0
5 Bahan Alami Yang Bisa Mengatasi Keputihan Secara Cepat dan Ampuh

Keputihan merupakan hal yang normal terjadi pada wanita. Namun, saat terjadi keputihan, sebagian wanita merasa resah dah tidak nyaman sepanjang hari. Apalagi jika cairan yang dikeluarkan cukup banyak.

Kondisi ini sendiri muncul karena adanya infeksi atau gangguan kesehatan pada daerah kewanitaan. Namun, tidak semuanya dapat disebabkan karena hal itu karena vagina memang dirancang untuk dapat membersihkan dirinya sendiri dengan cara mengeluarkan cairan keputihan yang membawa sel-sel mati serta bakteri.

ika kalian mengalami keputihan yang parah dan mengganggu, berikut terdapat cara mengatasinya secara alami. Simak bersama, yuk.

1. Daun Sirih

Salah satu bahan alami yang memang terkenal untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan pada area kewanitaan adalah daun sirih. Pasti kalian sudah mengetahui bahwa daun sirih banyak digunakan sebagai bahan dasar sabun khusus vagina.

Daun sirih sendiri mengandung sifat antibakteri dan antijamur sehingga mampu mengobati infeksi penyebab bakteri dan jamur di area kewanitaan. Untuk menggunakannya, kalian dapat meminum rebusan air sirih secara rutin setiap hati. Atau lebih mudahnya dengan mencuci vagina dengan air rebusan tersebut.

Ingin tau bahan alami apa saja yang mampu mengatasi keputihan ?

Baca Selengkapnya di : https://blogovanje.com/5-bahan-alami-yang-bisa-mengatasi-keputihan/ || https://youneedme.co.id || https://lookthebeauty.co.id

Login and hide ads.