Dijawab Out of Topic: Twitwar Panas Soal China Larang Warga Muslim Azan dengan Pengeras Suara di Mesjid

0
Badesadaya @Badesadaya

Saya lebih pilih Amerika, sebab di Amerika mesjid bisa/boleh azan pakai pengeras suara. Di China jangankan pakai pengeras suara kamu beribadah saja dalam keadaan ketakutan Jika memilih diantara dua yang buruk saya pilih Amerika, mereka lebih fair..!! . gelora.co/2019/05/kapal-…

12/05/2019 23:18:44 WIB
mono ibn ndar @biruhening

@helmifelis iya, Fair... boleh adzan pake pengeras suara tapi imigran atau wisatawan muslim diperiksa sangat ketat kalo perlu dicekal dan dideportasi..

13/05/2019 07:47:20 WIB
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi

Di China bagian mana bro? Saya kebetulan lagi di China nih. الْحَمْدُ لِلَّه selama puasa shalat di masjid dekat kampus yg sdh berusia 1000 tahun. Resto Muslim banyak, yg punya etnis Uyghur. US malah mindahin kantor dubesnya utk Israel di Jerusalem yg jelas wilayah Palestina.😅 twitter.com/helmifelis/sta…

13/05/2019 11:44:07 WIB
Lee @Evarosd8

@kamto_adi Kita sama! Berada diruang-lingkup China. Aku juga puasa, sholat, dan lainnya lancar!

14/05/2019 09:06:47 WIB
Surya @surya_tmthy

@kamto_adi Mr abdulah tinggal dimana?? Kalau sama2 tinggal di cina bisa koordinasi, pasti ketemu mana yg benar. Tapi kalau ngga, aku kok lebih percaya sdr yg tinggal di cina saat ini🙏

13/05/2019 15:45:02 WIB
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi

Adzan Isya di Masjid Lanzhi, distrik Haidian, Beijing. Muadzin memegang mic wireless yang tersambung ke speaker. Memang tidak "dilagukan" seperti di Indonesia, paling tidak saya bisa bilang kalau di China, negara komunis, adzan tetap berkumandang menggunakan speaker. #Ramadan pic.twitter.com/D2FAq5scQe

14/05/2019 22:43:16 WIB
Tjetikgeni @AjiDeddy

@kamto_adi Sekali2 videoin om, dalamnya masjid gimana wujudnya. Btw tu da orang duduk memang imaman disitu kaj, ato beda tempatnya

14/05/2019 23:24:48 WIB
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi

@AjiDeddy Adzannya di luar ruangan, tradisinya di sini begitu. Bagian dalamnya bbrp kali pnh saya share. Seperti ini, pic.twitter.com/mQeX0KCi7L

15/05/2019 08:46:29 WIB
Expand pic
kendracapa @kendracapa

@kamto_adi @aidchameleon Tapi ya gak setiap RT atau blok ada mushola yang adzan pake speaker pada waktu bersamaan kan?

15/05/2019 05:20:38 WIB
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi

@kendracapa @aidchameleon China ga seperti Indonesia tiap RT atau blok ada masjid, gereja atau pura dan kuil. Tapi sejauh pengalaman saya, setiap masjid yg ada di China itu sangat terawat, kebanyakan masjid kuno.

15/05/2019 10:15:34 WIB
Badesadaya @Badesadaya

Amerika buat RUU untuk berikan sanksi pada China atas perlakuannya terhadap Muslim Uighur Trus lu pikir USA, UEA, TURKI, INGGRIS, KANADA, PRANCIS, ARAB, JERMAN, ITALY intel mereka gak ngerti apa-apa dibanding elu? 😀 Umur berapa orang bisa naik haji diChina? Apa syaratnya? Tau? twitter.com/kamto_adi/stat…

15/05/2019 01:38:06 WIB
Umat Sejuta Dusta @felliceWOW

@helmifelis 🎶🎶🎶 kamu pikir... kamu yg paling pinter... Ditanya: dimana..? Jawabnya helikopter baling"nya muter"...? 🎵🎵🎵🎵

15/05/2019 10:43:59 WIB
Bujang Lapuk @mhdHusni13

@helmifelis Emang masih percaya omongan cebie 🤭😅 Sholat di kampus china ... jgn jgn nelor tuh dikamar nya wik wik 🤭😎

15/05/2019 13:26:47 WIB
nita puspita dy @tatafatkhan

@kamto_adi @mhdHusni13 @helmifelis Harusnya sih MALU yaaa.. udah fitnah, eh dijawab langsung sm orangnya pake fakta🤣

15/05/2019 16:30:02 WIB
Bujang Lapuk @mhdHusni13

@tatafatkhan @kamto_adi @helmifelis Muke gile ... wajah y ajja gk kelihatan ! Kita dipaksa percaya . 👏👏

15/05/2019 16:31:35 WIB
nita puspita dy @tatafatkhan

@mhdHusni13 @kamto_adi @helmifelis Eh btw mas kamto tni Au, bukan cebie kaya yg km tuduh.. puasa2 qo fitnah ckckck

15/05/2019 17:03:15 WIB
sambaltrasi @RubzBi

@helmifelis @kamto_adi tidak membela China hanya berbagi yg diketahui dr pengamatan pribadi. Salah? Bisa aja, tp ya mbok debat pake fakta.

15/05/2019 14:56:35 WIB
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi

Ini yang sejak dulu saya garisbawahi, kebanyakan malah spin opini saya membela China. 😅😅😅 Sebetulnya kalau mereka mau sedikit lebih lama berpikir, banyak informasi yg bisa didapatkan. Termasuk kesempatan sekolah dg beasiswa penuh atau hal lain yg bisa dijadikan referensi.😊 twitter.com/rubzbi/status/…

15/05/2019 15:10:25 WIB
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi

Akhirnya dibalas. 1. Jawabannya out of topic 2. Kita semua tahu US & China lagi perang dagang, keduanya berbuat apapun utk giring opini dunia. 3. Soal intel mgkn lbh tahu dr saya, tapi bgmn anda bs bilang Muslim di China ketakutan ibadah kalau anda ga di China? 4. Saya di China twitter.com/helmifelis/sta…

15/05/2019 14:49:13 WIB
wish-------NU @HardokoWisnu

@kamto_adi Rata2 orang yang sok tahu itu ngeyelan. Yang begini harus di sleding trus ndan.

15/05/2019 20:21:54 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!