Panduan Penting Memilih Produk Perawatan Cukur

Untuk para pria, mencukur kumis dan jenggot yakni salah satu bagian secara khusus dalam menjaga penampilan.
perawatan cukur produk cukur pria islam HUMOR kocak alat cukur
0

Mencukur juga dapat memancing kumis dan jenggot yang ada pada wajah kamu tumbuh lebih rapi. Yang pasti, kamu juga perlu memilih alat pencukur paling ideal agar kesibukan mencukur jadi lebih nyaman dan konsisten aman.

Berjenis-jenis penemuan juga terus dilakukan dengan membuat kepala alat cukur yang berporos, mata pisau sekali pakai (manual) sampai terobosan teknologi alat cukur rambut yang mampu bergetar dengan built-in shaving cream, lubricating strips dan trimmer yang dapat dilipat. Selain itu yang elektrik, dan bersifat multifungsi serta travel friendly juga sudah dapat kamu peroleh dengan mudah. Berharap tahu lebih banyak perihal pisau silet dan alat cukur terbaik seperti apa yang dapat kamu pilih? Simak penjelasannya!

1. Alat cukur manual atau konvensional

Alat pencukur tradisional ini umumnya terbuat dari gagang yang dilapisi karet di bagian pegangannya.

Berdasarkan para ahli pencukur kumis dan jenggot, silet cukur dapat dipakai sampai lima kali, setelah itu umumnya silet akan menjadi lebih tumpul dan kurang tajam

2. Alat cukur elektrik

Jikalau kamu termasuk sebagai pria yang senantiasa mencukur habis kumis dan jenggotmu, karenanya alat pencukur elektrik yakni opsi yang dianjurkan. Ada dua variasi alat cukur elektrik yang dapat kamu pilih, yakni alat cukur elektrik yang mengaplikasikan baterai atau alat cukur bertenaga listrik

Mencukur dengan alat cukur rambut bermata pisau banyak juga lebih membuat kulit rentan iritasi.

3. Alat cukur yang dapat diganti apabila sudah tumpul

Alat cukur yang juga disebut cartridge razor ini paling banyak dipakai dan mudah dijumpai di pasaran. Alat ini umumnya bergagang plastik atau karet dengan kepala alat cukur yang dapat diganti apabila sudah tumpul.

4. Alat cukur disposable

Alat cukur yang satu ini bentuknya mirip dengan cartridge razor, hanya saja alat cukur ini segera dibuang seperti itu sudah tumpul. Umumnya alat cukur ini hanya dapat dipakai sebanyak empat kali cukur saja, sehingga cenderung membuat kantong kamu cenderung boros.

5. Alat cukur yang travel friendly

Nah, yang satu ini layak banget untuk kamu yang doyan travelling! Buat kamu yang sering kali bepergian dalam waktu lama, kamu dapat pilih alat cukur manual atau elektrik untuk kamu andalkan tiap waktu.

Baca Juga !!!
Krim Penumbuh Jenggot Folti Baffi Mustache Cream

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.