0
Helmi Felis @helmifelis
Saya lebih pilih Amerika, sebab di Amerika mesjid bisa/boleh azan pakai pengeras suara. Di China jangankan pakai pengeras suara kamu beribadah saja dalam keadaan ketakutan Jika memilih diantara dua yang buruk saya pilih Amerika, mereka lebih fair..!! . gelora.co/2019/05/kapal-…
mono ibn ndar @biruhening
@helmifelis iya, Fair... boleh adzan pake pengeras suara tapi imigran atau wisatawan muslim diperiksa sangat ketat kalo perlu dicekal dan dideportasi..
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
Di China bagian mana bro? Saya kebetulan lagi di China nih. الْحَمْدُ لِلَّه selama puasa shalat di masjid dekat kampus yg sdh berusia 1000 tahun. Resto Muslim banyak, yg punya etnis Uyghur. US malah mindahin kantor dubesnya utk Israel di Jerusalem yg jelas wilayah Palestina.😅 twitter.com/helmifelis/sta…
Eva rosdiana @Evarosd8
@kamto_adi Kita sama! Berada diruang-lingkup China. Aku juga puasa, sholat, dan lainnya lancar!
Surya @surya_tmthy
@kamto_adi Mr abdulah tinggal dimana?? Kalau sama2 tinggal di cina bisa koordinasi, pasti ketemu mana yg benar. Tapi kalau ngga, aku kok lebih percaya sdr yg tinggal di cina saat ini🙏
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
Adzan Isya di Masjid Lanzhi, distrik Haidian, Beijing. Muadzin memegang mic wireless yang tersambung ke speaker. Memang tidak "dilagukan" seperti di Indonesia, paling tidak saya bisa bilang kalau di China, negara komunis, adzan tetap berkumandang menggunakan speaker. #Ramadan pic.twitter.com/D2FAq5scQe
Tjetikgeni @AjiDeddy
@kamto_adi Sekali2 videoin om, dalamnya masjid gimana wujudnya. Btw tu da orang duduk memang imaman disitu kaj, ato beda tempatnya
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
@AjiDeddy Adzannya di luar ruangan, tradisinya di sini begitu. Bagian dalamnya bbrp kali pnh saya share. Seperti ini, pic.twitter.com/mQeX0KCi7L
 Expand pic
kendracapa @kendracapa
@kamto_adi @aidchameleon Tapi ya gak setiap RT atau blok ada mushola yang adzan pake speaker pada waktu bersamaan kan?
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
@kendracapa @aidchameleon China ga seperti Indonesia tiap RT atau blok ada masjid, gereja atau pura dan kuil. Tapi sejauh pengalaman saya, setiap masjid yg ada di China itu sangat terawat, kebanyakan masjid kuno.
Helmi Felis @helmifelis
Amerika buat RUU untuk berikan sanksi pada China atas perlakuannya terhadap Muslim Uighur Trus lu pikir USA, UEA, TURKI, INGGRIS, KANADA, PRANCIS, ARAB, JERMAN, ITALY intel mereka gak ngerti apa-apa dibanding elu? 😀 Umur berapa orang bisa naik haji diChina? Apa syaratnya? Tau? twitter.com/kamto_adi/stat…
Fellice Zettam @felliceWOW
@helmifelis 🎶🎶🎶 kamu pikir... kamu yg paling pinter... Ditanya: dimana..? Jawabnya helikopter baling"nya muter"...? 🎵🎵🎵🎵
Bujang Lapuk @mhdHusni13
@helmifelis Emang masih percaya omongan cebie 🤭😅 Sholat di kampus china ... jgn jgn nelor tuh dikamar nya wik wik 🤭😎
^titatata^ @tatafatkhan
@kamto_adi @mhdHusni13 @helmifelis Harusnya sih MALU yaaa.. udah fitnah, eh dijawab langsung sm orangnya pake fakta🤣
Bujang Lapuk @mhdHusni13
@tatafatkhan @kamto_adi @helmifelis Muke gile ... wajah y ajja gk kelihatan ! Kita dipaksa percaya . 👏👏
^titatata^ @tatafatkhan
@mhdHusni13 @kamto_adi @helmifelis Eh btw mas kamto tni Au, bukan cebie kaya yg km tuduh.. puasa2 qo fitnah ckckck
sambaltrasi @RubzBi
@helmifelis @kamto_adi tidak membela China hanya berbagi yg diketahui dr pengamatan pribadi. Salah? Bisa aja, tp ya mbok debat pake fakta.
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
Ini yang sejak dulu saya garisbawahi, kebanyakan malah spin opini saya membela China. 😅😅😅 Sebetulnya kalau mereka mau sedikit lebih lama berpikir, banyak informasi yg bisa didapatkan. Termasuk kesempatan sekolah dg beasiswa penuh atau hal lain yg bisa dijadikan referensi.😊 twitter.com/rubzbi/status/…
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
Akhirnya dibalas. 1. Jawabannya out of topic 2. Kita semua tahu US & China lagi perang dagang, keduanya berbuat apapun utk giring opini dunia. 3. Soal intel mgkn lbh tahu dr saya, tapi bgmn anda bs bilang Muslim di China ketakutan ibadah kalau anda ga di China? 4. Saya di China twitter.com/helmifelis/sta…
Wisnu.hardoko@gmail @HardokoWisnu
@kamto_adi Rata2 orang yang sok tahu itu ngeyelan. Yang begini harus di sleding trus ndan.
Load Remaining (5)
Login and hide ads.