orang tuaku di kamar I • ruang nonton & ruang makan yg jadi satu ruangan dipisahkan oleh kaca full badan dengan tempat cuci baju • kondisi rumahku hook gitu pic.twitter.com/9joXzbbJGO
 Expand pic
SHIGEO TAKUDA GARIS LUCU @proftokuda
halaman depan rumah gue ini juga ditanamin pohon mangga (paling gede), pohon belimbing, pohon jamblang dan pohon jambu air. dihalaman samping kamar ditanamin jahe, kemangi, sereh, lidah buaya, dll
SHIGEO TAKUDA GARIS LUCU @proftokuda
saat SD, beberapa temen gue suka ngeliat ada kunti di pohon mangga kalau ngelewatin rumah gue. gue cuma mikir mereka nakut-nakutin gue.
SHIGEO TAKUDA GARIS LUCU @proftokuda
sampai suatu hari, gue kebangun tengah malam cuma lupa jam berapa, tapi posisi badan masih tiduran di bantal. diujung kaki gue ada cewe, rambut panjang nutupin muka, pake baju putih ngeliatin gue tidur. gue yang kaget langsung malingin muka ke kanan
SHIGEO TAKUDA GARIS LUCU @proftokuda
gue ngeliat muka yang ga bakal gue lupain sampe sekarang dan rambut awut-awutan itu depan mata gue sendiri di samping bantal gue.
SHIGEO TAKUDA GARIS LUCU @proftokuda
langsung ga sadarkan diri, pagi-pagi dibangunin nyokap kondisi kamar berantakan, badan panas tinggi sampe kaki gue ga bisa digerakkin selama 2 minggu.
SHIGEO TAKUDA GARIS LUCU @proftokuda
semenjak dari situ kejadian mistis makin-makin menimpa gue. ketindihan sambil diketawain kunti, kadang laki-laki juga udah jadi makanan sehari-hari buat gue.
SHIGEO TAKUDA GARIS LUCU @proftokuda
pernah gue sama ade gue ngerekam suara di hp, kita mau nyanyi, tapi pas udah direkam, kita kayak saling tunggu-tungguan siapa yg mau nyanyi duluan. percakapan kayak gini: a: nyanyi dong b: lo dulu ah a: yaudah ulang ya yg tadi apus aja rekamannya
SHIGEO TAKUDA GARIS LUCU @proftokuda
pas mau diapus malah kepencet play, suara cewe ketawa kenceng banget. merinding. gue sama ade gue sampe diem doang saking takutnya. pas mau rekam ini diruang nonton gitu, kita langsung ke ruang tamu yg agak terangan. oyah, kondisi ortu lagi pergi, kalau ortu pergi, mereka
SHIGEO TAKUDA GARIS LUCU @proftokuda
suka kunciin gue sama ade gue dirumah gitu.
SHIGEO TAKUDA GARIS LUCU @proftokuda
aku lupa nambahin kondisi lain: jadi kamar I, kamar ortu ku normal ada jendelanya setengah badan gitu lebar. kalau kamarku cuma ada celah sebesar satu batu bata doang itupun ditutupin kasa gitu biar ga nyamuk.
SHIGEO TAKUDA GARIS LUCU @proftokuda
pas aku kelas 1 SMP, adikku yang kedua lahir. kadang pas lagi nangis terus disamperin, lagi ketawa, tempat tidur bayinya goyang sendiri kayak ada yang goyangin. sampe akhirnya aku kelas 1 SMA, adikku yg balita ini ngambil mainan dikolong tempat tidur mamaku dan liat pocong
SHIGEO TAKUDA GARIS LUCU @proftokuda
masih banyak ceritanya, nanti pas hari #memetwit ku share lagi
Login and hide ads.